Senin, 06 Agustus 2018

Hadapi Stres? Cobain minum Natsbee Honey Lemon. Bersihkan hari aktifmu serta hidup #AsikTanpaToxic




Aktivitas sehari-hari membuat saya semakin sadar kalau hidup ini hanya sekedar mencari rezeki, tidur lalu makan. Ya, begitu seterusnya. Saat pagi hari saya memulai aktivitas yaitu bekerja. Mengendarai motor butuh kekuatan tersendiri selain harus berani mengendarai sepeda motor juga dikarenakan asap polusi kendaraan di Jakarta membuat saya terpaksa berjuang menerjang kemacatan di ibu kota tercinta  ini. Asap polusi juga bisa berdampak buruk untuk kesehatan tubuh, misalnya dampak pencemaran debu bisa menyebabkan penyakit paru-paru sedangkan dampak pencemaran zat kimia seperti karbon monoksida dapat menyebabkan gangguan kesehatan hemoglobin. Hemoglobin adalah metaloprtotein pengangkut oksigen yang mengandung besi dalam sel darah merah.


Lalu, bagaimana saya menghadapi Stres di saat cuaca panas, berdebu dan juga berpolusi?Karena kesibukan saya selain bekerja saya juga membiasakan diri untuk berolahraga dihari weekend. Seperti berenang atau Lari Pagi,


Kalau renang bareng sahabat pasti seru abis

Manfaat dari Olahraga renang sendiri





1. Berenang melatih cardio dan kekuatan tubuh.
Yes, berenang melatih cardio karena Anda tidak berhenti bergerak! Menurut pelatih triatlon dan pemilik Tailwind Endurance Earl Walton, otot tubuh Anda juga akan bekerja dengan lebih keras karena air 800 kali lebih padat dari udara.

2. Berenang adalah olahraga low-impact.
Tipe olahraga yang berintensitas rendah ternyata cocok untuk segala usia karena kegiatan yang dilakukan tidak akan terasa berat pada sendi. So, untuk menghindari tekanan berlebihan yang akan mengakibatkan cedera persendian atau otot, sebaiknya memilih olahraga yang low-impact!

3. Renang meningkatkan kapasitas paru-paru.
Saat berenang, tubuh Anda beradaptasi untuk menggunakan oksigen secara efisien. Dengan intake oksigen dan pengeluaran karbon dioksida yang lebih efektif, kebiasaan renang dapat menurunkan tekanan darah dan detak jantung istirahat yang lebih rendah.

4. Berenang membuat aktivitas berlari semakin mudah.
Berenang dengan rutin akan meningkatkan daya tahan tubuh Anda secara drastis, lho.Dengan otot kaki dan core yang lebih kuat, ditambah lagi dengan kemampuan paru-paru Anda untuk menggunakan oksigen dengan baik – aktivitas berlari pun akan menjadi lebih mudah untuk Anda.

5. Berenang menurunkan tingkat stres.
Riset menemukan bahwa floatation therapy (di mana Anda merendamkan seluruh tubuh dalam air) dapat meredakan gejala pasien yang sedang mengalami stres kronis. Pantas saja bathtub session selalu dapat membuat suasana hati lebih tenang!

6. Berenang membuat otot-otot yang malas bekerja.
Saat kamu bersepeda atau berlari, bagian lengan tidak banyak bergerak. Namun saat Anda berenang, tidak hanya kaki yang bekerja, tetapi juga seluruh lengan dan pundak Anda. Berenang juga membantu Anda menstabilisasi otot dalam di bagian core dan punggung bagian belakang. Yes, please.

7. Kemampuan berenang akan membuka akses untuk banyak pengalaman baru.
Mau coba snorkeling di laut bersama teman-teman atau melompat dari air terjun? Sayang sekali, kan, bila Anda harus melewatkan berbagai pengalaman seru karena Anda tidak bisa berenang. Swimming is a life skill you cannot miss!


Selain harus rajin berolahraga kita harus bisa mengatur pola makan dan kehidupan kita. Gaya hidup yang sehat juga bisa mentukan kualitas kesehatan tubuh.

Contoh Pola Hidup Yang Tidak Sehat


Tentu kita selalu mengharapkan kondisi tubuh yang selalu sehat dan prima. Namun seiring dengan perkembangan jaman, menjadikan banyak orang menjalani aktivitas yang serba praktis, contohnya pergi ke suatu tempat tidak lagi dengan jalan kaki melainkan dengan menggunakan mobil atau sepeda motor. Tanpa disadari, aktivitas tersebut justru menjadi aktivitas yang tidak sehat karena minimnya gerakan. Berikut ini beberapa aktivitas yang membuat pola hidup tidak sehat pada tubuh kita:

Junk Food
Banyak orang saat ini menginginkan yang serba instan dalam urusan makanan. Hal ini disebabkan diantaranya karena kesibukan. Namun junk food memicu terjadinya banyak penyakit seperti penyakit jantung, obesitas, stroke..

Jarang Olahraga dan Aktivitas Fisik
Aktivitas di perkotaan yang sangat cepat mengakibatkan banyak orang tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Perlu diketahui bahwa olahraga mampu mengembalikan fungsi normal paru-paru serta mengurangi resiko penyakit jantung dan obesitas.

Kurang Istirahat
Seringkali dikarenakan pekerjaan yang menumpuk, seseorang tidak memperhatikan tubuh yang juga memerlukan istirahat tidur. Padahal tidur mampu mengembangkan fungsi sel tubuh, mempertahankan keseimbangan tubuh, serta menjadi proses metabolisme tubuh.

Stress
Terkadang dalam hidup seseorang mengalami stress akibat masalah yang sulit teratasi. Stress mampu menimbulkan tekanan psikis, gangguan jantung, pembuluh darah dan gangguan tidur.

Adapun solusi untuk mengatasi hal tersebut di atas adalah dengan kita mengkonsumsi minuman ini. Mau hidup #AsikTanpaToxic minum, POKKA Natsbee Honey Lemon. 


#Minuman Madu Lemon mengandung Vitamin C
#AsikTanpaToxic, 
#Bersihkan Hari Aktifmu
#Gaya hidup tidak sehat
#StressLewat
#PolusiLewat


Setelah saya tahu manfaat yang ada di dalamnya Bahkan Bapak saya pun saya sarankan untuk meminum POKKA Natsbe Honey Lemon ini.




Berikut Manfaat minuman POKKA Natsbee Honey Lemon 
Di mata pakar kesehatan, lemon memang sehat bagi tubuh karena mengandung asam sitrat dan vitamin C yang tinggi. Asam sitrat (asam yang terdapat dalam kelompok buah citrus) baik untuk membuat air seni menjadi lebih basa. Minuman ini disebut mengandung vitamin C yang tinggi. Sehingga bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh, membantu detoksifikasi tubuh, memperkuat liver juga meningkatkan stamina.
Madu dikenal memiliki manfaat sebagai penjaga daya tahan tubuh dan memiliki khasiat menjaga kebugaran tubuh. Lemon yang dicampur madu ini pun berguna menjaga daya tahan tubuh, dan bisa menjadi salah satu cara penurun berat badan.

Jadi ? udah tau kan manfaatnya? selain menyegarkan juga sangat bermanfaat untuk tubuh kita. 



Tonton Juga ya video di bawah ini! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan