Sabtu, 24 Desember 2016

Catatan di Akhir Tahun 2016

Ini adalah catatan pengingat di akhir tahun 2016 semoga bukan tulisan akhir ya hehe.. Semoga di tahun 2017 masih bisa curcol-curcol di sini lagi. Terimakasih banyak kepada Allah Swt. Karena apa? setelah gue memikirkan dan memutar segala aktivitas dan keinginan yang telah dicapai pada tahun-tahun sebelumnya. Meski beberapa keinginnan tak terpenuhi dan sempat kecewa karenanya. Tapi terbukti bener Allah menggantikan lebih dari apa yang gue mau.. Beneeeeran.., gue mau sedikit bercerita di sini dan berbagai dengan kalian semua readingers di mana pun kalian berada..

Terimakasih atas segala-galanya, membuat blog adalah suatu yang menyenangkan buat gue karena apa? gue bisa banyak berinteraksi sesama blogger dan, menulis ide-ide dan cerita absurd gue di sini, meski gue gak tahu deh ya ada yang baca atau nggak ahhhaha syukur-syukur ada. Kalau nggak sih #MIRISBANGET wkwkw


BestNine2016

Di kasih pekerjaan yang sesuai passion, dan ilmu di smk gak kebuang gitu aja..
Di kasih kesempatan untuk bisa nerbitin buku walau bukan buku sendiri masih berkontribusi tapi kita patut mensyukuri
Di kasih kesempataan untuk ikutan Paduan suara dan tampil di acara Ultah pak Jakob
Di kasih kesempatan bisa ikut sanggar tari secara Gratis. :)

So apa bestnine kalian di tahun 2016? hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan