Jumat, 11 November 2016

When i missing you

Nama ku Tiara Utami Putri,  biasa di panggil Ara, tami ataupun Putri aku berusia 20 tahun kesibukan ku kali ini adalah kuliah dan bekerja,  aku bekerja sebagai guru berbasis teknologi komputer tepatnya guru komputer di salah satu Sekolah Dasar yang ada di tangerang. Namun aku mengambil jurusan yang menyimpang dari pekerjaan ku yaitu Jurusan kampung rambutan #loh haha,  maksud ku jurusan kuliah yaitu manajemen. Oh shit kenapa aku mengambil jurusan ini...  Batinku mengutuki diri. Ah tapi aku bukanlah wanita yang begitu saja menyerah akan keadaan jika aku sudah benar-benar melangkah aku harus terus melangkah maju.  Tak mungkin mundur hanya mengambil uang recehan yang jatuh.

Oh ya aku memiliki sahabat di dunia Maya bernama Taufiq Himam Hidayat. Aku mengenalnya saat bergabung dengan grup Teknologi yang ada di salah satu website yang sudah cukup terkenal di khalayak publik. Entah kenapa aku dan taufiq semakin dekat walau hanya melalui dunia Maya tapi aku amat merasa dekat dan nyaman terhadapnya.  Sampai suatu ketika aku memiliki perasaan pada taufiq Oh ya taufiq ini berkuliah di salah satu PTN di Indonesia,  dengan jurusan Teknik Informatika.  Basicly aku dan taufiq sama-sama menyukai bidang IT tapi entah mengapa aku nyangsang di Ekonomi hahaha... Dari dulu itu aku penasaran Apa sih manajemen gimana sih bahkan dulu aku pernah berkata "Ah gak bakal lah ngambil jurusan ini,  jurusan apa coba itu!"  Tapi WHAT THE HELL nyatanya semuaa??  Haha

Kami sering chat hingga larut malam bahkan lupa waktu. Sampai suatu ketika aku dan taufiq benar-benar sibuk bahkan tak jarang kami chat hanya untuk menanyai kabar saja itu pun bisa dihitung jari dan kadang sebulan hanya sekali bahkan mungkin pernah kami hampir lost contact. Aku gak tahu apa yang ada di fikiran taufiq tapi asal kalian tau walaupun sesibuk apapun aku  di dunia nyataku. Aku selalu memikirkan dunia taufiq aku berandai-andai kalau aku dan taufiq dapat bertemu suatu saat nanti dan kita bisa saling mengenal lebih dekat nantinya.  Tapi nyatanya harapan ku kandas setelah kini benar-benar aku kehilangan jejaknya kehilangan kabarnya,  aku memang punya nomor telponnya hanya saja acap kali ku kirim pesan ia tak pernah membalas.

Tau kah kau teman dunia Maya ku..  Aku merindukan mu.. Seandainya aku memiliki keberanian itu aaiish..

Biar bagaimanapun kamu, dimana pun kamu sedang apa kamu.  Sungguh aku penasaran padamu.



Jakarta, 11-11-2016
Yang Merindukanmu., Tiara Utami Puti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan