Selasa, 13 September 2016

Suppose

dan nyataannya setelah lama kita terpisah jarak ruang dan waktu meski hari-hariku penuh sekali dengan kehangatan dari mereka yang ingin menembus ruang hatiku, tapi tetap saja aku tak dapat berpaling darimu. Apalagi menatapmu sedekat ini saat ini. Setelah sekian lama kita tidak bertemu.

Melihat sebaris sinar yang terpancar dari raut mukamu, masih kah ku mampu mengelak kalau aku tetap menyimpan rasa padamu?, kurasa aku salah. Tapi kurasa perasaanmu tak akan berubah, kau tak mungkin bisa melihatku walau jarak kita sedekat ini. 

Rintik hujan selalu mengingatkanku pada suatu waktu, saat itu ku ikuti langkahmu menuju tempat tujuanmu. Tapi kau juga tak sadar siapa yang telah membutut dibelakang mu . Sakit yang kurasa saat itu, ternyata kau menemui seseorang yang spesial bagimu. Ku coba langkahkan kaki ku dan menggapai dengan tangan ku, tapi kau pergi lari tanpa melihat aku di belakangmu. Pergi bersamanya- dengan berpayungkan jacket hitammu, dan bercanda seakan hujan tak menjadi halangan bagimu dan baginya.

Tepatnya itu sudah 3 tahun yang lalu, ku coba menghapus segala rasaku padamu. Segala rasa yang terpendam dan sakit yang di sebabkan oleh diriku sendiri, seharusnya sedari awal aku menyadari bahwa aku memanglah tak pantas untukmu, apalagi bisa berharap memilikimu itu Tidak lah mungkin.

Tapi mau apa kau datang lagi ke hadapanku? Atau cuma ingin melihat betapa mengenaskannya keadaanku. Kini tepat di hadapanku, berdiri tanpa berucap kata dan kau hanya menatap, ya menatap cukup dalam lalu apa yang membuatmu lama-lama makin mendekatiku, mendekat dan lebih dekat hingga pandangan kita bertemu dan hanya bisa dihitung dengan jarak 5 jari saja.

Dan kau...
Kita beradu dalam satu balutan syahdu seiring mengikuti irama lagu jaman dulu.

oh suppose that i missed u 
Suppose that i care
And suppose that i spent all my days felling alone
And suppose That i was never there 

Oh suppose that u kissing me
Tell me a secret (I want it)
And tonight I'm screamimg for the sight of you

......


Aigoooooooooo ini cerita apaan -_-, niat nya mau buat syair-syair gitu kok malah jadi syair dewasa ya yang di dapat haha, aduh Author pliz jangan ada porno aksi disini haha, Wits, sabar bro... gatau ya ini ide gue yang keluar gitu aja kalo gak di keluarin kan sayang hehe... judulnya aja Suppose jadikan biarakan hayalan dan bayangan itu mengitari kepala.. haha..

silahkan bayangkan sendiri kelanjutannya ya hahaahha

SEKIAN DAN TERIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan