Rabu, 18 Januari 2017

Happy Birthday Elex Media Komputindo Ke-32

Teruntuk Perusahaan yang telah memberikan saya kesempatan bisa bekerja di dalamnya. Teruntuk Elex Media Komputindo khususnya. Saya ucapkan terimakasih banyak selama 1 tahun setengah ini. Tidak hanya bekerja di sana saya juga banyak belajar banyaak sekali.. Selain mengembangkan ilmu kreativitas saya pada design saya juga banyak bertemu orang-orang yang beragam banyak sifat. 1 Tahun setengah ini bukan waktu yang singkat menurut saya. Ya pekerjaan yang cukup lama buat saya. Ketika saya diterima di perusahaan ini saya merasa ini tidak nyata. Tapi tidak. saya tidak sedang bermimpi. Justru ini adalah mimpi saya yang menjadi kenyataan, kenapa saya bilang begitu? karena saya pribadi hanyalah lulusan SMK Grafika, kali-kali saja lulus SMK dapat diterima kerja sesuai passion. Beberapa kali saya keluar masuk di berbagai bidang yang menuntut saya untuk bilang "Kerja apa saja yang penting halal" yaap saya sempat berpikir seperti itu. Tapi seiring berjalannya waktu saya tidak nyaman akan prinsip itu. Saya mencoba untuk mencari pekerjaan yang menurut saya itu passion saya. Bukan saya tidak mau bekerja yang bukan passion saya. Saya pernah menjadi SPG ya saya pernah, saya pernah di restoran makanan, tapi saya gak kuat karena saya orangnya hobi makan kalau cuma saya yang menghantar makanan ke orang rasanya... saya sedih huhu. Ya setiap pekerjaan itu punya pembalajaran masing-masing.

Tentu juga saat saya tahu bahwa saya diterima di perusahaan yang saya impikan. Ucap Syukur pun tak henti-hentinya. Bukan maksud membagakan diri tapi percalah teman, kalian harus punya impian. Yap impian pekerjaan kalian, impian ingin liburan kemana kalian, impian mau jadi apa kalian. Saya pun gamau banyak mengumbar karena saya tak sehebat apa yang kalian pikirkan. Saya sendiri juga belum tentu akan diperusahaan ini berapa lama. Intinya bersyukur atas apa yang telah kalian lakukan hingga detik ini. Bersyukur atas apa yang telah tuhan berikan.

hal yang menjadi kenangan adalah ketika saya dan beberapa teman saya sibuk mempersiapkan kemeriahaan ulangtahun perusahaan ini. Pulang malam sudah hal yang lumrah untuk kami. Jangankan pulang malam, kami juga harus dituntut berpikir kreativ untuk menciptakan ide-ide yang luar biasa unik. Saya mah cuma jadi tim pembantu yang menciptakan ide ini semua ya ada Bang dul, dan didukung properti oleh mas Agus, dan ide yang menakjubkan dari mba Agustin, dibantu tim dekorasi saya, Mba Zahra, Mba Lita, Mba Fani dan Marchya.

Senang dan bahagia itu yang saya rasa, mungkin kali ini saya harus benar-benar bersyukur bisa bertemu dengan orang-orang keren seperti mereka di sini.

Okelah ini ada beberapa foto pertunjukan dari aksi Ulang Tahun Elex Ke-32 kemarin

so check is out..

Waktu latihan..

Sama simbokk.. :) dan  mba mban oon 

Mas erson jadi cantique.....

Elex Mardisco.. traditional dance

Elex Mardisco - Traditional Dance






Apa ini namanya lupa Claper ya? hahaha lupaaa

Sinden Agustin 


Dayang dibelakang rempong

Mbok Mban Centil dan Mbok Mban Oon, diperankan oleh Mas Agus dan Marchya, sedangkan Mba Jarini menjadi Raden Ayu Jarini. Siapa yg paling cantiiik? hahahah



Gladi Resik..



Ki ngoppoo toh ahhahaha

Aku cantikk ya hahaha



Dayang Endah dan Dayang Zahra. 
All Team.. Thank god for everything. the best moment i ever had. Thanks Elex, Happy birthday Elex ^^v

Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY ELEX MEDIA KOMPUTINDO Group Of Retail And Publishing Kompas Gramedia. Suksess terus dan semoga semakin banyak terbitan buku yang kece badai cetar membahana badai heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan