Senin, 17 Juli 2017

Eits! Hampir Saja Kena Tilang

Jadi, ini sebenernya cerita gue melanggar lalu lintas pertama kali.
Yup, gue emang bodoh, saat gue pulang dari benhil dari sebuah suatu perusahaan di jakarta dan gue balik menuju kerjaan yaitu di palamerah yaitu Kompas Gramedia. Nah, seharusnya gue itu lurus dulu arah senayan baru belok kanan tapi gue malah langsung nerobos ke kanan dan nungguin rel kereta. Di sana terlihat jelas polisi gue pikir gak ngeliat ternyata tuh polisi ngeliat berhubung sedang menunggu kereta api lewat dan saat mau jalan polisi itu nyamperin gue.

"Selamat siang Mba,"
"Siang pak,"
"Mba, gak boleh ya lewat seperti tadi seharusnya mba lurus dulu baru belok. Coba mba tunjukan SIM dan STNK," kata Pak polisi tegas
"Oh, gak boleh ya pak?," kata gue sok lugu padahal udah tau kalau memang gak boleh motong jalan dan jadilah gue kena tilang.
"Oke, mba saya tilang ya"
"Ditilang pak?!!!"
"Iya"
"mbak kerja di mana?"
"Di kompas pak."
"Kompas mana?"
"Itu..., nih ID nya," kata gue menunjuk gedung yang tak jauh dari rel kereta dan ramayana
"Oh, yaudah jalan lagi aja mba."
"Hah? beneran pak?"
"Iya.."
"Gak jadi ditilang pak?!"
"..." polisi nyelong pergi

Hehehe, temen-temen jangan dicontoh ya. Itu sebenarnya karena gue yang nakal aja. Untung aja gue sekarang ini bekerja di media. Karen usut punya usut polisi takut sama media. Gausah terlalyu bangga jadi anak media. Tetap syukuri apa yang tengah kita kerjakan saat ini ya.

Sekian  terima kasih
wasalammualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan