Senin, 23 Mei 2016

Tetes Air Mata

5/23/2016 11:03:00 PM 0
Jauh dari lubuk hatiku
Aku sungguh menyayangimu
Tapi ku ragu tuk ungkapkan itu..

Taukah kau ibu?
Setiap kata yang keluar dari mulutku
Hanya menyakiti hatimu
Hanya membuatmu terkuka
Dan ku sadari itu...

Tapi kau ibu..
Kau peluk aku di setiap asama nafasmu
Kau sebut Namaku
Disetiap Sujud malam dan ketenangan doamu

Saat aku jauh darimu
Doamu tak pernah putuS hanya untukku
Tapi Ibu..
Maafkan aku, dikala aku kadang melupakanmu, Mengabaikanmu
Hingga kini kau benar-benar pergi jauh dari sisiku

Ibu..
Terkutuklah aku yang selalu saja mengingkari janji
Ibu,,
Terkutuklah aku yang selalu saja menghadirkan air mata

Ibu tak kusasa ku menangah air mataku
Mengakui semua kesalahanku...
Ibu saat kau berada dekat dengan ku
Aku selalu bersikap acuh kapadamu

Kini tinggalah aku sendiri bersama penyesalanku
Penyesalan yang tiada mungkin bisa hilang dari kehidupanku..
Ibu..
Maaf atas segala yang telah kuberbuat kepadamu...
Bahkan 1000 kata maaf tak akan mampu mengubah luka hatimu padaku ..
Ibu...

Maafkan Aku...



---------------------------------------Tamat---------------------------------------....

Hay readingers, belajar produltiv nulis lagi nih hehe walau ya selalu yang ditulis itu gajelas, readingers kalian ngerti kan maksud puisi diatas? kalo gangeti ya itu sih DL heheh, malam ini gatau tiba-tiba kefikiran sosok ibu.. ASELI GUE ITU ORANGNYA CENGENG KALO UDAH BAWA MASALAH IBU POKOKNYA ORANG TUA, Guys.. readingers yang gua cintai dimanapun.. sosok ibu buat gue adalah segalana My Hero, only one for me.. and the best mom for me, gatau lagi kata-kata apa yang musti di ungkapkan untuk sosok seorang ibu..

Tapi readingers gua sendiri kadang suka masih membentak ibu, sungguh setelah itu penyesalan yang timbul dari diri gua, dan ahkirnya gua minta maaf... readingers jangan malu untuk bilang TERIMAKASIH ataupun MAAF terhadap ibu... sebelum ya IBU KALIAN TIADA penyesalan akan terjadi belakangan...

so sayangi ibu kalian dan berikan senyuman semampu yang kalian bisa...


Dear Mom...
I may not always like you. 
We may have different arguments.
And fight sometimes. 
But There's one thing that 
you should know that 
I LOVE YOU ALWAYS AND FOREVER




Kamis, 12 Mei 2016

Perkenalan di Kolam Renang

5/12/2016 12:59:00 PM 0
Ceritanya dapet kenalan di kolam berenang, jadi cerita ini menceritkaan kalo ada 2 orang wanita mereka ini sahabatan dekat sekali hingga kedua wanita ini bosan saat hari libur panjang karena tidak ada liburan dan semacamnya seperti orang-orang, lalu kedua wanita ini memutuskan untuk berenang di tempat langganannya.

Sebut saja ia adalah Luna Tapi gausah ditambahin Maya kalo ditambahin nanti jadinya Luna Maya #cakep bener hehe, ya nama panjangnya adalah LUNAS LUNASi UTANG-UTANG MU ITU !!! hahaha apaan sih ngablu terong nih kan gua haha, cus lah mau tau kan ceritanya kepo ni yeey hahaha

Luna dengan rambut hitam tebalnya mampu menyihir setiap pria yang lewat dihapannnya, rambutnya bagaikan rapunsel yang bisa kamu panjat #ngawur.., luna gadis yang unik setiap tingkahnya ada saja hal yang membuat teman-teman yang dekatnya ikut tertawa.. ia tak pernah marah bila diejek, tak pernah tersinggung bila di sindir, dan yang pasti orang nya cuek dan bodo amat. Banyak pria yang suka terhadap luna karena sikap ramah tamahnya, mukanya sih gak cantik-cantik amat tapi siapa yang bisa mampu mengalahkan senyuman luna dan keramahaannya? Hanya saja luna tak banyak bergaul dengan teman yang lain dia lebih memilih dekat dengan seseorang yang sudah lama mengenalnya, dia lebih menginginkan pertemanan yang intim namun sedikit dibanding banyak teman tapi MUNAFIK #LOHeh hehehe #Peace broh

Luna memiliki sahabat yang sudah dikenalnya sejak SMP lalu tepatnnya 6 tahun lalu, saat kelulusan Smp mereka berdua terpisah disekolah yang berbeda Luna sendiri mengambil sekolah kejuruan begitupun sahabatnya sebut saja Bela, mereka berdua bertolak belakang dalam masalah penjurusan sekolah kalo si bela cewe banget kebalikan dari si luna dia memilih jurusan Teknik mesin, dan Bela memilih jurusan Keperawatan, sesungguhnya luna dan bela tak jauh beda mereka berdua adalah wanita yang bisa dibilang tomboy namun entah kenapa si bela memilih jurusan itu, hmmm gua rasa dia dipaksa sm ortunya hehe atau dia mau merawat orang” yang sakit nantinya Ulalala mulia sekali hatinya…

Hingga 6 tahun telah beralalu namun tak pernah sedikitpun mereka bertengkar, bahkan memang tak pernah. Mereka saling menjaga komunikasi dan ya apalagi yang dilakukan kedua wanita tomboy itu. Kalo ada salah satu dari mereka yang dekat dengan pria pasti mereka cerita apalagi luna lah yang sering sekali dekat dengan pria itu tapi gak pernah ada yang nyantol, sedangkan bela dia jones forever kayaknya hehe tapi luna gak mau jones seumur hidup begitupun bela hingga pada akhirnya mereka galau. Apa gada yang mau gara-gara tingkah mereka yang seperti itu? Sejak saat itu bela mulai menggunaakan segala perawatan muka dan beruntunglah dia kini kerja di klinik setiap hari akupuntur wajah dan itu gratis.. setiap kali bela dekat dengan pria ia selalu saja deg-degan rasanya ingin mimisan dan lebaynya gak ketulungan. Beda dengan luna yang santai dan menganggap “Ahh paling nih cowo bla bala bla terus bla bla bla, basi banget”. Kayaknya luna harus bisa jadi mak comblang buat sahabatnya ini haha

Okelaah jadi sauatu hari dimana hari itu benar-benar ngebuat luna jenuh dirumah selama seminggu karena hari libur nasional kebeutlan kuliah luna pun libur setelah uas ditambahlah itu, luna pun mengirin pesan bbm kepada bela”

“Bela..belaa..” katanya dalam hati
“Bell....”
“ping!!!”
“ping!!!”
“ping!!!”
“Apaan si lu berisik tau..” balasnya ketus
“Galak bener si lu jones, hari ni kita renang kuy(yuk)” bahasa anak alay, lah berati author alay dong Emmm gak juga sih ih sotoi lu kek dukun beranak,
“Dimana?” balesnya singkat
“Di Kolam renang bunga kamboja, yuk laah nanti gua bayarin goceng dah sisanya elu ye haha”
“Apa-apaan goceng, emang harga masuknya berapa?”
“15 rb, kampret lu bukannya bersukur gua bayarin duit gua udah sakaratul tau”
“Yaude jamberapa jam?”
“Jam 8 haha”
“Sial ini gua aja baru bangun cok jam 6;30 minta jam 8 lagi.., eh tapi gua gausah mandi ya haha gada yang tau ini kan haha”
“Ia gausah lah gua juga gak mandi hahaha”
“Okelah gua prepare dulu”


beberapa saat kemudian
“Ping!!!”
“ping!!!”
“ping!!!”
“LU DIMANA SUE!!!, GUA UDAH DI GANG AJI BENTOL NIH GECE” balas bela ke luna dengan capslocknya yang gak nanhan
karena luna masih di perjalanan mengendarai motor sendiri luna pun mengabaikan bunyi bbm yang acap kali terdengar saat pemberintian lampu merah

“Tung Tung Tung Tung”

“Berisiiik ye si coeg” kata luna merongos kesal dibalik maskernya. Luna pun mengabil handphone dari tangannya dan membisukan handphonenya... lalu membalas cepat
“OTW!!!”

tak lama luna datang menghampiri pemberentian bela..

“lama banget lu sial..”
“hahaha jamberapa sih sekarang?”
“Jam 8:50, tau !”
“Yaaa.. Maap haha”
“Yaudah yuk”
“hemm”


Sesampainya di parkiran...

“Buseh rame amat bro..” kata bela dengan logat betawinya
“Lah iye ye.. kpriben inyonh mau swiming, swiming kiye..” kata luna dengar bercanda
“Lu ngomong apaan si lu.. bahasa lu dicampur-campur gitu kaya gado-gado”
“Ih luuu kok jadi mengingatkan gua pada seseorang”
“What? Siapa dia?” tanya bela dengan penuh keheranan
“Dia adalaaaaaaaah.... Dia dia dia.. cinta yang kutunggu tunggu tunggu dia dia dia lengkapi hidupku
PLAKKK
Sebuah geplakan dari tangan jomblo di bahu dan kepala luna
“Sial gua di geplak”
“Lagian pake nyanyi, gua kan udah serius kmprt hahaha”
“Hahaha, PLAAK cari tau aja sendiri siapa” luna kembali menggeplak bahu bela cukup keras kemudian berlari mendahuli luna menuju pembelian tiket kolam renang
“Aduh .. sialan gua gak sekeras itu tadi mukulu WOII !!!”
“RASAKAN !!!”
“Btw.., kita naro tas dimana?”
“Yaudah ikutin gua” kata luna
“Hemm” bela menurut sambil memperhatikan sekitar tempat kolam renang
“Duh liciiinn, harus hati-hati nih kalo nggak yaa bisa jatoh dah gua” kata Luna dalam hati


“Udah yuk nyebur...” kata luna
“Tar dulu ngapa sih lun.. pake handbody dulu gua, lu gamau pake nih tambah ireng aja lu”
“Ah siaall.. haha, yaudah comehere handbodynya...”
“Nih..”
“Handbody bla bla bla, ini merek apaan dah bel? Baru tau gua” kata luna mengeja nama handbody
“Itu tuh handbody untuk ibu-ibu hamil, lu gatau ya?”
“Haaaah?! Jadi lu makenya handbody ginian hahaha” luna tertawa kencang
“Ih habis di klinik kan kebanyakan ibu-ibu yang berobat nah waktu itu ada yang ngasih tau pake aja hanbody ini katanya bagus sama kaya handbody merk Bo*y Shoap”
“Ualaaa... ia itu mah emang bagus tapi ini gua baru liat, berapa nih? Murah ya? Hehe”
“Ia murah makanya gua beli hehehe”
“Dasar lu gajauh dari irit hahah”
“Bodo hehe”
“Udah yuk lah” seru luna mengajak dan bela mengikuti langkahnya dari belakang
saat berdiri di tepian kolam renang keduanya bengong tiba-tiba kejailan luna membuat bela kaget

JEBBBBURRRRRRRRRR

SIAL !!! lu lun ah....”
“Huahahah Yeee woles aja broh hahaha”
“Aukkk, udah tau gua gabisa renang”
“Ini cetek yaampun se pinggan kita..”
“Au bodo amat...”
“Cie marah cieee.. Ciee tambah jelek ciee.. kek bebek”
“...” bela tersenyum sinis
“Kuy lah, gua ajarin renang”
“Yaudah yuk, tapi lu pegangin gua ya”
“Gua lepas! Yaiyalah buruan gera”
“1...2..3..”
“lurusin kakinya OJAN !!!” kata luna gregetan
“Huaaaaah Gua gabisaaa lun...” bangkitnya bela dengan gelagap air yang masih terlihat dari raut wajahnya
“Ya ALLAH.., Bisaa.. Lu pasti bisaa”
“Gak ah.. lu aja sana renang gua mau disini aja”
“Aaaa yaudah terserah lu lah...”

Luna menengah meninggalkan bela di tepian kolam, sesungguhnya luna sendiri tidak bisa berenang hanya saja waktu saat ada seleksi kemiliteran Ia melatih renangnya berkat tekad dan keyakinan luna pun bisa menguasai 2 gaya dengan jangka waktu yang cukup cepat.. , tapi apadaya setelah maksimal berlatih lunapun harus gugur ditengah seleksi. Dan luna memilih tidak melanjutkan mimpinya di dunia militer, ya dia fikir banyak jalan menuju sukses. Banyak sekali pekerjaan diluar sana luna hanya selalu berharap mendapatkan pekerjaan yang layak dan baik dan juga halal pastinya. Meski ia harus mengubur sedalam-dalamnya dunia militer setelah mengetahui ia memiliki cacat didalam tubuhnya. Sedih rasanya mengetahui itu semua. Tapi yakinlah ALLAH kan slalu ada bersamannya..

Selang beberapa menit setelahnya, nampaknya matahari kini berada diatas puncaknya.. sepertinya sinar matahari mampu menembus air sedalam 4 meter. Di kolam itu. Luna sudah merasa gerah akan suasana kali ini, dan berencana untuk mengakhiri renangnya karena tak tahan akan sengatan sinar matahari. Dahulu sewaktu sekolah luna, dan juga bela bahkan kuat bertahan dijemur dilapanagan selama seharian ya karena luna dan bela adalah mantan anak paskibra. Tapi ditengah perjalanan keatifan bela tidak seperti luna yang hingga tingkat kota. Bela selalu iri dengan PDU yang luna miliki dari tingkat kota dan disitulah kesempatan luna untuk meledek bela habis-habisan..

Begitu eratnya persahabatan mereka, bahkan mungkin gunung terbelahpun tak akan mampu membuat mereka menjadi ikut terpecah belah #TsaahBERATCHOY

Luna menghampir bela yang sedari tadi diam karena bodohnya ia dalam olahraga renang. Dengan santai luna berkata
“Woi cok diem aja lu? Masih hidup?”
“Siake... Masih gua nih masih napas”
“udah lu renangnya?” tanya bela
“balik yu, panas nih” keluh bela
“Hahaha yaudah yuk keatas dulu gua laper, aus juga haha”
“Dasar lu lah makan mulu, pantesan gede”
“Buseh!!! Nyakitin lu kalo ngomong” kata luna sewot
“Hahahaha bodoamat”

Sesampainya di tempat, luna langsung membuka cemilan yang ia beli di minimarket, 2 buah cemilan dan 2 buah minum air putih sudah cukup baginya dan juga buat temen kampretnya itu.

“Mau kaga lu cok?”
“Ya elah lu nawarin gua gituan ya jelas lah gua gak nolak” canda bela sambil mengeplak kaki luna
“Yeee koplak”
“Beli dimana lu? Apa nyolong?”
“Buseh kalo ngomong.. Gua casbon dulu PUAS !!!”
“Huahaha pea lu lah”
“Lu pea”
“Gak enak dah lun....” dengan tampang watados, gatau diri nih anak udah dikasih malah bilang gak enak
“APAN?!!” luna melotot
“Gak enak kalo Cuma satu....” bela melanjutkan pembicaraannya dan seketika dia tetawa terbahak-bahak
“Bener-bener lu ya, minta gua matiin..,  Sini lu ikut gua” kata luna menarik baju bela
“Mau kemana”
“Tuh kesitu!!!” tunjuk bela kearah kolam sedalam 4 meter
“Shittt... lu haha”
Huahhahaha” Mereka pun tertawa berdua

Bela dan juga luna menghambiskan waktunya selain memakan cemilan juga dengan bercanda, memperhatikan sekitarnya yang sedang berenang dan memperhatikan cowo berenang adalah hobi luna haha, apalagi cowo itu tinggi badan gak musti sixpack sih tp yg penting kotak #PLAAAAK itu sama aja dan yang terpenting adalah saat cowo berenang dengan gaya kupu-kupu atau dada fix dia ganteng maximal hahaha.

Lama bela dan luna berdiam diri di tempat duduk mereka, seketika mereka melihat sosok laki-laki berbadan hitam ya cukup bisa dibilang hitam dan yang jadi perhatian mereka berdua ternyata bukan soal hitam tapi soal bagian dibalik celana renang tersebut.

OH GOD fikiran mereka teracuni oleh hal ayng tidak baik..
mereka berdua terbengong seketika, "gila nih cowo item amir, renang berapa lama dia hehe, it's what the hell celanannya oh god, TIDAK !!!" luna bergumam dalam hati dan luna mengalihkan pandangannya kemana matanya tertuju pada bela..
ternyata bela samanya memperhatikan lelaki tersebut, hingga bela tersadar dari ke shock kannya karena di pukul oleh luna.

"....." Luna dan bela saling bertatapan dan memasang muka tablo bingung apa yang musti di katakan dan mereka sama-sama mengetahui apa yang mereka fikirkan saat meliat cowo tadi, dengan penuh penasaran luna berkata

"Woii... ngeliatin apaan lu?!" sambar luna dibarengi ketawa cekikikan pelan
"Ah kaga hahaha"
"Ah gua tau apa yang ada difikiranlu kan hahaa" 
"Lu juga gua tau pasti..."
"Hehh Sssstt Astagfirullah" Tawa luna dan melihat sosok lelaki itu sedang mengambil tasnya yang tak jauh dari jarak mereka duduk.
Namun saat luna tertawa, lelaki itu melihat luna dan seketika luna mengalihkan pandangnnya. Agar tidak nampak curgia bahwasannya mereka sedang membicarkan lelaki tersebut.

Lelaki itu pergi entah kemana, luna tak memeperdulikannya yang jelas saat ia pergi, luna dan bela masih saja teratwa geli melihat sosok lelaki tadi.

Fikir luna mungkin lelaki tersebut telah pulang sehabis berenang seharian hingga kulitnya nampak terbakar hehe, luna tidak terlalu memperhatikan sosok lelaki itu dan tidak perduli juga Tapi berbeda dengan bela ia amat mengamati bentuk tubuh, kulit bahkan bentuk yang ada di dalam celana renang lelaki tadi.
ASTAGFIRULLAHHALADZIM

Beberapa saat kemudian...


Luna pun mulai bosan akan keadaan akhirnya ia memutuskan untuk mengajak bela pulang, luna melihat jam di androidnya. "masih jam 10.30 sih ah tapi yaudahlah udah panasa, males.. ah main aja dah kerumah bela" kata luna dalam hati


"Bel pulang yuk.."

bela segera melihat jam
"Baru jam segin lun, gamau lanjut lagi lu, yah sayang dong duit gua udah bayar 15 rb tapi cuman sejam doang"
"15 RIBUUU????" kata luna melotot
"Iya lah 15 ribu hahaha"
"Orzzz padahl cuma  bayar 10 ribu"
"hahahahha" bela terawa kencang

Saat mereka berdua hendak berdiri lebih tepatnya hendak membereskan cemilan dan membopong tas. Bela yang sedari tadi sudah berdiri dan luna yang berniat ingin menyusul tertahan oleh sosok laki-laki yang datang menghampiri mereka, lebih tepatnya menghampiri luna., luna denagn perasaan was-was akan orang yang baru saja dikenal maka jawaban luna pun seadannya terhadapt lelaki tersebut, dan luna ingat betul lelaki ini adalah yang tadi di omonginnya dengan bela, tapi sepertinya bela belum sadar akan lelaki yang mendekati temannya tersebut. kalaupun sadar ia akan terawa terbahak-bahak didepan luna. Karena berkenalan dengan lelaki yang cukup anti mainstream


"Udah selesai renangnya, mba?" tanya lelaki berkulit hitam #hitamManis 

"Eh ia mas hehe.." saut luna dengan tawa pebuh kepalsuan
dilihatnya bela sudah bersiap pergi meninggalkan luna..
"Lun ayo.., gua duluan nih.." kata bela pergi begitu saja
"Eh ia tungguin.."

saat luna mau berdiri dan langkahnya terhenti lagi oleh lelaki itu

"Cepet banget, rumahnya dimana emang?"
"Waduh nanya-nanya rumah segala" saut luna dalam hati
"Hahah udah dari pagi mas, itu deket situ..."
"Oh rutin ke sini?"
"Lumayan dah.. kalo gak dua minggu sekali atau nggak sebulan 2x, knp emang?"
"oh gapapa, bareng aja kalo mau renang" ajaknya dengan percaya diri
"Bhuset.. ngeri udah main ngajak-ngajak aja haha..,"
"Hehehe ia bisa bisa" kata luna yang bingung mau bilang apa
"Oh ya nama gua Rezky," dengan mengulurkan tangannya

Ternyata bela belum pergi dan dia terhenti melihat jabatan tangan dari lelaki itu kepada luna, be;a hanya tertawa geli melihatnya..., sedangkan luna bingung tak enak meninggalkan orang yang sedang berbicara tapi bela sudah jalan pergi meninggalkan luna, berasama lelaki aneh itu.


"Oh gw luna..." kata luna dengan penuh waspada sambil menyalurkan tangannya

"Siapa?"
"Luna.."
"Siapa?, sory?"
"Yaampun nih cowo perlu gua beliin korek kuping kali ya" kata luna merongos dalam hati
"L U N A"
"Oh luna.."
"Yaa.." seketika luna melepaskan jabatan erat dari lelaki oh sungguh menggelikan "oh god bawa aku lari dari sini"
"Eh yaudah ya gw mau bilas dulu, mau balik juga, bye"
"Oh ok Bye..."

"Belaaaa wait me please ahhhhh" kata luna mengejar bela, di tengah jalan luna melepas sendalnya karena takut terpeleset akibat permukaan tanah yang licin


"Siapa sih tuh lun?"

"Gatau aing.."
"Lah gua kira temen lu kali, ketemu di sini haha"
"Buseh kalo temen guamah pasti udah teriak-teriak kalo liat"
"Jadi lu gak kenal?"
"Kaga ahahah"
"Yaudahlah ya gausah dipikirin anggep aja fans hahahaha" kata luna lagi
"Ih JIJIEK"
"Hahaha"




- SEKIAN -

MAAF APABILA ADA PIHAK YANG TERSINGGUNG AKAN TEMA CERITA, PENGGUNAAN TOKOH MAUPUN UNSUR CERITA #Udah kaya film aja haha

Maaf ini hanya sebagai cerita lucu-lucuan kalau terdapat banyak keTypoan dan keanehan dalam berbahasa mohon dimaklumkan. Karena.....


Aku memang manusia biasa.. yang tak sempurna dan kadang salah^,^V

Terima kasih para pembaca dimana pun kalian berada, maupun yang nyasar ke blog atau memang niat membaca atau bahkan antara niat dan ga niat baca Ku ucapkan Terima kasih...

Wasalammualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh heheh


Senin, 09 Mei 2016

untuk mu yang Mengaggumiku

5/09/2016 09:30:00 PM 0
untuk mu yang Mengaggumiku "TERIMAKASIH"


Aku tahu kamu mengaggumiku.. bukan maksudku terlalu percaya akan diri..
Tapi sikapmu menujuukan bahwa kamu begitu..
Walau ku sengaja dan berpura-pura tidak tahu..
Tapi sadarkah kamu akan setatusmu?

Status yang tak mungkin ku balas itu?
Status yang jelas-jelas kamu sudah milik perempuan lain..
Status yang mungkin akan melukai perempuan itu
Jika tau KAMU ! Begitu ...

Ya begitu...
Mengaggumiku?
Salahkah itu semua?
Kurasa tidak..

Terimakasih ku ucapkan padamu yang telah mengagumiku..
Terimakasih sudah jujur akan perasaanmu
Terimakasih atas perhatian itu

TAPI MAAF lihat dan ingat dulu statusmu...
Jangan lah kamu berpaling dari perempuan tangguh yang kamu miliki saat ini
Jangan lah kamu berpaling hanya untuk perempuan sepertiku
Mungkin takan kau dapat seperti dia didalam diriku..

Bukan maksud ku tak membalas perasaanmu..
Aku hanya tak ingin melukai perasaan perempuan mu..
Aku juga pun sama perempuan sepertinya..

Sakit hatiku apabila lelakiku sepertimu..
Sakit hatiku apabila ku tahu apa jadinya nanti

Yang ku mau..
Kamu tetap pada perasaan satu yaitu cinta mu, cinta yang sedang bersama mu saat ini..
Setia lah padanya..
Sekali lagi kuucapkan terimakasih..
Ini semua membuktikan bahwa aku pun pantas untuk dicintai dan dikagumi...

Setidaknya itu menyenangkan hatiku walau sedikit :) 

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan