Senin, 03 Oktober 2016

LITERGITA CHOIR Show On BBJ (Bentara Budaya Jakarta)

Hai teman-teman pembaca dan penulis blogger sekalian, kembali lagi kee.. BLOGGER wkwk kali ini gue pribadi mau menceritakan sebuah acara di BBJ yang bertepatan pada hari dan tanggal yaitu: Rabu, 28 September 2016.

Sekarang udah tanggal berapa choy?? baru di update !! kebangetan lu choy !!!

Kagak bukan gitu.. gua itu orang nya MOOD-an kalo ngelakuin sesuatu -_- makanya yang lain udah sampe rambutan gue mah masih di kreo aja wkwk #GakTau ya? haha

Pokoknya ini pertama kalinya gue ikutan PADUS. Agak norak ya ehhehe.. ya gimana ya secara dirumah palingan nyanyi-nyanyii aja di kamar mandi sering banget tapi kalo sampe kedengeran gue nyanyi di kamar mandi Beuuuhh Bokap gue langsung gedor-gedor pintu nya. Karena dalam islam emang sebenernya gaboleh nyanyi di kamar mandi. Emmmm kalian cari tahu aja sendiri ya huakaka

Sebenernya tampil PADUS ini untuk memperingati Ulang Tahunnya Bapak Pendiri Kompas Gramedia yaitu Bapaka Jakob Oetama.. yang keberapa coba tebak? ya ke 85 lah huehehe... oh ya disini gue muslim seorang diri. #SepertinyaSih..

Ikut padus ini juga karena di ajak oleh Mba Agustin, eh ternyata dia sendiri gak jadi ikut. Karena Pasturnya.., eh bener kan? apa itu istilahnya iya Pastur kan? mohon koreksi apabila salah.

Okelah gue lagi males banyak curhat, gue mau posting poto aja heheh


Acara Ini di dukung oleh .. 
Masuk TV nih ye ciyeee...




Ready to show? #GayaAmatAh



Ini gatau ngerasa pangling sama diri sendiri huahaha...



Aduh pipi..., di samping kiri ada mba Cathrin selaku Drigen dan di kanan ada mba Friska, di kanan lagi ada mba Ani.






With Ibu-Ibu rocker




Sama Bunnda Maria., duh mak murah senyum... baik banget jago main piano. Bunda bener-bener bunda ini deh



Wes lupakno yang ra peka mah huahaha












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan