Minggu, 28 Maret 2021

Forget someone

3/28/2021 06:26:00 AM 0

Why so hard to forget someone you love? Even he Is not loving you? Why so hard to forgive yourself. Like, it's ok to be heart break but not need to remember him again, please move on and keep it up. You are beautiful, you deserve better than him. 


So i just listen the song from Yura - buka hati and i remember i love someone but he Is not love me. He Is the first sight i love when i was in senior high school. I keep my secret if Iam love him. But when we graduation i write on paper and I express my heart through the paper. I gave the sheet of paper to my friend to convey to him. I don't know whether he read it or not. But a confession from my friend he read it.


And I feel very relieved after expressing my feelings to him. But he didn't reply to that and probably just thought it was a joke. When meeting him there is a sense of awkwardness. I tried to be strong and not fragile in front of him. It's hard! I tried to forget about him but when he came the feeling came up again. 


I cried listening to Yura's song. Remembering how embarrassed he was and didn't want to open his heart to me. And what I know he's always changing partners all this time. Why does he never give me A chance to have a serious relationship with me. I have admired you for a long time. Love you as you are, love you even if you don't love me. Why don't you see that in me? 


O Allah, if he is not the best for me, I beg you to erase this feeling for him. Give the best man you think for me. Love you and love me too who always reminds me of you, O Allah.



Tangerang , March 28, 2021

Karena dia bukan jodohku

3/28/2021 06:07:00 AM 0

Sewaktu gue masih kuliah beberapa tahun yang lalu gue pribadi memang bukan sosok yang feminim dan manja gitu. Gue lebih ke tomboy hanya dibalut pakaian hijab lalu kenaikan semester gue mulai menggunakan balutan syari. Banyak perjalan yang sudah gue lalui dan selama hidup ini dan gue juga bertemu beberapa laki-laki yang memang awalnya teman dan sampai saat ini tetaplah teman.


Laki-laki itu mencoba serius tapi entah mengapa hati gue masih belum mau hubungan serius karena gue masih menempuh pendidikan dan harus lulus demi membahagiakan orang tua.


Gue bilang ke laki-laki itu "kalau mau serius ya silahkan nunggu toh kita sama-sama di kelas ini, kalau kamu gabisa ya gapapa cari wanita lain aja." Dan sesimple itu dia akhirnya menjauh sendiri.


Ada juga laki-laki yang awalnya manis bercerita seakan masa depan kita nanti seperti ini, mobil ini dan hidup begini-begitu, tapi gak pernah berani buat ketemu bapak. Selama laki-laki itu belum berani ketemu bapak gue berati tandanya dia gak pernah serius.


Udah lama gak kabaran, akhirnya dia ngabarin mau nikah. Dia minta maaf ke gue atas apa yang dia lakuin. Dia sadar cuma nge-php-in anak orang. Dan banyak dari temen-temen gue yang nanya soal perasaan gue "Ndah lu gapapa kan?" Karena hampir satu kelas itu tau dan selalu ngeledekin gue sama dia. Tau-taunya dia nikah sama cewe lain. Sedari awal memang gue tegasin "Gue gak suka mereka semua ngeledekin kita kaya gitu, toh kita juga gak ada hubungan apa-apa". Terus gue jawablah temen gue itu "Ya gapapa, emang kenapa?", "Nggg.. yaudah Alhamdulillah haha".


Gue bukan sedih karena dia gak nikah sama gue, tapi gue sedih karena banyak banget cowo yang mempermainkan hati gue. Kayak, ya sedih gimana sih susah dijelasin deh. Mungkin emang bukan jodoh udah gitu aja.


Sebelum dia bener-bener nikah dia selalu ngasih wejengan ke gue buat cari laki-laki yang jangan ngeroko karena cowo yang suka ngeroko itu egois. Gue gak tau bener sih, menurut gue itu masuk akal ada bener ada nggaknya. Tapi kita gak bisa menyamaratakan laki-laki yang peroko itu egois. Tapi ya sejujurnya gue juga berharap dapet laki-laki yang gak ngeroko.


Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan