Jumat, 26 Mei 2017

Prive Uri-cran Solusi Sobat Perempuan pembasmi Anyang-Anyangan

Sebagian wanita memang terkadang tidak memperdulikan kesehatan miss V nya, mungkin ketika saat Anyang-anyangan muncul pun wanita membiarkannya. Kebiasaan saat menahan buang air kecilah salah satu yang menyebabkan anyang-anyangan muncul. Masih banyak wanita yang menghiraukan Anyang-anyangan, bahkan mungkin ada yang belum tahu apa itu Anyang-anyang.

Sudah banyak wanita yang terkena Anyang-anyangan karena dengan angka 50% wanita yang terkena anyang-anyangan mempunyai resiko lebih sering terkana kapan saja. 

Anyang-anyangan sendiri dikenal sebagai infeksi saluran kemih, dan penyakit ini bisa terjadi kapan saja, oleh siapa saja wanita muda maupun tua bahkan laki-laki. Penyebab anyang-anyangan yaitu adanya bakteri yang menginfeksi saluran kemih. Kurangnya kebersihan pada daerah kemaluan dapat mendorong masuknya bakteri E. coli ke dalam saluran kemih. Bakteri tersebut biasanya berasal dari daerah anus atau dubur. Karena pendeknya jarak anus dan kemaluan pada wanita, maka biasanyanya anyang-anyangan pada wanita banyak disebabkan karena bakteri ini.

Karena saluran kencing wanita lebih pendek dengan anus dibandingkan dengan pria sehingga mempercepat masuknya bakteri tersebut. Kurangnya kebersihan pada celana dalam yang digunakan juga bisa menyuburkan pertumbuhan bakteri tersebut, baik pada pria ataupun wanita.

Selain masalah kebersihan, kurangnya minum air putih juga dapat menimbulkan anyang-anyangan. kekurangan akan diperparah apabila disertai dengan aktivitas fisik yang berat seperti olahraga dan lain sebagainya.

Gejala anyang-anyangan bisa diprediksi ketika tubuh merasa mengalami demam, merasakan lelah berlebih dan urine berbau menyengat serta kemaluan pun berbau tidak sedap, terkadang rasa perih saat buang air kecil, nyeri pinggul pada wanita, hasrat untuk buang air kecil pun lebih sering.




Pengalaman saya terkena anyang-anyangan

Dahulu saya merasakan sakit pada daerah miss V, setiap saya buang air kecil saya merasakan keanehan, Saya yang masih polos pada jaman itu bertanya mengenai masalah saya kepada ibu dan beliau bilang itu terkena anyang-anyangan. Saya terkena anyang-anyangan waktu saya duduk di bangku SMK mungkin, kebiasan saya menahan buang air kecil dan kurangnya asupan air karena pada saat itu saya mengikuti aktivitas berat yaitu paskibra. Kebiasaan buruk itu akhirnya membuat saya terkena anyang-anyangan. 

Sebenarnya banyak sekali obat yang ibu rekomendasikan untuk saya waktu itu dari mulai obat tradisional hingga obat apotik. Tapi itu semua hanya meredakan sesaat saja bahkan anyang-anyangan saya suka kambuh ketika saya memakai celana terlalu ketat, beraktivitas berat. Ya Tuhan itu membuat saya semakin risih karena kegiatan saya jadi terganggu dan terkadang saya malu harus berjalan berpincang karena anyang-anyangan ini. 

Setelah lulus smk hingga saat ini anyang-anyang saya suka kambuh meski tak sering karena tidak sering kambuh saya tetap menghiraukannya sampai saya bertemu dengan obat mengatasi anyang-anyangan ini yaitu Prive Uri-cran, dengan rasa cranberry. 


Review saya mengenai produk Prive Uri-Cran 
Setelah pemakain dan minum selama beberapa hari dalam sehari saya minum 2x setelah makan, bisa dipagi hari atau malam hari. Memiliki warna ungu dan rasa seperti anggur namun lebih pekat ini, bisa diseduh dengan air hangat atau dingin sesuai kemauan anda. 

Kemasan saset ringan dibawa dan praktis dibawa ke mana saja, setelah beberapa kali pemakaian saya merasakan adanya perubahaan yang berbeda tapi saya bingung apa? ternyata, anyang-anyangan saya sudah tidak kambuh lagi dan saya tak perlu khawatir dengan aktivitas saya pulang pergi mengendarai motor, atau bahkan saat beraktivitas berat, kan sudah ada Prive Uri-Cran yang mengandung ekstrak buah cranberry yang kaya Vitamin C juga baik untuk kesehatan tubuh.


Mengapa buah cranberry? karena buah ini mempunyai kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serar makanan, mineral dan flavonaid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetaun dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifanol sehingga cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.



                                  


Lalu mengapa saya memilih Uri-cran?
Jelas saja di dalam kandungan Uri-cran terdapat 
Cranberry Extract 775 mg
Vitamin C 60mg
Bifidobacterium Bifidum 0.1mg
Lactobacillius Acidophilius 0.1 mg
Fructo Oligo Saccharides 0,1 mg
Calcium Lactate Glukonate 1 mg

1. Terbuat dari bahan alami serta aman dikonsumsi setiap hari 
2. Sangat efektif mengatasi anyang-anyangan
3. Sebagai suplemen makanan dan baik untuk menjaga tubuh agar tetap sehat
4. Praktis dibawa kemana-mana
5. Di produksi oleh combiphar, perusahaan yang telah dipercaya selama lebih dari 30 tahun
6. Harga terjangkau pastinya.



Uri-cran tak lupa ketinggalan di mana pun saya pergi bahkan ke kantor pun tak lupa membawa produk berkhasiat ini.


Sudah tahu manfaat dari produk ini kan? Selain mengandung Vitamin C juga menghandung Lactobacillius Achidopillus dan Bifidobacterium Bifidium yang berfungsi sebagai probiotik, merawat, mencegah dan menyembuhkan saluran pencernaan.

So? tunggu apa lagi? kalau anyang-anyangan datang basmi dengan Prive Uri-Cran. Solusi datang Penyakit pun hilang.

Combiphar banyak menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusaan farmasi terkemuka yang berasal dari 19 negara di dunia melalui kerjasama lisensi dan Join venture. Sehingga Combiphar selalu hadir dengan menutamakan kualitas tinggi. 

Jadi percaya kan kalau pruduk ini sangat bermanafaat?



Bagaimana cara mendapatkan prduk tersebut?
Untuk info lebih lanjut mengenai Prive Uri-Cran kalian bisa menghubungi alamat di bawah ini.

Facebook: Prive Uri Cran
Instagram: Uricran ID



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan