Sabtu, 11 April 2020

Cara menginstal Duik

Halo kembali lagi sama aku Endah yang udah jarang banget nulis di blog haha. Blog ini sebagai catatan pribadi aku aja mengenai semua perjalanan kehidupan aku, freelance design dan pengalmaan kerjaku. 

Btw kali ini aku gak mau terlalu basa-basi karena juga cuma mau kasih info sedikit aja mengenai Adode After Efect sebenernya yang aku tau dulu AE ini ku pikir hanya untuk menambahkan efek pada video-video yang akan kita edit lalu yaudah gitu. Ternyata aku salah selain untuk menambahkan efek pada video kita bisa membuat animasi menggunakan adobe after efek, pengalaman ku dulu sewaktu belajar animasi ya pakenya Adobe flash animation. Dulu namanya macromedia flash, ada juga macromedia dreamweaver. Terus berubahlah jadi Adobe dan masuk produk Adobe. gitu singkatnya..

Jadi di Adobe After Effect ini ada yang namanya DUIK. Duik ini berfungsi untuk membuat gerakan animasi jadi dengan Duik ini gambar animasi yang kita buat tuh jadi lemes gitu. Haha gimana bilangnya ya? lebih keliatan gak kaku.

Nah kalian bisa instal DUIK itu geratis di website ini

DOWNLOAD HERE

DOWNLOAD HERE

Habis itu kalian instal deh tonton videnya di bawah ini

VIDEO INSTAL DUIK

Nah yang menjadi masalah buat aku adalah biasanya setelah diinstal duik akan muncul di page windows dipaling bawah. Tapi di aku gak ada dan aku harus buka DUIK seperti ini:

kaya gini guys... huh ribed aku pun tak tahu mengapa


dan inilah duik yang sudah aku download.
Mungkin nanti aku bakal share tutorial adobe after efek kali ya hehehe


Sekian dan terima kasihhhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan