Selasa, 09 Juli 2019

Eh, kita ketemu lagi!

Pulang dari kerja gue emang biasa solat magrib di masjid, karena kalau di rumah gak akan keburu. dari pada gue gak tenang di jalan belom solat, mending gue nunggu 10 menit sebelum suara azan yekan?

Jadi, kemarin itu hari senin tanggal 8 july 2019. Sehabis solat gue liat ada tukang somay, duh udah ngidam gue dari beberapa minggu yang lalu, nah sempet beli tuh di depan Budi luhur somaynya udah sisa-an, pas dimakan di rumah >,< rasanyaaaaaaaa gak enakkk ihh kaya udah basi mungkin karena gak anget kali ya. Kesel.

Terus kan gue liat somay di belakang masjid tuh mangkal. Banyak yang beli sih.. dan yaudahlah gue pikir kan gak semua tukang somay sama gak enaknya haha. Sama hal-nya kaya laki-laki misalnya ada yang bad satu orang kita gak boleh nge-judge semua laki-laki bad. Ya.... meski kebanyakan sih hahahah

Beli lah gue.. laper banget bu. kaya belum makan 5 tahun haha, makan buru-buru karena masih ada yang solat.. pas udah selesai gue keluar dan pulang lah, Oh.. iya gue beli somay itu karena sekalin nukerin duit gitu eh tetep aja kembalinya gak ada receh >,<.

Siap-siap lah gue ke motor dan hendak memakai masker tapi dari kejauhan ada seorang laki-laki berdiri memperhatikan gue. Gue juga gak sengaja tuh mata gue langung tertuju sama dia. Biasanya gue tuh cuek bebek abis, boro-boro mau natep orang senyum aja kaga kalo sama orang gak dikenal. Terus, ada kali ya 5-10 detik saling ngeliatin, mungkin dia juga heran, ngapain gue di sini haha.

Gue inget dia, dan gue alihin muka gue ke kanan, untuk mencari motornya dan memastikan itu dia. Eh, iya bener.. dia yang masih aja suka sama juventus, helmnya yang abu-abu dengan motor vega nya. "Ah.. jadi inget masa deket sama dia haha"

Gue pun berlalu pergi, sengaja tancap gas biar jauhan sama dia gak bareng gitu jalannya sama dia. Tetap, di jalan malah flash back inget banget gimana kita kenal, ketemuan, dan tuker buku, hingga cerita dia diputusin gitu aja sama pacarnya haha. sudah 3 tahun berlalu. dan saat itu emang dia niat serius nyari cewe yang mau dinikahin, berhubung gue masih semester 3 waktu itu ya gimana yaa inget banget pas dia nanya. Kalau gak salah sih ya.. rada lupaa itu pas masa-masa PDKT hahaha
pokoknya dia tuh suka kode-kode gitu. gue mana ngerti ya kode cowo -__-.

intinya sih gue to do point dari pada nge-PHPin anak orang.
"Aku baru boleh nikah setelah lulus kuliah.."
"Emang sekarang semester berapa?"
"3"
"ummmm" dia sambil ngitung pake jari..

setelah itu kita udah jarang banget kontekan hingga akhirnya dia ngasih kabar Nikah.. dan SELAMAT untuk kalian. meski rada shock haha.. gue gak bisa dateng karena emang jauh di jogja. dan kita juga emang bener-bener udah lost contact. Akhirnya dia unfollow semua pertemanan di sosial media. Instagram dan kontak hp. yaudah lah yaa semoga kalian selalu bahagia.. maksudnya gimana ya.. kita kan tetep bisa jadi temen baik, ya tau sih dia mungkin gamau nginget-nginget atau takut ketawan istrinya mungkin.

Tapi, kan kalau ketemu langsung kaya kemarin gimana? mau negor juga canggung karena emang dia yang ngejauh.

i hope you are happy always. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan