Jumat, 16 Juli 2021

Prau Satu Pengkolan!

7/16/2021 11:26:00 AM 0

Assalamualaykum ges, sudah lama gak nulis di blog ya. mau cerita nih kemarin habis ke Gunung Prau hehe. Jadi ceritanya gue nekad aja gitu setelah kena covid dan gak jadi naik Gunung Sumbing. Akhirnya memberanikan diri setelah dinyatakan sembuh dari Covid yey BISMILLAH!

Jadi ceritanya gue udah bilang jauh-jauh hari sama si Astrid panggil aja dia Coeg, Dancuk, Cuk, Bujang bebas dah haha. 
    "Gue mau naik gunung ah, lu gamau beneran cuk?"
    "Gak dibolehin sama bapak gue"
    "Ye, elah ayo lah coba merajuk sana gitu kek"
    "Iye nanti gue bilang lagi.."

Pokoknya di sini die kaga diizinin, tapi tetep gue paksa. Sampe pada akhirnya dia Wa lagi dan bilang.
    "Ayo cuk naik gunung"
    "Seriusan lu, boleh emang?:
    "Kaga hahahahah"
    "Lah si gblk"
    "Nekad aja gue, bapak sama emak gue nanyain 'emang si encu dibolehin?' gue bilang aja kaga"
    "Si GBLK emang hahaha, gue dibolehin kok enak aja lu"
    "Terus kita mau ke mana cuk?"
    "Kaga tau coba cari OT yang murah dan yang pendek gunungnya"
    "Gede aja yuk, atau Prau"
    "Mana aja boleh dah gue mah" (sok banget sumpah)

Maap ges ngomongnya kasar, gabisa nahan emosi kalau sama si coeg tuh ampun.

Gak lama si Anjani WA gue, dan sebelumnya tuh emang ada rencana mau naik bareng kalau bisa. Tapi entah kapan.. 
    "Ndah, ke prau yuk.."
bak disambar petir (hiperbola bgt gue haha) kaget aja kok bisa pas gitu ngajaknya. terus tanpa basa-basi gue bilang YES dong
    "AYOOO.. jan kapann.."
    "Iya, aku kan diajakin sama temen ke prau tapi aku kan malu gak bisa masak terus cewe sendiri haha yaudah aku kepikiran ngajak kamu aja.."
    "Ah... pas banget aku ajak temen satu lagi boleh ya cewe.."
    "Boleh Ndah.."

Setelah semua sudah fix kita dibikinin group WA-nya dan di situ total 6 Orang cowo 3 cewe 3. Tapi gak lama ada tambahan 2 orang cowo lagi. Nama anggota sendiri yaitu ada :
1. Bang arie nama IG Nya: @arieisma29/
2. Petoy nama IG Nya : @rizkimlnaaysf/
3. Iqbal nama IG Nya: @iqbalsdz/
4. Om Iyan nama IG Nya: @iyanrivai/
6. Aku sendiri @endahdwis27
7. Anjani @edelvisaa
8. Astrid @haekepin

Dan pada hari H kita janjian di jembatan suramadu eh jauh amat haha, Jembatan Jayakarta berangkat malem kita. Sebelum berangkatkan kita packing dulu ya, lu tau gak sih gue ampe packing 5 kali ada deh haha. Udah mah dibantuin tatacaranya sama Om ridwan, tetep aja ngerasa gak pas. Hampir gila gue packing carrier. Udahlah terserah~~~

Malem pun tiba berangkat sehabis magrib. Gue sendiri dianter sama Babe, si astrid dianter sama Om-nya. Udah gitu mana si Om nya astrid naik motor kaya kesetanan ngebut parah ges. Malem hari pula masuk angin dah gue, untung kulit gue tebel wkwk. Perjalanan memakan waktu kurang lebih setengah jam dari Tangerang pas udah sampe yang harusnya berhenti di jembatan si astrid pake belok terus bapak gue kebablasan dong, nekat aja dia nerobos puter jalan kaga peduli orang ngeklakson "Hajaarr bosss" 

Janjian jam 8 malem kumpul tapi jam 8 kurang udah sampe haha terajin. Dipinggir jalan sebrang jembatan menunggu seseorang datang dimanakah kau wahai abang sayang ~ apasih haha. Udah cukup lama nunggu akhirnya bang ari dateng. Sebenernya ini pertama kali gue ketemu bang Ari, jadi bang ari ini temennya jani nah Jani ngajak Gue, Gue ngajak Astrid. 

Sambil menunggu yang lain kita ke rumah bang Ari dulu di sana baru ada gue sama Astrid dan Iqbal sama Petoy Eh petoy ada gak ya lupa aing haha. Gak lama Om Iyan dateng yang katanya nyasar haha. 
Sambil merapihkan barang-barang yang mau dibawa malam ini dan menunggu mobil datang.

Gak lama si Anjani whatsapp kalau dia udah sampe di jembatan dan kebetulan juga mobilnya udah sampe. Ku balas pesan anjani singkat dan bergegas menemuinya di jembatan bersama teman-teman yang lain.
 
gessss langsung aja kecerita intinya ya haha udah lama cuma jadi draft ini lupa hayati mau lanjutin.

Jadi intinya gue seneng banget bisa ketemu mereka terutama anak laki-lakinya itu baik semua sih sampe terharu karena meski ada drama sedikit yaitu gue nangis hahaha. Astaga cengeng banget gak sih? gue di awal bilang ke astrid "Awas lu ya drama..' kenapa gue bilang gitu karena pas di sumbing dia drama sakit haha maklum pertama kali naek. Eh ternyata gue yang drama dong ya Allah.. 

Gue gatau ya kenapa soalnya kondisinya tuh hujan badai tapi gak petir dan cuaaca dingiinn pake banget tangan gue sampe mati rasa gitu pokoknya. Ada di satu titik gue merasa kok gak sampe-sampee ini masih jauh apa gimana? udah mana treknya astagfirullah capek karena capek gue duduk tapi tiba-tiba aja gue nangissss malu banget sumpah hahaha. Gue inget masih ada coklat ya gue makan aja tuh coklat dikasih roti juga eh ternyata gue laper. Gue terlalu gengsi untung bilang "Gue Laper" so, akhirnya kita lanjut lagi dan petoy yang selalu bilang 'Pengkolan belok kanan sampe' dan gue percaya itu gue kesel dong kok gak sampe-sampeee yaudah gue nangis ajaaaa hahaha.



Sebelum muncak foto dulu 














Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan