Sabtu, 24 September 2016

MeReview Seadanya

Malem Sabtu ya ini? Eh malem Minggu Deng hehe.. btw gue gabisa tidur tauk.. pengen ngapain yak.. bingung juga sih, mau lanjutin naskah tapi ide buntu sebenarnya gak buntu hanya saja naskahnya ada di leptop nah leptopnya lagi eror gitu kayaknya sih kipasnya mati jadi kalau udah panas tuh leptop mati sendiri. Dan bodoh nya gue baru menyadari itu saat ini, emang sih salah gue yang sering make leptop di kasur tanpa alas lagi atau ya seharusnya tuh leptop gak boleh di taruh di kasur gitu karena udaranya gak bisa keluar gitu katanya deh..


Mau ngapain ya..
Ngantuk sih tapi blom bisa tidur jadi gimana dong?
Gue mau coba review buku ah.. biar kaya orang-orang tapi ini reviewan versi gue ya, karena gue juga bukan orang yang pintar akan bahasa dan makna cerita hehe...

Sebentar gue mau ambil novel-novel yang gue punya dulu hehehehehe



Wait.. a minuts

Koleksi novel gue emang gak banyak sih ini juga sebagian ada yang layout gue hehe.


Oke review pertama buku nya penulis Favorit gue Jennie, ada yang gak kenal dia? KEBANGETAN LU CUUUYY!!! HAHA, sebenernya banyak penulis yabagus - bagus tapi si kelebihan Jenny ini dia mampu menyelesaikan naskah lebih dari 10 dan ini novelnya yang beberapa ya di usia yg masih 20 tahun #samakayaguedong..
Tapi gue apaaa?? Hu hanya sebutir upil yang tak berguna wkwk

Novel ini mengangkat cerita genre romance dan humor slice of Live juga. #kokKayaAnime. 

Disini ada 2 peran utama namanya nya Ren sama Seva mereka ini sahabatan, Seva udah lama punya rasa sama si Ren tapi Ren ngerasa dan nganggep Seva itu sebagai sahabat, malah Ren yang Bloon itu #KEZZEL haha iya bloon banget malah nungguin cewe lain walaupun tuh cewe udah bilang sama Ren kalo dia gabisa Nerima Ren. Dan bilang ke Seva kalo Ren itu bukan tipenya, sampe lulus SMA bekerja Ren dan Seva hanya sebatas sahabat dan Seva masih dengan perasaan yang terpendam terhadap Ren terluka sendirian akibat Ren. Hingga suatu saat cewe yang Ren suka dari semenjak SMA itu akhirnya pacaran dengan sahabat Ren sendiri cowo namanya siapa ya gue lupa hehe. Dan melanjutkan ke jenjang serius yaitu PERNIKAHAN, disitu Ren merasa terpukul Ren merasa depresi dan hampir tak mempunyai semangat hidup hingga Seva datang menemui Ren untuk melihat kondisinya. Disaat seperti itu Ren menghancurkan Seva dan membuat Seva melepas keperawanan nya demi orang yang dicintainya, saat mereka tersadar yang keluar dari mulut Ren adalah kata "Maaf" bukan kata itu yang ingin didengar oleh seva , Bukaaan.. !!! 

Nah mau tau kelanjutannya?? Segera beli ya hehe, novelnya bagus baangeeet bikin baper demi apapun, gue kalo baca ini pasti nangis terus #kanResek!
RECOMEND !!!





Yang kedua ada novelnya Mba Ade Irma jebolan atau lulusan S2 Dr Rusia.. nama kampusnya lupa karena susah untuk di ingat hehe..

This True Story Novel !
I know is't so easy
But we can do it!!
You can try try try again..
And you can belive in yourself
Everything's Gona be Ok with Allah SWT

Beliau menceritakan perjuangannya saat menempuh pendidikan di Rusia., Bertahan hidup dengan keterbatasan tidak membuatnya gentar dan putus semangat.

Lumayan bikin baper karena ada cerita pas sama orangtua, kesulitan isinya bikin kagum dan layak di acungi JEMPOL..



Haaaaaaini samaa ini juga kisah inspiratif gak beda jauh sama kaya novelnya Mba Ade hanya ini tidak seperti novel hehe, ini lebih ke inspiratif dan banyak dalil qurannya. BAGUS BUAT KALIAN YANG PUNYA MIMPI KE EROPAAA #MeToo  


Wakakak nih novel apaan ya??? Novel apaa yaa?? Ada yang tau gak haha cari tau aja sendiri ya :D ini novel dewasa. Oh ya ini juga gak terlalu hot kok hehehe



Novel ini i lumayan serem nih udah beli lama sih ini, ceritanya seru banget duh kok kalo liat yang horor jadi anu ya ANU GIMANA GITUU HAHA udah ah skip..




 Cukup sekian yaa.. ternyata gue udah ngantuk hahaa kalo ada waktu lagi gue bakal review yang bener deh hehe..

Good night have a nice dream :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan