Minggu, 30 Oktober 2016

Say "Alhamdulillah" for My First Book

Thanks God for all your giving to me, i don't believe, when i looking cover my first book. #RipEnglish wkwk

Mungkin rasa syukur tiada henti yang selalu aku panjatkan kepada ALLAH SWT., atas segala nikmat dan karunianya juga rezeki yang diberikan untukku.

Seperti mimpi saat mengetahui bahwa event 1 anggota 1 karya akan terbit., yang sudah lama sekali diadakan oleh grup PPMPI.. Sebelumnya akan aku jelaskan sedikit menganai Event itu dan juga Apa itu Grup PPMPI..

Check Is Out!!!

Sekirannya pertengahan tahun 2015 aku bergabung dengan sebuah grup baru yaitu PPMPI members, what is about PPMPI GROUP? Ppmpi memliki kepanjangan yaitu Persatuan Penulis Muda dan Pemula Indonesia. Rada panjang sih ya.. tapi memang benar sih haha, siapa aku? ingin menjadi apa aku? bahkan aku sendiri bingung mengutarakan itu semua haha, berawal dari ke-Hobian ku yaitu menulis blogger dan menggemari dunia literasi walau tidak terlalu fokus pada dunia literasi tapi yakinlah aku mudah jatuh cinta oleh penulis hanya melalui tulisannya haha. 

And Than sampai akhirnya Founder PPMPI memiliki rencana yaitu 1 Anggota 1 Karya, tak akan aku lewatkan kesempataan ini., kucoba cari tulisanlu yang sekiranya bagus untuk ku kirim, di blog ini semua tulisan ku curahkan, semua keluh kesah ku ceritakan semua pengalaman dan fiksi ku simpan untuk ku kenang.

So... ku coba untuk mengirim puisi, karena pada saat itu, hatiku sedang galau-galaunya taulah sebabnya apa haha CINTA emang kadang bisa bikin kita gila, pengorbanan dan persahabatan kadang bisa hancur karena CINTA. Ababil kadang hanya memikirkan satu cinta yang todak pasti bahkan di luar sana banyak sekali cinta bertebaran untuk kita.

Sebenernya ini cerita panjang juga sih hahaha, kalau kalian mau baca sok ya, tapi kalau gamau it's ok. Nah, kita kembali ke Penerbitan itu sebelum buku cetak, ku coba untuk menanyakan apakah naskah ku masuk dalam proses cetak buku tersebut? setelah cukup lama chatingan dengan penerbit yaitu PENERBIT INMEDIA, dan betapa kagetnya aku ketika naskahku tidak masuk di dalamnya. Huah ada rasa kecewa sedikit karena apa ya? ini event udah lama yang aku tunggu-tunggu dengan penuh harap namaku juga ada di dalamnya tapi nyatanya tidak.

Kebetulan aku memang mengenal baik Founder PPMPI di Grup Faceobook dan coba ku konfirimasi dengan beliau, ternyata beliau lupa mensertakan naskahku kepada penerbit, kebetulan sekali juga sih aku ingin mengganti naskah Puisiku dengan Cerpen, karena puisi ku itu terlalu menyindir temanku haha saat aku patah hati #EAKKKKK  dan aku rasa lebih baik mengiklaskan, memaafkan dan melupakan dan mencari lah yang baru huahaha #ApaansihNdaahh. toh jodoh kan Allah yang ngatur.. plis banget ini kenapa jadinya curhar Zzzz

Setelah memilah dan memilih tulisan yang ada di blogger ini akhirnya aku memilih salah satunya heheh.. So buat kamu yang baca terus blogger ku sebenernya gausah beli lagi buku itu sih haha, karean cerpen yang aku kirim sama dengan yang ku tulis di blog ini hehe.. TAPI KALIAN HARUS TETEP BELI KARENA APA? karena disana banyak sekali kumpulan puisi dan cerpen yang diikuti oleh 44 orang di grup itu. Jadi gak hanya cerpen ku yang dimuat tapi ada banyak puisi dan cerpen yang mampu menggetarkan hati :'D

Jadi tunggu apa lagi?? Ayo beli mumpung masih Pre-Order hehehe...


How to Order?

REVISI ISI BUKU "PIJAR HATI YANG MEREDUP" BY PPMPI MEMBER
[OPEN PRE-ORDER 23 OKT - 6 NOVEMBER]
DAFTAR KONTRIBUTOR :
Antologi Puisi
Kontributor :
1. Safri Naldi
2. Tary
3. Umi Kultsum
4. Dhimas Ardhyyo
5. Ami hamidah
6. Made Meda
7. Risna Sanbe
8. Moch. Soleh Sohih
9. Furqonul azis
10. Epi aprianti
11. Rani ratnasari
12. Sitta nur fauziyah
13. : Tutun triyeni
14. Zulya rachma bahar
15. Najmawati nasruddin
16. Nasrul Haq
17. Yuli Prihatin
18. Yulinda Risma raras Dwi wiyono
19. Nastain Achmad
20. Heru Patria
21. Ayunda Azalia Zahra
22. Belaria Sonata
23. Afriadi Ahmad
24. Anggun Tri Cahyo
25. Bahriannor
26. Minar Siregar
27. Slamet Abdullah
28. Rarawuni Filantika
29. M. Pandu Kurniawan
30. Joe Annas Hasan
Kumpulan Cerpen
Kontributor :
1. Ester Stefany
2. Fitri Fadillah
3. Maria Ulva
4. Rauzatul Akmal
5. Ira Andinita
6. Teguh Syahputra
7. Eko Sunarto
8. Laura Arini
9. Uci Suci
10. Diannita
11. Mus Aminingsih
12. Askar Marlindo
13. Ahmad Kurnia Akbar
14. Endah Dwis
=============================
Harga Normal : Rp. 65.000
Harga PO : Rp. 55.000

Tebal : 220 Halaman, Dimensi 14 cm x 20 cm
ISBN : (Dalam Proses)
Terbit : Oktober, 2016 Oleh INMedia Publishing (Penerbit IN)

=============================
Untuk Pemesanan :
SMS/TELP/WHATSAPP : 085263029814

Atau melalui inbox fb Penerbit IN.


3 komentar:

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan