Jumat, 23 November 2018

Bye Jakarta! I'm coming Bogor...

Jakarta, aku tinggal kau sebentar ya.. aku mau ke bogor.. aku mau jalan-jalan menghirup udara segar dan melepas penat dari macet dan asep kendaraanmu jakarta.

Jakarta, aku tinggal kau sebentar ya.. aku mau ke bogor.. yang katanya kota tak pernah tidur.. esok aku kan kembali.. semoga... macet dan gedung tinggi tak lebih banyak dari pepohonan.

Bogor.. i'm coming...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ


Assalamualaykum wr,wr. Oke, jadi sebelum aku memulai cerita aku mau bilang makasih sama Allah karena telah memberikan keselamatan selama di perjalanan. Sepertinya blog ini sudah lama sekali tidak ku posting hahaha. U know what? sometime i fell lazy to write.. tapi.. kadang juga jadi sebel sendiri Why ? Why happended to you Ndah?! 

Sebenarnya ini rencana awal syiar sih buat jalan-jalan jadi, ya.. karena bentrok dengan mubes sebagian anak syiar memilih ikut mubes. Terus sisanya yang gak ikut ke mana? ya jalan-jalan lah hehe. Lagi pula ini udah di rencanain dari bulan oktober kemarin udah sewa mobil juga,

Jadi kapan kita kemana? 

Setelah lama memikirkan mau pergi ke mana? akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke curug cilember. Untuk kedua kalinya aku pergi ke sini. Rekomendasi dari aku juga sebenernya.

Janjian jam 5 pagi sampai jam 7 belom sampai rumah coba itu, Yap.. rencananya aku dijemput pakai mobil sekitar pukul 5 pagi, lah dala sampai jam 7 belum sampai.. gak taunya mereka jemput si marli dulu yang rumahnya didaerah BSD haha. BSD ke larangan jauh pake banget solanya. Dan akhirnya gue dijemput sekitar pukul 7.

Oh ya untuk tiket masuk haraganya 25 ribu.. perasaan mahal ya apa karena liburan aja.. ?

CURUG CILEMBER

Di sini kalian bisa loh nge-camp atau sekedar bermain air dicurug, kalau aku sih milih main air aja ya heheh




lelah hayati.. katanya mau naik gunung tapi baru naik segini aja udah lelah

bunyi airnya ituuu lohh bikin kangen

edisi norak hehe

kayak bocah yaaa hahaha maklum di tangerang gak ada yang kaya gini

with kesayangan yg baperan ahaha


seriusss nature banget ya Allah segeeerrrr. strees hilang rasanya kalau liat ini

oca, gue, mas john, yogi si om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan