Rabu, 12 September 2018

GAK MAU RUGI! Gue Rela Antre Lama Demi Permainan di Dufan!

Halo, Assalamualaykum warahmatullah wabarakatuh

Oke sebenarnya tulisan ini udah lewat lebih dari lima hari haha. Karena hanya wacana mau menulis dan akhirnya hanya menjadi draft ada rasa di mana dilema gitu mau lanjut ditulis atau ngga. Kalau gak ditulis kok kesannya gue gagal melawan kemalasan gue ini. Mau ditulis tapi ada aja alasannya.
What shuld i do? haha

Okelah, kebanyakan basa-basi gak enak juga yekan?

Agustus, Pagi hari sekitar pukul 8 berapa menitnya gue gak yakin pasti. Tapi, saat melihat dikontak WhatsApp ada sebuah group yang berisikan manusia-manusia yang sudah gue kenal sedari zaman bahela. Yap, mereka teman-teman main gue di smk. Yang buat gue ngakak bukan soal manusia-manusia di dalamnya tapi, nama groupnya adalah "DUFAN" ya Allah haha coba itu.

Di dalam grup ada kurang lebih 9 orang yaitu: Gue, Rostika, Umay, Vidya, Nita, Ocha, Rifka, Fany, Ayu Okta. Tapi diantara semua kita lihat siapa yang akan bertahan di group tersebut.
by the way gue pun komentar saat grup itu dibuat.
"Opo, iki? (apa ini)"
"Grup, Ndah. Gue sengaja ngumpulin di sini, supaya kita bisa ke dufan bareng-bareng" Kata fani
"Bener nih ya? wacana kaga?"
"Iya benerrr!"
"Ngikut aja dah gue mah" Kata vidya
"Eh, emang promonya sampai kapan si dufan?"
"Nih, sampai 31 september"
"Btw sekrang masih agustus awal haha"
"hhhm september aja kali ya? duit gue udah abis buat bayar yang lain nih ahha"
"Okelah.."


September, tanggal 1 pukul 8 pagi.
"Gaes. udah bulan september nih, jadi gak" Kata ku
"Iya nih jadi gak? aku udah beli nih teh botol sosronya" Kata ika
"Jadi.. ayo kita jadiin tanggal berapa enaknya gaes" Kata fani
"Hmm, tanggal 7 aja gimana?"
"Eh, jangan tanggal 7 biasanya aku ngituh pph akhir bulan haha. Gimana kalau tanggal 6?" kata umayah
"Boleh tuh" balasku cepat
"Iya, boleh tanggal 6"
"Sip Fix ya?"
"Yoi.."

H-3
"Kalian jadi ke dufan ya? aku tuh galauuu pasti seru banget deh" Kata nita
"Iya dong jadi.. ayo dong nita ikut.."
"Gak bisa.. ada acara outing dari kantor huhu"
"Dihh iuting mulu, gue 2 tahun kerja kaga pernah ngerasain outing sedih ya haha"
"Gausah curhat Ndah haha"
"Iya huhu"

September, 6 2018
03.00
Gue kebangung tiba-tiba terus gue liat jam dihape, niat cuma liat jam malah liat chat WA -_- akhirnya gak bisa tidur gara-gara ada chat masuk.
"Aku gak bisa tidur nih, gak sabar besok" tulis ika digrup saat itu
"Yaampun udah jam berapa ini neng"
"Iya, cu aku gak bisa tidur"
"Tidur neng besok ngantuk loh"
"Yaudah deh aku coba tidur"
"Iya.."

05.00
"Woi, gaes... udah pada bangun belon?" teriak ku dichat
"........" krik krik
waduh jangan-jangan pada belum bangun nih
"Woi.. gaes"
"Iyaaak Ndah gue udah bangun ini" Kata vidya
"Wahaha kirain pada masih molor"
"Yaudah eh bangunin umayah ya tolong gue mau mandi"
"Iya tadi udah gue misscall tapi di rijek sama dia, udah bangun kali ye"
"Yaudah gue juga mau siap-siap dulu"

Janjian sampe halte busway jam 6 ujung-ujungnya jam 7 kan nyebelin haha.
Gue yang orangnya on time #jiah kan kesel aja gitu nunggu, sampe dari yang tadinya masih gelap dan masih sepi jadi rame dan macet untung aja masih kebagian tempat duduk tuh euuhh.
Akhirnya kita jalan jam 7 pagi sebenarnya gak yakin juga sama jalan yang akan kita

Rute perjalanan:
Dari halte busway Puri Beta selatan- Blok M- Harmony/monas- Ancol
atau juga bisa
Dari halte Busway Puri Beta selatan - arah Blok M - Tirta - Pancoran Barat - UKI - Ancol
Tapi aseli ya, dari halte UKI ke ancol itu jauh banget haha, penumpang terakhir banget itu kita serasa busway milik sendiri >,<


Liat kan kosong? kaya hati kita kosong haha


Tapi sampai sana tepat waktu sih jam 10 han dan baru dibuka pun jam 10


Poto di sini biar kaya orang-orang ^^



Sehabis naik histeria gue lupa naik apa lagi ya? ahaha kalau gak salah sih halilintar, dan kalian tau? gue mabok naik halilintar tepar gue haha. Tapi lucunya sehabis naik halilintar kan kita solat terus makan siang tuh, nah sehabis makan siang kita masuk istana boneka. Pas masuk istana boneka gue mabok karena cuma gitu-gitu aja dan gue pusing ditambah parfumenya si fani kaga enak banget di ciumnya haha #BukanORI sih hahaha makanya pake FM :p

Doa gue saat masih diistana boneka
"Ya Allah jangan muntah di sini ya Allah gak lucu kan, duh ya Allah masih lama apa ya ini astagfirullah ora kuat" buru-buru sedia kantong kresek
"Ya Allah ini parfume siapa yak kaga enak banget dah" dalem hati tapi gak berani ngomong kirain parfume dari dalem istana
Pas udah keluar dari istana boneka gue alasan sama temen-temen
"Eh, mau ke kamar mandi dulu ya " seketika lari kenceng banget bodo amat orang-orang ngeliatin haha
sampe dalem toilet ya gausah di tanya lah ya.. makanan gue keluar semua haha.. beruntung pagi hari belom makan, lah pas diisi dikeluarin lagi tau gitu gue gak usah makan sampe sore wkwk.

Dan ini adalah sedikit potret kebahagiaan kita saat di dufan haha








when you fell so tired ? and so sleepy ? how ur sleep style ahaha

Oke sekian dan terima kasih, oh ya masih promo loh di dufan beli 3 teh botol dapat potongan harga masuk jadi 110 ribu.. sampai 30 september 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan