Senin, 23 Januari 2017

Dosen Ganteng gak menjamin dia baik. #Catatan Suram Anak Kampus

Met malem minggu mblo..
malem minggu yang kelabu... terutama buat gue., Oh my goodnes hari ini di kampus gue depresi tingkat dewa. Ditambah dosen gue yang ucchhh GEMEZZ pokoknya!!!

Tau kenapa?
Orangnya ganteng sih murah senyum gitu, tapi lu tau gak sih, dalam sehari ini pelajaran dia itu ngebut dan lu tau rumus keuangan itu? Banyaaaak bingit haha. Mungkin suatu saat gue akan share Pelajaran di Blog ini hahaha. Mumet-mumet deh situ -_-

dan asal kalian musti tau juga gak semua dosen ganteng itu baik -_-, gue jadi inget dulu ada dosen akuntansi ganteng juga tapi ngeselinnya minta ampun. Sampe tadi di kampus, jam udah menunjukan pukul 5 gue belom solat asar temen-temen gue juga pada kesel. Tapi dia masih aja ngasih soal latihan -_-.

Gue udah stress tingkat dewa rasanya gue terlalu lemah ya untuk mengakui ini, payah lah. haha Tapi gimana ya tiap anak punya kapasitas otak yang berbeda-beda begitupun dengan gue. Yang udah pinter sih ya woles aje dikasih solal mah.

"Oke coba ini ada latihan, siapin kertas lembarnya." Kata dosen dengan tampang sok manisnya
"Ya Allah pak, Belom solat nih" Keluh sebagian anak
"Ah cincaaah" Kata gue menggerutu

Tapi lama-lama soalnya gak hanya 1, nomer 2 pun lewat, nomor 3 lewat udah lewat aja sekalian Ashar huhuhu KZL

sebanyak 4 soal tapi dengan 1 soal diantaranya ada pilihan a dan b udah jadi totalnya ada 8 soal kayaknya itu deh. Dengan kegondokan dibatin ini gue coba untuk ikhlas haha..
mau gak mau semua anak pun menuruti apa maunya dosen.


40 Menit Berlalu

jadi sebenernya kita ngerjain ini itu gak ada satu jam kalau gak salah deh.gila gue gak ngebayang dengan soal yg kaya gini gue gak bisa dapat nilai UAS bagus :'(

disisa menit terakhir si dosen malah ngeburu-buru pekerjaan kita. Jujur gue itu gak bisa yang namannya hafal rumus atau diburu-buru dalam mengerjakan sesuatu.
KZL padahal tinggal 1 nomor lagi dan itu pun baru nulis DIKETAHUI .. ahhhh sial sial, gua cuma bisa mengutuk dalam diri. Tapi yaudahlah dosen juga udah ngeburu-buru gue kumpulin aja sekalian deh. Gue pasrah.

dan dosen ini mengingatkkan gue sama dosen akuntasi.
Di jalan pulang gue masih nyerocos gak jelas
"Keseel sama pak Fai#al.. giliran ngerjain malah diburu-buru"
"Pak Fai#al, Ndah? pak P##ji. kali..."
"Hahahahah oh iyaa ya"
"Astaga endah sebelnya ama pak siapa disebutnya siapa"
"Eh pak F.. juga ngeselin masa ngasih nilai gue C. Padahal gue gapernah bolos, tugas It's ok gak pernah telat, masih gak rela gue"
"Hahaha udah-udah ikhlasin aja, gue juga tuh sama pak bla-bla"
"Iyaudah sih ya.. gue gamau berurusan lagi sm pak itu lah hihhh" kata gue berbelok arah dan temen gue berbeda arah
"Byee.."
"Byee"


1 komentar:

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan