Minggu, 10 Juli 2016

Bukber with B615 (Fakultas Ekonomi)

Hai.. hai..

Dibulan puasa ini pasti banyak banget undangan..
iya undangan... "Undangan nikah ya thor?" "Bukan weh"
ya apalagi kalo bukan undangan bukber

rasanya kesibukan gak ada berhentinya.. baru sadar kalau udah lama gak ngerasain yang namanya piknik huahaha.. #ajakakuPIKNIKpleaseeee

Ngomongin soal piknik mah gak ada abisnya deh, setiap tempat yang bagus pasti dikunjungin.. seandainya piknik gak butuh uang hahaha  #PiknikAjeSonoDalamMimpi

Okelah dari pada ngomongin piknik yang gak ada habisnya, gue mau nyeritain kebersamaan gue bareng temen kampus #gayabgtdah, menurut gue sih ini cerita yang gak banget untuk di publish tapi entah kenapa gue tetap aja nulis Haha.  Okelah kalau begitu Check is out bro




Tapi tunggu.. gue lupa kita pergi tanggal berapa ya ? Haha, ya karena kita kelas karyawan yang cuma ketemu seminggu sekali dan 4x dalam sebulan #mirisgaksih? Bagi kalian para pembaca mungkin iya.. tapi bagi kami para pekerja dan juga mahasiswa tentu ini kami berucap syukur Alhamdulillah..

Emang sih keliatannya kurang maksimal dalam belajar, tapi mau gimana lagi ya? Hanya jalan ini yang bisa kami lakukan terutama untuk pekerja sekaligus pelajar. #CurhatMuluLuNdah

haha oke jadi, sebenernya kita sekelas udah ngercanain niat buat buka bersama dari uang yang kami bayar setiap pertemuan yaitu sebesar Rp5000. Iya apalagi kalau bukan uang kas, agak males sih bayarnya terkadang gue selalu nunggak buat bayar uang kas, dan sekalinya gue bayar ya gue lunasin jadinya membeludak deh hahah. Gak bagus ya ? jangan dicontoh ya! Gak Baek :D, soalnya gue nunggu gajian bro, kan lumayan goceng tiap pertemuan buat bensin seliter lumayan lah haha...

oh ya dikelas gue itu beragam macam umur loh, gak cuma usia 20han tapi 20 lebih bahkan 30 juga ada haha, seru sih kita bisa menyatukan fikiran kita dan menjadi pemikir panjang juga dewasa dalam mengambil sikap. banyak pro dan kontra #buseh haha, ya misalkan aja ketika kita pengen banget sebenernya bukber bareng anak yatim, tapi karena uang yang kami miliki tak cukup banyak 'Uang Kas' maksudnya, ya terpaksa kami membatalkan niat kami untuk buka bersama di panti asuhan dan lebih memilih untuk menyisihkan sebagian uang untuk dikirim ke panti asuhan.

Gue pribadi sih lebih banyak menjadi pendengar, tapi kalo menurut gue gak sreg kadang gue juga bisa komentar.hanya komentar tanpa memberikan solusi hahah :D It's ok lebih baiknya Diam ya kan?

Kelas kita udah keluar dari jam 4 tapi karena hujan ya sama aja kaya keluar jam 5 >,<, udah ujan gak ada ojek becek, becek, lagian juga gue ngapain nyari ojek kan gue bawa motor hahaha...

SUMPAH!!!
MACET Grrrrrrrrr >,<!!!

Haduh Amsyong banget deh, tau gak sih gue berduel di bawah rintikan hujan dan genangan air, juga kemacetan? Percaya gak sih? gue di serempet sama motor lain dan gue ketinggalan, kehilangan jejak temen-temen gue. lu semua harus percaya itu HARUS

Jadi ada satu motor disebelah gue dan dia itu gamau ngalah banget yang ngendarain sih cewe, jalan di pamulang itu kan bolong-bolong ya, pas gue mau ngehindarin bolongan itu, tuh cewe malah ngepepet gue dan akhirnya gue gabisa menghindari bolongan yang berisi air itu. Jatuh lah kaki gue buaat nahan motor gue yang oleng dan basah lah kaki gue bersama sepatu kaaan jadinya jember yaaa, gue sebel bener belum lagi motor gue lecet akibat pepetan dia tuh. Bukannya minta maaf ya malah cengengesan. Idiot dasar!!! Kzl

Eh maaf temen-temen ngomong kasar haha, tapi salah gak gue kata dia idiot? kalo orang normal mah kalo salah ya minta maaf. lah ini kalo gak idiot apan namanya? gapunya otak? ya sama aja ya haha

By The Way, gue jalan-jalan aja nih sendiri, gue sih tau di bintaro tapi bintaro sektor 1 dimananya gue gatau haha,
dalam hati gue cuma bisa bilang "Kalo misalkan ketemu sama temen dijalan ya gue ikut, tapi kalo gak ketemu ya gue pulang aja ah"
sambil jalan gue memperhatikan tiap orang., udah hopless banget dah pokoknya ketemu syukur ngga yaudah. hingga pada waktunya gue ketemu sama 3 orang pria dewasa dengan raut muka yang amat familiar.., 2 orang jowo yang satu orang sundo #loh haha, sunda maksudnya..

dengan kekuatan super, gue berusaha untuk menyalip setiap motor yang ada dan menaikan gas motor.

"Mas tungguin gue dong...," teriak gue saat berjalan beriringan dengan sama-sama menaiki motor., "Oke, duluan aja bu" teriaknya dibalik masker. "Oke Thankyou., oya dibelakang masih ada nur tapi gue gatau dia udah sampe mana". Akhirnya gue jalan di barisan kedua tepat dibelakang motor mas hendro dan mas agus. ada rasa seneng terselinap dihati gue saat melihat mereka. #eak, ya gimana gak seneng, coba lu bayangin gue jalan sendirian dan gatau arah serta tujuan gue kemana, kalo ketemu ya syukur, nggak ketemu gue pulang hahaha

Dan diperjalalan maceeetnya luar biasa, gue kan orangnya gemesan kalo sama orang yang motornya lama, didepan gue ada mas hendro sama mas agus. "Kalo gue duluan, gue gatau jalan.. tapi gue gemes nih jalannya lama banget" kata gue berbisik dalam hati. "Yaampun, ini dikanan masih bisa nyelip kali." saking gemesnya gue pun berkata sambil membuka masker dan berpegang satu tangan pada motor.
"Mas hendro.. ke kanan Gece (Gerak Cepat) di kiri mulu mah ampe tahun jebot juga gak jalan-jalan."
seketika mas hendro belok ke kanan dan mas agus yang mendengar cuma bisa tersenyum dan serta menggelengkan kepala, melihat gue yang bawel.

"Mas.. tapi lu tau tempatnya mas?" kata gue gayakin
"Tenang aja sih.."
"Oh yaudah haha"

Gatauuunyaaaaaa...
dia juga pake GPS, mana sempet nyasar kan tuh. mana lumayan jauh bawa motor sendiri. nyalip sana nyalip sini, udah kaya joki dah gue haha..


SKIP

udah sampe di tempat ternyata.. tempatnya sih bagus, saung gitu ada banyak saungnya ada juga tempat duduk yang didalem kalo emang gamau diluar. yaitu nama tempatnya pecel pincuk daerah Bintaro sektor 1 Tangerang Selatan.

Ternyata yang nyampe duluan ya kita. Mas Hendro, mas Agus, gue dan mas Budi. Sesampenya disana mas Budi langsung bilang
"Endah naik motor cepet juga ya, cewe padahal naik motor kaya joki Haha, gila banget dah..". Seketika gue cuma bisa ketawa kecil mendengarnya. Gak lama mas Agus menyambar dengan cepatnya seraya berkata
"Beuh, lu gatau tadi si Hendro aja sampe dimarahin gara-gara lama, sampe ninjuk-nujuk "woi lewat sini biar gece" kata mas Agus merasakan tingkah absurd gue.
"Ha-ha-ha iaa tadi gue juga liat si Endah ninjuk-nujuk elu, beuh gila bener Mane gua didepannya nih ya dia nyalip-nyapil jago banget, mepet aja terus tuh di samping mobil Haha"
Gue pun gatahan dan tertawa terbahak-bahak segitunya kah gue naik motor? Haha
"Hahahaha, lagian lama jalannya ya udah gue omelin aja Haha, ah perasaan naik motornya biasa aja bud 😂"
"Biasa dari mana Haha, yuk lah nanti ikut gue balapan motor"
"Buseeed 😵"
"Ha-ha-ha" kitapun tertawa bersama sambil menunggu kedatangan teman yang lain.

Banyak hal seru dan gabakal bisa terlupakan di kelas B615.
Menikmati dimana posisi kita saat ini, mengingat dimana masa yang tak mungkin kembali lagi. Gue yakin kalian masih punya banyak cerita indah yang gamungkin dilupakan juga 😂, so enjoy your life and remember like this.





1 komentar:

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan