Minggu, 16 April 2017

Ngerasa paling "Bego" liat IPK paling kecil

I know i'm not perfect..
IPK Oh IPK..
God, terkadang sedih juga plus miris liat nilai IPK semakin lama makin nurun.. Bukan menyalahkan dosen yang pelit nilai sih eh tapi itu juga termasuk deng hehe.. gue tau kelemahan gue, gue lemah di hitung-menghitung. Bukan berarti gue gak bisa ngitung cuma gue gak pinter ngitung. Dan selalu nilai standart gue itu 7 memang angka keberuntungan sih. Tapi masalah nilai sebenarnya gue pengen banget bisa dapet 8.  Otak gue emang diciptakan untuk standart kali ya wkwk.

Ya, tanpa standart motor pun gak akan berdiri. #Eaaa 
gimana ya, gue ini tipe orang yang mudah terpengaruh sebenarnya. Kalau gue tau nilai temen gue lebih besar kadang pengen bisa dapet kaya dia. Udah dicoba tapi tetep aja haha.

IPK Kecil? patutkah gue untuk berkecil hati?
IPK Kecil? patutkah gue untuk iri?
IPK apakah di pakai untuk melamar kerja nanti?
IPK adalah tolak ukur kemampuan mahasiswa dalam belajar?

Mungkin keberuntungan sedang tidak berpihak pada gue disaat nilai IPK turun drastis. dan apa emang gue beneran bego ya?

Terkadang gue butuh motivasi dari merka yang mendapatkan nilai IPK kecil, tapi sebenernya mereka bisa. Tapi kenapa nilainya kecil gitu? Yakan? Bisa dalam artian di sini adalah bahwa semua nilai IPK kecil itu kita gak perlu berkecil hati dan harus tetap semangat dan menerima ikhlas apa adanya itu semua.

Gue percaya bahwa IPK gak menjamin semuanya, so, dulu pikiran gue selalu gini "Gue gak boleh dapaetin C paling ngga A dan B. Tapi ternyata JRENG JRENG gue dapet nilai C juga sedih banget emang gue akuin.. karena apa rencana gue gagal. Gue teralalu berambisi dan gue tau kemampuan gue gimana, kalau misalkan gue dapet C yaudah. Tapi sebenernya gue dapet C itu karena apa ya, disatu sisi kesel juga udah nurutin apa kata maunya dosen tapi entah kenapa dikasih C. Gak pernah absen, tugas on time. UTS, UAS on time. tapi yaudahlah, mau puasa mending gue maapin deh tuh dosen-desen kaya gitu. 

duh sebenrnya ini curhatan gajelas gue sih.. karena gue gak bisa tidur haha, Btw gue selalu salut sama orang-orang pinter. Semoga pinter juga ya ngatur sikap dan prilaku Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan