Selasa, 12 September 2017

Yang Terbaik Pasti kan Datang

Entah berapa lama ku memendam rasa ini padamu. Tapi, aku tak yakin pula dengan perasaan ini. Seakan aku tak ingin mengakui bahwasanya ku juga memiliki rasa padamu. Mengenalmu adalah hal yang indah untukku. Kita tak pernah mencoba untuk bersatu. Ya, aku dan kamu menjalani hari seperti biasanya. Bercanda tawa seakan biasa tanpa memiliki rasa. Tapi seiring waktu aku mulai merasakan sikapmu berbeda bukan menjauh tapi kamu semakin perhatian padaku. Lalu, aku merasa risih dengan sikap mu yang seperti itu. Tahu kah kamu? Aku hanya tak ingin rasa itu berubah saat kamu telah mendapatkanku lalu kamu pergi tinggalkanku. Aku ingin kita seperti ini saling peduli meski tak saling memiliki.

Salahkah aku? mungkin iya. Ego kah aku? Mungkin benar. Maafkan aku yang terlalu menutup hatiku padamu. Aku hanya tak ingin kecewa untuk kesekian kalinya oleh seseorang yang tak pasti bukan jodohku. Berpacaran dan menjalin rasa cinta, aku salah selama ini. Aku pikir itu semua hanya buang-buang waktu. Buang waktu buang tenaga pikiran juga uang. Setelah bosan putus lalu tinggalkan.

Aku tahu, tak semua hubungan berakhir seperti itu.. tapi aku wanita tetap takut saat rasaku telah benar-benar jatuh padamu lalu kamu pergi begitu saja tinggalkanku. Konyol memang.. pikiran negativ yang ku buat ini tapi dari lubuk hatiku yang paling dalam aku Meminta maaf atas segala candaan yang mungkin menyakitkan hatimu, mengukir kenangan namun juga menggores luka di hatimu.

Akhirnya kamu pergi dari kota ku..

Sedih teramat yang aku rasa saat mengetahui kabar mu.
Tanpa kenangan tanpa perpisahan untuk terakhir kalinya, dan kini aku hanya berharap kepada sang Maha Kuasa memberikan perlindungan di mana pun kamu berada. Percayalah mungkin saat ini kita terpisah ruang, dan jarak. Tapi mungkin perasaanku pun tak memiliki jarak padamu. Aku telah menyadari ini sejak lama. Tapi entah susah sekali aku mengakui itu semuanya padamu. Dan percayalah hanya Rindu yang kurasa kini. Percayalah Rindu ini baik untuk kita.


For u yang sangat aku Rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan