Jumat, 08 Juli 2016

You ! Where are You?

I just typing and writing in hare, I don't know how about my felling and I NEVER stop thinking about You , yeah just You !

Ok boy, Im very crazy I don't know what about You, I don't know where are you? I don't know who's You? And we never meet before.


Sudahlah bahasa Indonesia saja 😂 hahaha
Hei gengs #alamak maksudku hai readingers dan silent reading  dimanapun kalian berada. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan gajelas ku ini. Curhatan malem karena gabisa tidur hahaha. Maaf apabila banyak keTYPOan dalam menulis maaf yaaa kan udah lebaran. Dimaafin dong hehe

Sebenernya mau menceritakan temen yang udah cukup laaamaaa kenal. Jadi gini kita udah saling mengenal saat aku menduduki bangku Smk kelas 2 dan dia kelas 3. Melalui fb YAP FaceBook kalian tau kan? Gamungkin kalo gatau. Nah, dari situ lah kita berkenalan lebih dalam saling mengenal bukan berati jadi pacar kan #LOHkoNgarep? Wakaka, gak deng. Mulai deh tuh kita saling ngebahas masalah pelajaran Oh ya berhubung dia anak SMA dan aku sendiri SMK banyak perbedaan pelajaran terutama dan kita jadiin bahan obrolan. Mulai dari pelajaran fisika, kimia, mtk dan bahkan modul bahasa Jepang serta modul buat websitenya. Rasanya kalau flashabck dulu suka ketawa sendiri bahkan chat nya Ampe sekarang gapernah aku hapus udah ada sekitar 2000an chat kalau tidak salah ya lupaa belum lagi dulu masa-masa sulit karena handphonenya ku dulu masih jadul dan menggunakan 0 Facebook , berhubung dia juga gapunya handphonenya yaudah chatnya cuma Dr fb. Entah kenapa waktu kenal dia itu udah langsung berfelling kalo dia itu cowo yang beda gak kaya kebanyakan cowo yang minta kenalan gak jelas lewat fb. Belum lagi kita chat melalui nomor email, nomor handphon mamanya doi pun di kasih tau dulu mamanya doi pake Flexi yah jelas dari gsm ke cdma kan muahal yak hahaha. Tapi yang aku bingung aku tak mempermasalahkan hal itu. Sampe pada akhirnya kita udah mulai banget jarang chat karena kesibukan doi mulai sibuk akan Uan kelas 3 dan aku juga sibuk pkl Smk, yaa sesewaktu kadang seminggu sekali sih ngabarin Haha. Gak ada kabar yang terlewatkan dari doi, dari mulai perjuangan masuk PTN, dan seleksi PTN, seketika aku anak Smk juga bisa ingin ikut merasakannya. Gak tau ya sejak kenal doi kayaknya ada hal positif yang masuk dalam kehidupan ku ini. It's Ok doi mulai memasuki kuliah barunya disalah satu PTN ternama di Bogor, hari pertama selalu ia ceritakan bagaimana keadaan di asramanya dan teman-temannya bahkan doi pernah mengirimkan foto serta rekaman suara bersama teman-temannya, oh God bahagia rasanya saat mengetahui teman yang belum pernah kita kenal tapi sudah dekat seperti itu. Artinya ada rasa kepercayaan dia saat berteman dengan ku. Doi juga selalu mensupport ku saat benar-benar aku jatuh, ya pilihanku lulusan SMK adalah antara kerja dan kuliah. Sedangkan di satu sisi keadaan ekonomi keluarga yg tak memungkinkan untuk ku berkuliah pd saat itu, seandainya aku tetap kekeh pd pendirian ku atau ego ku utk mengikuti tahap seleksi PTN mungkiin hari Ini bisa saja aku berkuliah di PTN yang kutuju yaitu UNNES, tapi aku mengalah demi keluarga ku. Yaa disaat itu aku benar-benar down dan sungguh yang hanya bisa kulakukan adl menangis Aish cengengnya aku, tp ku beranikan diriku menelfon dia, tapi hanya beberapa detik langsing kututup karena kupikir jaringan sedang tdk stabil. Hanya membuat pembicaraan lu menjadi terputus-putus.

Doi gak pernah seagresif cowo lain, doi gapernah nelfon sama sekali doi juga gapernah video call. Smua masalah ku ceritakan pd doi, sejujurnya aku bukanlah org yg gampang percaya begitu saja dengan seseorang tapi gatau kalau dengan doi. Rasanya yakin aja kalau dia orang yang dapat dipercaya..

Aku memutuskan untuk kerja, dan dia pun menaklukkan, aku selalu cerita dimana tempat ku bekerja pada saat itu hingga hari ini. Aneh memang tapi gataaau kenapa, rasanya itu yaa beda lah gatau kenapa Haha, doi tau dari awal aku kerja di digital printer, kd spf maall, jadi Anwar (anak warnet) hingga saat ini aku bekerja di salah satu perusahaan ternama yaitu Kompas. Alhamdulillah selalu ku ucapkan syukur kepada Allah SWT , yang tak akan pernah ku lupa anehnya doi nge BBM ku hanya untuk berkata
 "ndah lagi mau ke Jogja ih doain ya",
"Wah mau ngapain ke Jogja?" Kataku penasaran
Untung pada saat itu aku lagi istirahat' tapi sayang pake internet ku habis jadi hanya beberapa kali kami berbalas
"Mau ngapain ya.. Haha?"
"Dish serius!?"
"Mau lomba bikin design di UGM, doain yak"
"Omg,!!!! IYAAA SIAAAP SUKSES YA JANGAN LUPA BISMILLAH"
dan just read
Biar cuma dibaca tapi ya gapapa lah doi emang suka gitu. Tapi ternyata doi kalah Haha, katanya sih lawannya susah-susah secara dari UGM, Itb ikut yasudah. Cuma semangat yg bisa ku torehkan buat doi.

so hari ini di tahun 2016 adalah masa terakhir doi berkuliah yang tahun depan sepertinya lulus, tapi doi lagi rajin-rajinnya nih buat komik strip dan stiker di line, order gambar juga jalan terus SO PROU D OF YOU BOY 😘 , Dengan bahagianya doi ngechat ke Line cuma mau bilang
"Endaaaah"
"Yang komik strip pala buntung itu di repost sama dagelan dan komikin ajah"

Wush wish seketika ku balas Dengan cepat dan kulihat instagram, dan ternyata TET TOTTT, BENEER !!! Ulala padahal baru aja semalem dia ngeluh sudah I repost sama kedua Kun itu dan ternyata Allah menjawab doanya bahwa gak ada yang gamungkin kan hehe , dengan kesabaran dan juga dibutuhkan kekreativitasan tingkat dewa lah yang ngebuat itu semua gak jadi sia-sia.

wahai doi yang selalu kufikirkan dengan ketidaksengajaan, bahagialah kamu dimanapun berada, sukses terus kamu dengan bakat yang kamu punya, terimakasih sudah mau menjadi teman dunia mayaku, wahai doi, salam rindu selalu kepadamu, keinginan hati kecilku yang ingin bertemu denganmu, semoga kelak suatu saat kita dapat bertemu. Dengan kamu dan aku yang sudah sama - sama sukses, kini kita sama-sama masih menjinjing dan meraih sukses itu. So buatlah sukses yang ngejar kita bukan kita yang ngejar sukses - kata doi yang terinspirasi dari film 3 idiots #bener gak ya, dan bodohnya aku baru nonton 3 idiot di tahun 2016 hahaha. How stupid i am? Right? Yeah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan