Jumat, 13 Juli 2018

Tantangan itu menjadikan kita BISA loh, bukannya malah menjadikan kita TERPURUK.

Assalamualaykum warahmatullah wabarakatuh, 

Kalau kalian dikasih suatu tantangan sama orang apa yang ada dibenak dan pikiran kalian? pastilah kaget bukan? Jadi, sewaktu itu sedang kumpul organisasi adik kelas dan kaka kelas berkumpul disuatu rumah yang dinamakan Sekretariat. Yup, sekretariat Imam Unpam. Tempat ternyaman disaat butuh sandaran dan lain sebagainya. Saat itu aku ingat betul kaka kelas ku di kampus berkata kurang lebih begini.
"Ndah, kamu bisa bikin kaya gini kan?." katanya
"Nnng..." mikir keras
"Bisa lah anak design mah."
"...Eh, aku anak ekonomi tau hehe."
"Jiah, maksudnya bisa design gituu."
"Gak tau kak.. belum pernah buat sih, tapi insyaAllah bisa nanti aku belajar dulu ya.."
dalam hati dan pikiran ini tuh udah ngomong "Hmm, itu kayaknya pake adobe after efek deh, waduh mana gak punya tuh software dikomputer lagi."

"Emang buat siapa ka?, buat ka lussy ya hehe"
"Buat kaka aku hehe"
"Oalah."

Hingga pada saatnya tiba ka lussy ngeWA
"Ndah, coba buatin kaya gini ya" dia kasih contoh
"Oke kak, bismillah ya hehe dalam 7 hari ini aku coba buat"

Kenapa aku kasih waktu estimasi 7 hari ? karena aku belum mahir hahah. Jadi, alon-alon asal kelakon kata wong jowo. Revisi demi revisi sampai rapih. Dan alhamdulillah melalui ka Lussy Allah terus memberikan rezeki untuk ku memberikan ilmu baru untuk aku terus belajar dan belajar.

Biasakan menghadapi kehidupan itu sebagai sebuah tantangan. Jangan takut akan tantangan yang datang, siapa tahu dari tantangan itu Allah kirimkan sebuah keberkahan yang akan memberikan mu keuntungan. Yaitu Ilmu dan kesabaran.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan