Jumat, 10 Februari 2017

Fashion Show di Ulang Tahun-nya Gramedia ke-47

Gue lupa mau nulis ini hehe, gue juga lupa apa yang mau gue tulis di sini kan.. Astagfirullah...
Beginilah kalau kelamaan menunda untuk menulis jadinya lupaaa ...

Jadi ceritanya Gramedia kan ulang tahun yang ke-47 dan dapat kabar dari HR untuk mengirimkan masing-masing direksi untuk mengirimkan 1 pasang peserta cew dan cowo. Nah berhubung di Elex ini ada bagian Redaksi, Produksi dan Komik jadilah kami mengirimkan 3 pasang dan berjumlah 6 orang hahah BANYAK APA EMANG NIAT INI??

Sayang gue gak banyak foto untuk acara ini tapi perjuangan untuk membuat kostum dari barang bekas itu patut diacungi jempol loh. Teurtama untuk mba Agustin, sang designer dan konseptor busana kali ini. Emang deh ya dia itu... best banget lah kata gue mah, Main musik nyanyi bisa, Gambar apapun jago. Tanpa Tim dibalik layar semua konsep juga gak akan berjalan yekan.. Yaitu ada Gue sendiri, mba Lita, mba Fany, Marchya. Dan model yang kami gunakan adalah mba Zahra dan mas Aji.






















Sebenarnya awalnya bagian produksi gak niat untuk bikin ini.. Tapi karena dikompor-komporin jadi deh kita buat, dan ternyata gak sia-sia kita pulang malam. Selama beberapa hari berturut-turut dan tidak disangka menang haha.

Pemenang mendapatkan
Juara 1 Gue lupa haha kalau tidak salah sih cuma beda di Tiket Hotel, nah juara 1 mendapatkan tiket hotel santika.
Juara 2 Tiket Hotel Amaris dan Uang tunai 500 rb beseta bingkisan Tas, Mug, Notebook, Kalender
Juara 3 Uang tunai 300 ribu beserta bingkisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan