Minggu, 29 Januari 2017

Talkshow Book "Memperbaiki diri sepenuh hati" with Robi Afrizan Saputra

1/29/2017 10:13:00 PM 0
Ummm.. Assalammualaikum Wahai Readingers .. apa kabar? gue harap baik ya..
Finally.. alhamdulillah bisa ketemu sama penulis muda nan berbakat nan cermat dan hebat.
Coba-coba ada yang tau gak siapa?
"..."
"Masa gak tau?"
"Nnng..."
"Ah, payah ah!"
"Nnng.."
"Ah! dari tadi Enng, Aanng, Enng Aja!
"Nng Itu kan dijudul blog ada namanya, Ndah! masih nanya aja!"
"Astagfirullah kok kamu jadi galak sama akuh?, apa salah akuuh?"

Nahloh ini jadi kenapa begini obat sarapnya abis kayaknya sih hoho.

Btw mau cerita sedikit perjuangan bisa sampai ikut Talkshow ini. hehehe

Jadi.. oh ya, di sini santai aja ya.. gue mau cerita dengan bahasa gue yang apa adanya hahaa



pada tanggal 24 January 2016 gue ngeliat postingannya atau Share-annya salah satu penulis Muda juga Namanya Hana Hanifah dengan Judul bukunya "Kenal dekat dan akhirnya jatuh cinta pada Al-Qur'an." Btw yang menjadi layouter bukunya ya gue sendiri hehe...Bukunya bagus, gue sebagai anak dengar umur 20 menjelang 21 merasa gagal untuk memahami pedomaan hidup yaitu Al-Qur'an, Jujur sebagai muslim gue sedih, karena gak paham akan banyaknya ilmu tajwid di dalam Al-Qur'an dan ya sebagai muslin juga jarang untuk mengambil sikap yang telah ditetapkan di Al-Qur'an, dan setelah membaca buku sambil melayout ngerasa kaya "Duh.. gue bego banget, Duh gue gatau apa-apa, Duh gue mah apa atuh" Aasli-asli disatu sisi gue pengen banget berhijrah, memperbaiki semuaaaaaa yang ada didalam diri ini, memperbaiki sholat gue, bacaan Al-Qur'an gua dan gue ga bakal bisa sendiri, gue butuh bantuan orang sholeh, kaya Hana, ataupun teman-teman Sholeh lainnya, atau Ustadzah.... pengen punya bukunya hana eh tapi gak dapet bukunya hhuhu

eh yaudah lanjut aja deh capcus..

Nah.. gue girang bukan main, karena apa? Ada penulis mau Talkshow di tangerang, ya walaupun di tangerang selatan. Itu sama aja ke arah kampus gue deh hehe... Gak apa gue jabanin deh yang penting gue bisa ketemu sama tuh penulis. Kata gue berambisi haha

Hari berganti hari akhirnya tibalah saat hari sabtu gue menggalau...
"Gue pergi sama siapa ya.. gak tau di mana lagi itu duh.."
Akhirnya gue mencoba untuk menghubungi beberapa teman kampus yang kebetulan tinggal di TangSel, So udah beberapa teman bilang gak bisa nemenin karena kerja dan alasan lain. Akhirnya gue mengumpulkan seluruh energi dan memberanikan diri gue untuk pergi. Walau sendiri! Iya SENDIRI!

Sebelum gue pergi, gue coba untuk bertanya sama Mba Azizah, dengan denah yang digambar seadannya olehnya dan gue mencoba untuk menerawang, membayangkan gambar itu. Kira-kira gambarnya ini.



Coba ini.. ada yang tau denah ini di mana? haha, ^^


ini matanya sayu banget ya .. habis masak lelah hayati

 
Okay.. sudah kebayang dikit lah walau gatau pasti tempatnya di mana, dengan cuaca gerimis manis #ewak tapi tetap terobos, udah takut telat aja eh pas sampai sana masih sepi haha..



Ini dia... Siapa dia?? Who he is? He name is a Robi Afrizan Saputra
Talkshow ini membahas segala macam tentang buku ke-7 nya Robi, jadi isinya adalah Tentang Motivasi dan Inspirasi serta pengembangan diri, Buat diri kalian yang ingin berubah, dan jadilah anak muda yang diatas rata-rata.

Beberapa kutipan di buku "Memperbaiki Diri Sepenuh Hati"

"Perubahan adalah sebuah proses dan proses itu tidak akan terjadi jika tidak dimulai. Maka, mulailah untuk memperbaiki diri. Lakukanlah hal yang bisa kita lakukan. Perlahan, Pelan-pelan dan terus tingkatkan amal kebaikan kita. Kita tidak tahu kapan ajal akan tiba. Karena itu, kita mesti mempersiapkan segalanya"

"Ujian dari Allah tak ubahnya anak tangga yang bertingkat-tingkat. Tapi satu anak tangga dinaiki, datang dari bawah suatu pukulan hebat mengenai tubuh orang yang mendaki. Jika tangannya kuat bergantung, kaki kuat berpijak dan akal pikirannya tetap waspada, pukulan itu malah akan mendorong dan menaikkannya ke anak tangga yang lebih tinggi. - Buya Hamka

"Setiap orang berbeda dalam menanggapi setiap ujian hidup, cobaan hidup, rintangan hidup, dan tantangan hidup, ada yang menanggapi ujian yang datang sebagai tantangan peningkatan kualitas diri. Ada juga yang menanggapi ujian yang datang sebagai rintangan yang menghambat peningkatan kualitas diri"

"Betapapun sakitnya kritikan, jika kita memandangnya dengan positif, kritikan itu akan membangun kita. Bagaimanapun orang memberikan nasihat kepada kita, jika kita memandangnya dengan positif, nasihatnya tentu akan meningkatkan kualitas diri kita.


Oke itulah beberapa kutipan dari bukunya robi. Jadi yang penasaran silahkan beli ya hehe atau pesan langsung ke penulisnya jadi bisa sekalian mendapatkan tanda tangan. Special pokoknya hehe










Banyak Dedek Gemesss... hehehe






Dedek SMA semoga kalian menjadi wanita sholehah yaa.. Aamiin







































































Dan akhirnya gue berpamitan sama robi, percakapan terakhir kami adalah
"Rob.. aku mau pulang nih.."
"Oh langsung pulang? Ada agenda lagi ya?"
"Hah? gak ada kok, cuma dipesen jangan lama-lama gitu hehe"
"Oh.. yaudah kalo gitu.."
"Yaudah ya, oh ya itu pulpennya buat kamu aja"
"Eh jangan ndah... ini" 
"Udah pake aja buat TTD buku, anggep aja kenangan dr aku haha" sambil berjalan mundur dan mengucapkan
"Pulang ya.. Assalmualaikum"
"Iya ndah hati-hati.. Wa'alaykumsalam, makasih udah dateng ya ndah"
"Okkkk" 

dengan kekuatan ekstra gue mengendarakan motor berharap gak hujan ditengah jalan haha..

Sekian.. selamat malam... jangan lupa berdoa kawan.

Kamis, 26 Januari 2017

Hai.. Apa Kabar Kamu?

1/26/2017 11:40:00 PM 0
         Ingat kah kamu.. dahulu selalu saja kau kirirm kan puisi indah untuk ku. Wahai bunga yang mewarnai hariku, Maafkan aku yang dahulu tak menyadari warna ini berasal darimu. Selalu ku abaikan kamu dan menganggapmu bagai bunga yang hanya tumbuh tak berguna.

Ini aku senja yang setiap sore kamu kagumi dari bawah sana. Dan aku terus saja diatas tanpa benar-benar melihatmu dengan jelas. Maafkan aku bunga yang selalu saja menyinari hari ku. Aku terlalu sibuk pada mereka yang begitu menyukai ku, sibuk pada mereka yang mengaggumiku, bahkan melebihi kagummu kepadaku. Maafkan aku mencampakanmu, dan tak pernah melihatmu. Kini aku menyadari.. Ya .. aku benar-benar menyadari bahwa warna ini semua dari mu. Awal memang terasa dekat saat bersama mereka tapi entah mengapa lagi-lagi aku gagal dalam mempertahankan hubungan dengan mereka. Aku tahu kamu menyukaiku wahai bungaku. Walau kau hanya memiliki dua daun di batang mu, dan meredup saat Aku (Senja) mulai datang. Sesungguhnya kamu selalu memperhatikan aku bukan?

"Wahai bunga.. boleh kah aku bertanya satu hal padamu?"

"Mengapa kini kau tampak layu? apa aku terlalu membuatmu sakit hingga kini kau layu tak berdaya?"

Kau bilang "Tidak, Tidak apa.. ini semua bukan salahmu"

"Lantas apa?"

"Aku hanya sedang berusaha untuk melupakanmu... mengertilah kau wahai senja, aku bahagia ketika melihatmu bahagia walau aku tak pernah bisa memilikimu. Tapi saat kau luka seperti ini.. kau lihat aku? aku pun ikut terluka, berbahagialah wahai senja, bersama angin yang mungkin selalu bisa menemanimu. atau bersama burung yang tiap sore rajin menghampirimu."

"Maafkan aku.. yang tak pernah menyadari ketulusan cintamu wahai bunga ku"

"Aku akan baik-baik saja percayalah" itu kata-mu padaku.

"Lalu bagaimana kabarmu, apakah aku sudah tergantikan dihatimu?"

"Kabar ku baik, ya untuk saat ini kumbang sedang rajin menghampiriku, ia ingin lebih dekat padaku"

"Oh.." Tak mampu ku berkata dan jujur aku terluka bungaku

"kelihatannya kalian berdua, memang sudah saling dekat ya, sudah lama kah?"

"Belum baru beberapa bulan ini.. karena kumbang juga pernah sakit hati oleh bunga yang kini mati begitu saja akibat racun yang dihisapnya"

"Oh begitu.. kalau begitu.."

"Kalau begitu.. sebaiknya kita tidak usah membicarakan hal ini lagi wahai senja.."

"Apa? oh.. iya tapi kenapa?"

"Senja aku ingin jujur kepadamu.. Kita bagaikan Langit dan bumi yang tak akan pernah bisa menyatu walau kita memiliki perasaan yang sama. Dulu memang aku menyukaimu, mencintaimu bahkan aku hampir putus asa dibuat olehmu. Tapi Senja berdamailah pada hidup ini. Kau lebih pantas bersama Angin yang mampu menemani hari-harimi nantinya, dan lihatlah aku membutuhkan kumbang dan kumbang membutuhkan aku. Kita sama-sama saling membutuhkan. Jadi sudah lupakan semua perasaan ku pada-mu"

"O.. O.. okee. baiklah kalau itu maumu, maafkan wahai bunga yang terlambat untuk kusadari bahwa kau lah yang begitu mewarnai hidupku."

"Iya .. Maafkan aku juga yang telah jatuh cinta pada-mu. Wahai senja yang selalu aku nanti dan ku rindukan."

Hai teman-teman thank you so much udah mau baca filosofi absurd ini. Maaf kalau kalian gak menegerti.

Senja ini adalah sosok lelaki yang amat dirindukan oleh Bunga(perempuan) yang pernah jatuh hati padanya. Tapi karena perbedaan pendapat dan hati bunga yang sudah tak lagi meyukai senja mereka memeilih untuk saling melupakan dan hidup bahagia bersama pasangannya masing-masing.

so.. siapa yaaa laki-laki dan perempuan yang dimaksud kali ini? Huahaahahahahah

gatau deeeh

Senin, 23 Januari 2017

Dosen Ganteng gak menjamin dia baik. #Catatan Suram Anak Kampus

1/23/2017 01:00:00 PM 1
Met malem minggu mblo..
malem minggu yang kelabu... terutama buat gue., Oh my goodnes hari ini di kampus gue depresi tingkat dewa. Ditambah dosen gue yang ucchhh GEMEZZ pokoknya!!!

Tau kenapa?
Orangnya ganteng sih murah senyum gitu, tapi lu tau gak sih, dalam sehari ini pelajaran dia itu ngebut dan lu tau rumus keuangan itu? Banyaaaak bingit haha. Mungkin suatu saat gue akan share Pelajaran di Blog ini hahaha. Mumet-mumet deh situ -_-

dan asal kalian musti tau juga gak semua dosen ganteng itu baik -_-, gue jadi inget dulu ada dosen akuntansi ganteng juga tapi ngeselinnya minta ampun. Sampe tadi di kampus, jam udah menunjukan pukul 5 gue belom solat asar temen-temen gue juga pada kesel. Tapi dia masih aja ngasih soal latihan -_-.

Gue udah stress tingkat dewa rasanya gue terlalu lemah ya untuk mengakui ini, payah lah. haha Tapi gimana ya tiap anak punya kapasitas otak yang berbeda-beda begitupun dengan gue. Yang udah pinter sih ya woles aje dikasih solal mah.

"Oke coba ini ada latihan, siapin kertas lembarnya." Kata dosen dengan tampang sok manisnya
"Ya Allah pak, Belom solat nih" Keluh sebagian anak
"Ah cincaaah" Kata gue menggerutu

Tapi lama-lama soalnya gak hanya 1, nomer 2 pun lewat, nomor 3 lewat udah lewat aja sekalian Ashar huhuhu KZL

sebanyak 4 soal tapi dengan 1 soal diantaranya ada pilihan a dan b udah jadi totalnya ada 8 soal kayaknya itu deh. Dengan kegondokan dibatin ini gue coba untuk ikhlas haha..
mau gak mau semua anak pun menuruti apa maunya dosen.


40 Menit Berlalu

jadi sebenernya kita ngerjain ini itu gak ada satu jam kalau gak salah deh.gila gue gak ngebayang dengan soal yg kaya gini gue gak bisa dapat nilai UAS bagus :'(

disisa menit terakhir si dosen malah ngeburu-buru pekerjaan kita. Jujur gue itu gak bisa yang namannya hafal rumus atau diburu-buru dalam mengerjakan sesuatu.
KZL padahal tinggal 1 nomor lagi dan itu pun baru nulis DIKETAHUI .. ahhhh sial sial, gua cuma bisa mengutuk dalam diri. Tapi yaudahlah dosen juga udah ngeburu-buru gue kumpulin aja sekalian deh. Gue pasrah.

dan dosen ini mengingatkkan gue sama dosen akuntasi.
Di jalan pulang gue masih nyerocos gak jelas
"Keseel sama pak Fai#al.. giliran ngerjain malah diburu-buru"
"Pak Fai#al, Ndah? pak P##ji. kali..."
"Hahahahah oh iyaa ya"
"Astaga endah sebelnya ama pak siapa disebutnya siapa"
"Eh pak F.. juga ngeselin masa ngasih nilai gue C. Padahal gue gapernah bolos, tugas It's ok gak pernah telat, masih gak rela gue"
"Hahaha udah-udah ikhlasin aja, gue juga tuh sama pak bla-bla"
"Iyaudah sih ya.. gue gamau berurusan lagi sm pak itu lah hihhh" kata gue berbelok arah dan temen gue berbeda arah
"Byee.."
"Byee"


Jumat, 20 Januari 2017

Teluh

1/20/2017 11:51:00 AM 0
Monika menangis saat jatuh tersandung batu di taman. Dari jauh nampak seorang wanita berlari dengan muka tampak ketakutan. Dilihat anaknya jatuh saat bermain bola bersama temannya. Sang ibu buru-buru memegang tangan dan terilihat sedikit memar juga darah segar yang keluar dari tangan sang buah hati. Namanya Monika. Ia lahir dan memiliki tanggal dan tahun yang dirahasiakan oleh keluarga, Monika memiliki keluarga yang sangat menyayanginya walau kenyataannya Monika adalah anak yang kurang mampu. Namun kasih sayang tak pernah tak ia dapat sedikitpun dari kedua orangtuanya. Beda dengan teman-teman sebayanya yang otomatis selalu ditinggal orangtuanya kerja. Monika hidup dengan sederhana dan bahagia bersama kedua orangtuanya, semakin besar ia tumbuh dan semakin besar harapan orangtua kepadanya. Biar Monika bukan lahir di keluarga yang kaya raya Monika selalu mempunyai harapan masa depan yang baik Cita-citanya simple ia ingin sekali membuat keluarganya bahagia dan bangga kepada dirinya.

*Sebentar lagi ujian tengah semester, dan aku harus mempersiapkannya mulai dari sekarang. Pikiriku. Aku selalu bersungguh-sungguh dalam pendidikanku. Kini aku duduk dibangku kelas 2 SMA Negri di jakarta. Dari kecil aku selalu memipikan dan membayangkan aku bisa duduk dibangku perkuliahan yang aku impikan. Aku memang bukan anak orang kaya. Maka itu aku kan terus berusaha untuk mewujudkan impianku. Hari ini aku belajar sudah cukup lama sekitar 5 jam dan aku benar-benar lapar saat ini. Ku coba keluar kamar dan menuju ruang makan. Tapi tak kudapatkan sedikitpun makanan di sana. Bahkan nasi pun hanya cukup dimakan 1 orang saja.
"Yah nasinya tinggal segini ini sih culup buat makan emak doang” Aku berlalu pergi meninggalakan meja makan dan kembali ke kamar. Tanganku mencoba meraih beberapa buku tak perlu berpikir panjang aku membuka buku fiksi karangan penulis favorite ku. Tapi entah tiba-tiba mataku berat dan akupun terlelap akan mimpi.

**Di dalam rumah kontrakan berpetak ini saya tinggal, nama saya Anjani mungkin biasa dipanggil Ani oleh para tetangga. Saya tinggal dengan suami yang tak resmi. Kami hanya menikah diatas kertas., ya kami menikah sirih semenjak, suami saya meninggalakan istri lamanya.  Sebenarnya ia tidak bermaksud meninggalakan istri lamanya. Hanya saya pikir ia sudah bosan berumah tangga dengan istri lamanya, karena yang saya dengar Mantan istrinya itu sering meminta duit yang tak disangupi oleh suami saya. Sebenarnya mereka belum ber-Cerai. Sang mantan istri dua bulan yang lalu mendatangi kontrakan saya pagi buta sekali mungkin agar para tetangga tak mendengarya.
“Woii Buka !!”
“Kamu... ngapain kesini?”
“Dasar lo keluarga Anjing!, Bangsat! Biadap! Lo ngerebut semuami gue Cewe murahan! Lonte!”
Ia terus saja mengherdik saya, mencaci maki saya, sungguh saya malu karena takut-takut didengar oleh tetangga. Tak lama suami saya datang dengan muka maram karena heran pagi-pagi sudah membuat keributan. Apalagi ini masalah antara suami saya dengan mantan istrinya itu. Saya melangkah mundur, keributan tak tertahan lagi, terlihat sebuah pukulan keras di pipi suami saya yang diakibatkan oleh mantan istrinya itu. SAIKO TUH CEWE kata saya dalam hati. Suami saya hampir saja membalas tamparan itu namun tertahan karena teriakan dari gadis yang dibawa sang mantan istri.
“Ayah Jangan!!!” kurang lebih teriakannya seperti itu
“...”
“Apaa? Kenapa gak jadi mukul muka gue?, takut lo? Karena gue bawa karin sekarang?”
“lo masih punya rasa kasihan sama gue?, setelah semua yang lo lakuin terhadap gue dan karin? Dia anak lo! Hasil buah cinta kita berdua! Kenapa lo tega ngelakuin ini semua sama gue?!”
“gue pikir kita akan hidup bahagia berdua, tapi apa kenyataannya? Semenjak lo kenal si Lonte ini keluarga yang kita impikan hancur sudah!”

“eh lonte!!! Puas lo udah ngerusah kehidupan rumah tangga gue?!”

To be Continue.. sebenernya gue masih bingung ngasih judul yang pas untuk cerita ini hahaha maafkuen

Rabu, 18 Januari 2017

Happy Birthday Elex Media Komputindo Ke-32

1/18/2017 12:02:00 PM 0
Teruntuk Perusahaan yang telah memberikan saya kesempatan bisa bekerja di dalamnya. Teruntuk Elex Media Komputindo khususnya. Saya ucapkan terimakasih banyak selama 1 tahun setengah ini. Tidak hanya bekerja di sana saya juga banyak belajar banyaak sekali.. Selain mengembangkan ilmu kreativitas saya pada design saya juga banyak bertemu orang-orang yang beragam banyak sifat. 1 Tahun setengah ini bukan waktu yang singkat menurut saya. Ya pekerjaan yang cukup lama buat saya. Ketika saya diterima di perusahaan ini saya merasa ini tidak nyata. Tapi tidak. saya tidak sedang bermimpi. Justru ini adalah mimpi saya yang menjadi kenyataan, kenapa saya bilang begitu? karena saya pribadi hanyalah lulusan SMK Grafika, kali-kali saja lulus SMK dapat diterima kerja sesuai passion. Beberapa kali saya keluar masuk di berbagai bidang yang menuntut saya untuk bilang "Kerja apa saja yang penting halal" yaap saya sempat berpikir seperti itu. Tapi seiring berjalannya waktu saya tidak nyaman akan prinsip itu. Saya mencoba untuk mencari pekerjaan yang menurut saya itu passion saya. Bukan saya tidak mau bekerja yang bukan passion saya. Saya pernah menjadi SPG ya saya pernah, saya pernah di restoran makanan, tapi saya gak kuat karena saya orangnya hobi makan kalau cuma saya yang menghantar makanan ke orang rasanya... saya sedih huhu. Ya setiap pekerjaan itu punya pembalajaran masing-masing.

Tentu juga saat saya tahu bahwa saya diterima di perusahaan yang saya impikan. Ucap Syukur pun tak henti-hentinya. Bukan maksud membagakan diri tapi percalah teman, kalian harus punya impian. Yap impian pekerjaan kalian, impian ingin liburan kemana kalian, impian mau jadi apa kalian. Saya pun gamau banyak mengumbar karena saya tak sehebat apa yang kalian pikirkan. Saya sendiri juga belum tentu akan diperusahaan ini berapa lama. Intinya bersyukur atas apa yang telah kalian lakukan hingga detik ini. Bersyukur atas apa yang telah tuhan berikan.

hal yang menjadi kenangan adalah ketika saya dan beberapa teman saya sibuk mempersiapkan kemeriahaan ulangtahun perusahaan ini. Pulang malam sudah hal yang lumrah untuk kami. Jangankan pulang malam, kami juga harus dituntut berpikir kreativ untuk menciptakan ide-ide yang luar biasa unik. Saya mah cuma jadi tim pembantu yang menciptakan ide ini semua ya ada Bang dul, dan didukung properti oleh mas Agus, dan ide yang menakjubkan dari mba Agustin, dibantu tim dekorasi saya, Mba Zahra, Mba Lita, Mba Fani dan Marchya.

Senang dan bahagia itu yang saya rasa, mungkin kali ini saya harus benar-benar bersyukur bisa bertemu dengan orang-orang keren seperti mereka di sini.

Okelah ini ada beberapa foto pertunjukan dari aksi Ulang Tahun Elex Ke-32 kemarin

so check is out..

Waktu latihan..

Sama simbokk.. :) dan  mba mban oon 

Mas erson jadi cantique.....

Elex Mardisco.. traditional dance

Elex Mardisco - Traditional Dance






Apa ini namanya lupa Claper ya? hahaha lupaaa

Sinden Agustin 


Dayang dibelakang rempong

Mbok Mban Centil dan Mbok Mban Oon, diperankan oleh Mas Agus dan Marchya, sedangkan Mba Jarini menjadi Raden Ayu Jarini. Siapa yg paling cantiiik? hahahah



Gladi Resik..



Ki ngoppoo toh ahhahaha

Aku cantikk ya hahaha



Dayang Endah dan Dayang Zahra. 
All Team.. Thank god for everything. the best moment i ever had. Thanks Elex, Happy birthday Elex ^^v

Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY ELEX MEDIA KOMPUTINDO Group Of Retail And Publishing Kompas Gramedia. Suksess terus dan semoga semakin banyak terbitan buku yang kece badai cetar membahana badai heheheh

Jumat, 06 Januari 2017

Tulisan Pertama di Tahun 2017

1/06/2017 12:29:00 AM 0
Selamat Tahun Baru 2017!!!

Semoga kita selalu beryukur dengan apa yang Allah berikan kepada kita semua. So sebenernya gue mau curhat karena gue ngerasa diawal tahun ini gue banyak banget mendapatkan ujian, gue percya kalau Tuhan/Allah itu punya rencana yang indah buat gue. Gue gak ngeluh akan ujian yang Allah kasih ke gue, tapi terkadang gue punya sisi lemah yang mungkin sebagian orang menganggap diri gue ini sangat MACHO.

Gue nangis disaat diri gue benar-benar ingin menangis, gue pengen menumpahkan ke semua orang tapi gue tau gak semua orang ngerti perasaan gue. Maka dari itu gue lebih memilih memendam semua. Hanya ada beberpa teman yang emang bisa gue percaya, dan gue sejadi-kadinya nangis cerita sama dia.

Ya dia adalah sahabat gue. Sebenernya gue gaktau sahabat terbaik gue itu siapa, gue gak perduli baik buruknya mereka, yang gue mau adalah disaat gue susah mereka ada. Disaat gue seneng mereka ada, itu mau gue!

Gue inget banget tahun lalu gue buat tulisan pergi ke bogor dan pas banget tanggal 1 january kemaren, ada notifikasi foto google gitu, kan gue jadi gimana ya "Gilaa.. udah 1 tahun ya haha"  dan waktu tahun lalu itu gue masih sempet jalan-jalan happy bareng temen, tapi tahun ini. Yaaa masalah hidup datang tanpa permisi seakan datang tak dijemput pulang tak diantar...kalau udah kaya gini gue cuma bisa banyak-banyak berdoa dan minta sama yang kuasa, serahkan semuanya. Dan berharap dibalik ujian yang ia beri terdapat rangkaian rencana indah nanti.

Oh ya belum lagi tugas kampus yang audzubillahiminashaitonirozim haha
Tugas kelompok sih iya KELOMPOK K E L O M P O K ... jelas kan?
nah tapi nyatanya gue kerja sendiri nih, #sabar lagi...


O Allah, give me patience when things don't go my way. You know what is best for me, so help me accept what You have decreed for me and make me among your grateful sarvants. Aamiin

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan