Rabu, 09 November 2016

Makan bareng abang kesayangan dan anak marmut

Kelamaan posting jadi males nih mau nulis apa hehe...

BTW..  Minggu lalu gue dan ketiga temen gue diajak makan bareng di Raccha resto sama Abang mugi. Siapa kah beliau?  Yap abang mugi adalah sosok pria yang gue kenal semenjak gue gabung di paskibra dengan muka penuh karisma dan juga beliau ini kalau ada rezeki..  Masyaallah royalnya luar biasa..

Gue emang sempet bbm abang sebelumnya sih,  habisan setelah anak marmut pada lulus sekolah smk dan sekarang udah pada sibuk masing-masing ada yang kerja ada yang kuliah ada yang kerja sambil kuliah macem-macem sih hehe dan it's not so bad.
"Bang kangen jalan bareng abang sama anak marmut" kata gue
"Ah yaudah sih hayuk kapan senin yuk mau gak"
"Kemana? "
"Udah ikut aja sih"

Senin akhrinyapun tiba dan sore hari gue di bbm abang lagi
"Beneran gak mau ikut?! "
"Masih dikerjakan nih bang,  lelah tapi pasti macet emmg mau kemana? "
"Bacot ye ! Udah cepetan kesini ada umay, Ika ,Imam.  Kapan lagi cobaaa!"
"Yaudah deh otw ya "
"Iya gue tunggu di sekolah ya"
"Okay"

Dan sekiranya 30 menitan gue diperjalanan dan sampailah gue di smk gue terCin*ah hahaha

Disana udah ada Imam,  umay,  Ika yang bersiap mau solat magrib dan galupa gue Salim sama abang gue tercinta ini.  Gatau dih ya kalau di bilang sama abang mugi mah sayang banget karena abang yang bener-bener perhatian dari awal banget gue kanal baik juga deh pokoknya..  Gue juga punya abang cowo emang sih abang cowo itu kadang nampakin ke perhatiannya kadang gak cuma dimulut tapi sikap juga . Bahkan kata BEGO dari mulutnya bukti bahwa dia sayang kita.  #eaaa Eghh ada yang pernah ngersain punya abang cowo?  Wuahaha maaap yaah sini sini Kasih sayang dari akuh ajaa :D

Oke setelah solat magrib kita pun jalan menuju Mall puri indah.  Gue dengan motor red devil gue,  abang dengan motor janda bringasnya dan umay dengan si merah gesitnya,  Imam apan ya motor bebeknya hahahahahahahaha #ups .

Tapi kata abang mendingan motor gue di taro aja di Mcd jadi gue di bonceng abang deh . Alhamdulillah ga capek bawa motor haha

Pas di MCD Gue pun parkir motor ditempat yang sekiranya rame dan aman. Gue udah sibuk aja ngelepas helm dan mau nyantolin itu di jok motor,  tapi dari jauh abang teriak sama anak-anak "Woi chuu!!  Helmnye kaga usah di taroooh!" seketika gue ngakak "Astagfirullah oh iyaaa hahahah" tanpa pikir panjang gue lari dan bawa helm yang tadinya mau gue taruh.

"Lu tau gak!  Gue tadi bilang gini ke mereka 'tuh si endah pasti mau naro helm tuh,  tuhkan bener aja lu naro hahahahahah" kata abang
"Ngakak semuanya disi chu " kata umay
"Hahahah pea lu chu" kata ika
Gue gatau raut muka si Imam gimana gue sih ngeliat dia ketawa gegara gue juga idah seneng dah :D #baperrrrr APA???  BAPERR NGGAK LAH YAWW


Sesampainya di puri abang mulai dengan tingkah konyolnya..
"Mau makan apa kita nih? Kfc aja ya"
Seketika kira teriaak
"Ih ABAAANGG MENDINGAN GUE KE MCD LARANGAN, MALU MALUIN AJA UDAH JAUH-JAUH MAKANNYA KFC"
"BHAAHAHAK" tawa abang ngaka
Sampai ada sepasang kekasih #eajieh ngeliatin kita ber 5 saking ramennye kali ya haha

Ini asli pertama kalinya gue diajak makan restoran mahal #Ehh
Sebenernya harganya sih terjangkau ya 100 kali tapi karena kita ber5 jadi heem lebih mahal kayaknya hehe.


















Makanan di restoran Raacha ini cukup variatif loh,  disini kita bisa memilih makan ikan dan udang juga daging,  dan disini makanan kita yang memaskak sendiri bagi yang gamau ribet ini gak jadi rekomendasi buat kalian.  Tp kalau kalian mau cobain dulu sensasinya silahkan hehe restoran ini hampir mirip hanamasa sih tapi beda sih hehehe eh gimana sih ababil dasar :D

Harga perorang 100-200 tergantung ambil banyaknya makanan huahaha

Oke sekian dan terimakasihhh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan