Senin, 12 Desember 2016

Happy 20

Sebenernya ini acara udah lama yaitu tepat Tanggal 27 November 2016. Tapi  gue baru sempet ngeposting sekarang karena.... gue M. 

Brummmmm bruuuummmmm, gue lihat ada cahaya dari arah gang rumah gue dan tepat aja tuh motor parkir di depan rumah gue.. ternyata yang dateng sodara gue =.= haft dengan sangat terpaksa tulisan ini gue tunda lagi hahaha Karena asyik ngobrol sama sodara..

Btw tadi sampe mana?, Oh ya kenapa gue ngambil judul "Happy 20" karena gue dan kedua temen gue emang udah berencana buat acara itu. Alasan dibalik acara tersebut adalah... karena usia kita yang menginjak usia 20 Tahun dan usia pertemanan kita sudah 16 tahun. Sekali-kali lah rencanain ulang tahun bersama hehehe..

Bulan Februari lewat, hingga masuk bulan April, bulan April lewat masuklah bulan November. Bulan November berlalu dan kita masih belum juga ngerencanain hal itu haha..
Bulan Desember itu HARUS BANGET, kalau gak dipaksain pasti gak jadi-jadi., ditambah lagi si anisa mau pindah dari tangerang

Oke akhirnya gue dan dita memutuskan untuk mencari tempat yang bisa kita booking buat ber4 dari mulai di Pizza Milan Cafe di daerah Ciledug, gak jauh dari rumah gue dan pas sampai sana ternyata gak bisa booking mendadak, bookingnya harus sebelum hari H. Oke gak ada harapan di sana, dan kita beralih ke Richeese Vactor di darah Bintaro, tapi gue ngerasa gak pas akhirnya gue merekomendasikan cafe yang udah pernah gue pijaki bersama teman smk. Tempatnya itu bertemakan Garden gitu Nurseries gitu.. baguuus deh pas coba kesana ternyata ada perubahan wuaah makin kece aja nih kafe.

Ini di Milan Pizza.. tempatnya bagus.. ARTistik banget dan harganya terjangkau, ya kantong mahasiswa/i sm pekerja lah hehehe







Ini tempat yang gue rekomendasiin, Nama Cafenya. Tamarin Cafe atau Nurseries Garden Cafe.
Sebelumnya gue udah pernah buat reviw soal cafe ini hehe.  




Happy 20 untuk kitaa.. semoga persahabat kita tetap utuh walau jarak kini memisahkan kita, walau kesibukan mernggut semua waktu kita untuk bersama.. sehat selalu kalian, sukses di mana pun kalian berada...

INGATKAH KALIAN PADA INI? HAHAHAH





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan