Minggu, 22 Oktober 2017

The true friend true love

Hai, malam ini gelap ya? kamu tahu kenapa gelap? karena cahaya nya tak mampu lagi menerangi.
Dunia begitu berat jika kamu memikulnya sendiri, yup jangan anggap itu semua beban yang berat menimpa hidupmu saat ini

Sebenernya aku sendiri di sini gak tau mau nulis apa, karena merasa blog sudah seperti sarang kecoa oh ya aku mau buat cerpen kali aja ada yang mau baca hehe

Seberap kuat kamu menahan rasa "Aku baik-baik saja kok"
Seberapa tahan kamu berpura-pura bahagia "Aku seneng liat kedekatan kalian ke jenjang pernikahan.."

Karena pada akhirnya kita hanya memilih satu untuk dijadikan hidup bersama nantinya. Ketika kamu jatuh cinta secara tidak sadar kamu akan melakukan apapun untuknya bahkan perhatian sekecil apa pun tak luput untuknya, dulu aku begitu. Ya, sangat .. awalnya aku tak tahu mengapa rasa peduli ku selalu ada untuknya. Tapi, sebaliknya dia yang selalu ku perhatikan tidak membalas apa yang telah ku berikan.

Sakit ketika seseorang yang kamu suka bertanya saran kepadamu untuk mendekati sahabat mu, kamu menyuruhkan membelikannya sebuah coklat dan bunga padahal itu harapanmu padanya agar coklat dan bunga itu diberikan untukmu. Hayalanmu begitu tinggi hingga pada akhirnya kamu jatuh, sakit dan bangun dengan tertatih.

Kamu tak seharusnya begitu, kamu itu cantik juga menarik dan kamu tak kalah cantik dari cewe lain, kamu sempurna dengan kaki jenjang, pinggul lebar dan kulit coklat tak perlu berjemur ala bule diluar. Kamu menarik tapi kenapa kamu selalu tertarik pada seseorang yang mungkin tak kan melirik mu. Buka matamu, fokuslah pada dirimu, karir juga pendidikanmu. Balas lah ia hingga pada akhirnya menyesal telah melukai hatimu tanpa sengaja itu.

Karena pada akhirnya kamu kan mengerti meski sebarapun kamu cinta mati dengannya meski Allah tak meridhoi kamu dan dia pun tak akan pernah bersatu

Karena pada akhirnya kamu sakit dan berpura-pura bahagia sesungguhnya kebahagian itu ada saat melihat yang kamu cinta bahagia meski bukan bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan