Selasa, 11 April 2017

Kangen kelas 613

Entah pagi ini gue ngerasa baru kehilangan haha..
padahal. sebelum-sebelumnya gue bahagia banget bisa pisah kelas karena selama kurang lebih dua tahun bareng dari semester satu sampai tiga haha..

Gue kadang kangen suasana rusuh yang dibuat sama cowo pea di kelas, pea sifatnya pea kelakuaannya dan konyol buat ngakak kalo inget. Anak cowo itu bukan lain adalah: Ridiek, isma, bang Edwin, Budi, Ilham, Septian, itu nama-nama yang kadang ngebuat hati gue kadang kesel setengah mati, tapi kadang lucu. Bercandaan mereka kadang kelewatan tapi setelah pisah kini gue ngerasa kok kaya kehilangan ya hahaa..

Kalau anak cewenya sendiri juga ada mba Azizah, si ibu yang ramah tamah dan gak pernah pelit, Sri yang imut-imut tapi pait hehe. Ayu kadang yang cerewet tapi pernah sekali gue liat dia nangis gara-gara cowo #Ups hehe. Novi yang baik suka nganterin gue kemana aja. dan Ratna temen diskusi yang asik menurut gue. So banyak yang nganggep ratna itu sombong tapi sebenernya dia emg sombong sih EH enggak deng. maksudnya kalo nampak luar emang iya tp kalo udah kenal mah enggak kok. Heheh

dan masih banyak lagi yang gak bisa gue sebutin... jangan iri yaaaa, cium dulu sini #emuuuach haha

Jujur gue lebih banyak temen cowo dibanding temen cewe, temen cewe sih banyak juga tapi itu juga temen yang dulu-dulu istilahnya temen nya itu-itu aja haha. Jarang bisa nerima temen baru, kaya dikelas gue sekarang 604. Gue emang temenan sama siapa aja jadi. tapi, di kelas ini gue masih duduk bareng di barisan temen sekelas kaya bareng si Budi, Ridik, Hendro, Ilham, Ibnu gitu. Dan lu tau kan mereka cowo? tapi gue lebih milih duduk bareng mereka, dibanding gabung sama anak cewe di kelas. Bukan gue gamau gaul sama mereka. Tapi gue butuh penyesuaian dan ngeliat karakter tiap anak cewe sih ya hehe.. Toh udah PW juga duduk di situ.

Yang buat gue kangen saat ini adalah kita udah semester 4 mungkin waktunya kita sekarang udah harus serius, gak main-main terus.. setelah semster 4 naik ke semester 5 dan penjurursan. Mungkin di semster 5 nanti ini apa benar-benar akan pisah? karena kan setiap anak punya pihan masing-masing hehe,

semakin lama pasti semakin sibuk, toh sekrang aja walaupun cuma beda ruang 604 dan 605 tapi jarang bisa kumpul (Eh gue doang deng yang jarang bisa) dan gue baru ngerasa sekarang haha. SIAL!

kemaren si isma ngirimin video dan ngeliat senyuman mereka, ketawa lepas merka di poto itu sesuatu banget, ternyata waktu itu berharga ya, kita bisa nuntut ilmu setinggi-tingginya tapi waktu untuk persahabatan dan pertemanan itu gak akan pernah kembali terulang. Pilihlah teman yang mampu membawa kebahagiaan untuk dirimu, pilihlah teman yang mampu memberikan artinya makna hidup didunia maka kalian akan benar-benar merasa beruntung.

So. i miss u so bad friend :') semoga lulus dari Unpam kita menjadi orang yang sukses, dan berhasil meraih apapun yang kita inginkan. Aamiin. God Bless 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan