Selasa, 29 November 2016

True friend

True Friend is never leave me alone ...

Wherever we are.. Wherever we go, and whatever yo do... I will always be there and supporting you. And now i feel very happy because Friend isn't about who you've known it's about who walked into your life, said "Im Here For You" and proved it.

So what do you think about friendship?

Kalau ngebahas tentang pertemanan pasti gak ada habisnya. Dan gue yakin setiap orang memiliki kenangan terindahnya bersama teman, ya entah teman masa kecil teman disekolah, teman kuliah, teman tapi mesra#loh, atau teman tapi menikah?#EJIEEEEEEE, #ApaansiluNdahGebleknyaMulai EH tapi kali aja yakan ada yang temenan dari kecil sama teman cowo. Tau-tau pas gede nikah deh haha :D Aamiin aja dah

Coba kita ingat lagi apa yang udah kita lakuin dulu bersama teman-teman:
kalau dulu gue sering ngelakuin ini sama sahabat kecil gue

1.Berantem dan Jambak Rambut

Gak heran lagi kan kalau anak kecil suka berantem, walaupun mereka berantem tapi berantemnya lucu banget, gue sampe sekarang masih inget banget kalau dulu gue pernah berantem sama sahabat gue namanya dita, berawal dari main kata-kataan, dengan kata gak mempan turunlah tangan dan mulailai saling menjambak bahkan baju pun juga jadi tempat sasaran saat berantem. Tak jarang pula kancing baju lepas entah akibat tarikan atau memang bergulat layaknya sumo. Tanda yang akan menjadi pemenang apabila salah satu dari anak tersebut ada yang nangis. Nah!!! itu baru namanya menang hahaha

semakin dewasa kan gak mungkin berantem sampe jambak-jamkan hahaha, paling-paling main kata-kataan, diem-dieman besoknya udahan. Kitamah gitu orangnya haha



2. Manjat pohon cerry dan buat basecamp diatas

Ini hal yang paling gue suka yaitu MANJAT, kalau kalian pernah manjat berati kita sama haha, sensasi manjat itu gak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh. Sampe gumoh makanin cerry di atas pohon tapi ya sialnya kalau ada ulet bulu, makanya itu mata kudu jeli beut takut-takut ada ulet bulu nempel di baju atau di rambut atau dimana pun itu. Karena tuh ulet guatelnya naudzubillah, alahmdulillah sih belum pernah kena ulet bulu.... hiiihh seketika begidik bulu kuduk gue nniiihhh!!!

Setiap di atas pohon pasti ada aja tingkah konyol kita waktu itu, ya ngelemparin cerry mentah yang masih ijo dan keras itu ke orang-orang yang lewat. Buahahahah dan itu lumayan sakit kalau kita ngelempar lebih dari 1 buah cerry mentah. Banyak banget kenangan masa kecil dulu itu. Pernah juga gue jatoh dari pohon dan itu hal biasaa--- iya BIAASAAA hahahaha...


3. Main Karet

"Bu beli karetnya 5000 ya"
"Buat apaan neng?"
"Buat main karet"
#GUBRAG

Hiyaaa... kalau kalian pernah liat anak perempuan main karet kalian harus tau seberapa perjuanganya menyatukan karet itu satu demi satu hingga menjadi panjang, dengan menggunakan tumpuan kedua jempol kaki dan di masukan satu persatu disambung dan disambung lagi, kadang kalau cuma 1 karet itu ketipisan dan cepat putus #KayaCintaAkuDongKeKamuNihGakPernahPutus... APAAN SIH!!! maka dari itu kebanyakan anak perempuan memasang karet itu dobel jadi 2 - 2, pasti gak ngerti ya? kasian deh loh ...


4. Main Sepeda
5. Main Sepatu Roda
6. Ngejar Layangan Ketel
7. Lari pagi dan pulang dari lari beli nasi uduk mbah mba uci
8. Suka main karoke-karokean bertiga
9. Suka main catok-catokan
10. Main basket

Ya ALLAH ini kalau di sebutin satu-satu pasti gabakalan abis heheheh

Entah seketika kangen masa-masa itu, masa belum tau tentang apa itu cinta, masa dimana kita gak mikirin jadi apa, dan tanggung jawab apa. Tapi semua itu akan berlalu ya waktu akan terus berputar, kita gak selamanya jadi anak kecil. Ada saatnya kita memikirkan masa depan kita, pekerjaan kita, dan mungkin rencana pernikahan kita masing-masing. Oh ya jangan lupakan ajal kita. Karena kita gak tau kapan maut akan menjemput. Entah hari ini, esok ataupun nanti.

Percayalah teman mungkin kita bukanlah sekumpulan anak orang kaya tapi terimakasih telah menjadikan ku kaya akan kebahagiaan bersama kalian. Percayalah bahwa aku benar-benar menyayangi kalian.

Oh ya dua hari ini kedua sahabat gue benar-benar sedang down sepertinya. Yang satu down gara-gara teman di kampusnya haha..

Jadi gini ceritanya

Hari Jumat malam tepatnya pukul 22.00 Wib. Temen gue yang namanya dita ini ngechat gue.
"PING!!!"
"Wae?" jawab gue singkat
"Anjiir cu gue kesel banget sama temen kampus gue, terlalu ngurusin hidup gue banget semuanya apa-apa dikomentarin. Bangsat banget emang mereka cu!!! kesel guaaaa :("

Nahloh-nahloh anak orang kenapa ini, gak lama kemudian gue bales dan coba menenangkan.
"Aduuh-aduuh ada apaan? Kenapa? coba jelasin gara-gara apa?"
"WA aja ya cu"

Yap di-WA ia menceritakan semua keluh kesahnya, kekesalannya sama temen kampus, dia nangis cerita sama gue.
gue coba untuk mendengarkan walau emang udah malem dan niatan mau tidur sih tadinya, kalau begini caranya mana bisa gue ngebiarin temen gue nangis yakan?

she said "Thx cu, without you.. i really-really confused. Because who will listen to my story and wiped the tears" #ripenglish haha

ya pokoknya begitulah.. kita bisa saja berteman dengan banyak orang tapi ngga banyak teman yang mampu menolong  disaat susah, teman yang baik adalah teman yang tak akan pernah pergi disaat keadaan susah sekalipun, dan teman sejati ialah yang tau betul pribadi mu hingga kapan keadaanmu benar-benar baik dan kapan tidak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan