Jumat, 06 Januari 2017

Tulisan Pertama di Tahun 2017

Selamat Tahun Baru 2017!!!

Semoga kita selalu beryukur dengan apa yang Allah berikan kepada kita semua. So sebenernya gue mau curhat karena gue ngerasa diawal tahun ini gue banyak banget mendapatkan ujian, gue percya kalau Tuhan/Allah itu punya rencana yang indah buat gue. Gue gak ngeluh akan ujian yang Allah kasih ke gue, tapi terkadang gue punya sisi lemah yang mungkin sebagian orang menganggap diri gue ini sangat MACHO.

Gue nangis disaat diri gue benar-benar ingin menangis, gue pengen menumpahkan ke semua orang tapi gue tau gak semua orang ngerti perasaan gue. Maka dari itu gue lebih memilih memendam semua. Hanya ada beberpa teman yang emang bisa gue percaya, dan gue sejadi-kadinya nangis cerita sama dia.

Ya dia adalah sahabat gue. Sebenernya gue gaktau sahabat terbaik gue itu siapa, gue gak perduli baik buruknya mereka, yang gue mau adalah disaat gue susah mereka ada. Disaat gue seneng mereka ada, itu mau gue!

Gue inget banget tahun lalu gue buat tulisan pergi ke bogor dan pas banget tanggal 1 january kemaren, ada notifikasi foto google gitu, kan gue jadi gimana ya "Gilaa.. udah 1 tahun ya haha"  dan waktu tahun lalu itu gue masih sempet jalan-jalan happy bareng temen, tapi tahun ini. Yaaa masalah hidup datang tanpa permisi seakan datang tak dijemput pulang tak diantar...kalau udah kaya gini gue cuma bisa banyak-banyak berdoa dan minta sama yang kuasa, serahkan semuanya. Dan berharap dibalik ujian yang ia beri terdapat rangkaian rencana indah nanti.

Oh ya belum lagi tugas kampus yang audzubillahiminashaitonirozim haha
Tugas kelompok sih iya KELOMPOK K E L O M P O K ... jelas kan?
nah tapi nyatanya gue kerja sendiri nih, #sabar lagi...


O Allah, give me patience when things don't go my way. You know what is best for me, so help me accept what You have decreed for me and make me among your grateful sarvants. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan