Minggu, 17 April 2016

MACET Boorr !!!

ISH kadang suka enek sama keadaan macet di jakarta OH GOD seandainya aja gua bisa menyulap keadaan jakarta tidak penuh dengan kendaraan itu..secara loh ya gua bukannya menyalahkan Mobil-mobil yang ada di jakarta tapi gua menyalahkan orang-orang yang gak efisien banget menggunakan kendaraan, tapi gua juga gabisa nyalahin orang kaya yang mau menggunakan mobil sat berkerja... tapi setidaknya mereka emmm apa ya duh gua hanyalah rakyat kecil yang cuma bisa ngeluh tanpa ngasih solusi jujur gua sendiri gatau harus ngasih solusi untuk jakarta agar gamacet, Emm pemerintah sendiri telah membangun alternatif lain yaitu Monorel atau kreta bawah tanah, Malaysia juga punya kereta bawah tanah ini jauh sebelum indonesia hehe... dan indonesia sendiri membangung kereta bawah tanah ini dengan dana pinjamaan loh, yaitu dari cina.. Kebayang gak sih BERAPA banyak hutang atau beban yang ditanggung oleh negara kita tercinta ini? BUAH PASTI BUANYAK hehehe , ah gua sendiri gak terlalu memusingkan hal itu.. tapi kadang gua juga tertarik sama hal yang beginian hehe.. Politik diindonesia sendiri sebenernya emmm udah cukup baik.. tapi entah kenapa gua ngerasa politik diidonesia hanya sebatas ajang , Ajaaang? ajang apa? ajang popularitas contohnya aja ya.. misalkan pemerintah daerah A dengan pemerintah daerah B lebih baik dari Pemerintah daerah E daaan media meliput hasil kinerja pemerintah E dan membandingkan kinerja pemerintah A dengan B lalu masyarakat seperti dibodohi akan media-media yang tidak masuk akal atau istilah kata pembodohan masyarakat yang mengatsanamakan atau menjudulkan Hasil kinerja pemerintah .... lebih baik dari .... hahahahahah , ada juga mislkan Pemerintah daerah B karena saking baik dan bagusnya hasil kinerjaannya saat memimpin ia tiba-tiba saja di sarankan menjadi PRESIDEN RI wuaalaah-wuaaaaaaaaaalah mbok yo mikir disek kalo arep nyalonin wong, ojo maksa-maksa wong kon dadi Presiden RI.

Btw gua sendiri sih gak terpengaruh dengan pemberitaan itu semua.. tapi yang jadi masalahnya adalah Para pemimpin seharusnya gak hanya mencari CITRA nama baik dan kepopuleritasan atau semacamanya.. emmm gua salut dengan hasil kinerja bapak Jokowi dan para pemimpin lainnya :), jadi salah siapaa jakarta ini macet ?????

gimana gamau macet 1 rumah punya 2 mobil, harga mobil sekarang banyak yang murah yaaa jujur yaa gua paling kesel banget kalo jalan alias naik motor nih ya.. dibelakang mobil.. gua itu orangnya gasabaran apalagi dibelakang mobil Buseeeeeeeeeh rasanya tuh LAMAAAAAAA banget -_- kalo gau bisa nyelip gua bakal nyellip semacet apapun itu.... karena apa ya udah gede, banyak makan jala, kadang nih gua sebagai pengendara motor cuma kebagian jalan setapaaak dan itu sampingnya got kalo gua neyelip resikonya adalah kalo gak motor gua yang njeblos ya guanya yang jatoh hhahah, sampe-sampe nihya lagi macet gau sih ngikutin orang-orang aja lewat pinggir disamping tuh jalanan lagi ada pembetulan.. dan dibatasi oleh pembatas jalan yang oren tuh yg kaya krucut. pas gua lewat, gua kaget sambil senyum nyinyir gituuu  soalnya gua ngedapati tuh pembatas jalan udh pada aruk-arukan alias katoh kebawah saking motttor pengen lewat, dan gasabar itu yaudah jadilah begitu.. dan jalanan juga penuh dengan mobil

Ada beberapa kejadian di wkatu gua balik kerja...
jadi....
lampu merah nih ye, pertigaan ceritanya ada arah lurus dan arah balik dan juga belok kekirii , gua sendiri mau ke arah lurus nah di jalan yang gua lewatin ituu dua banjar penuh sama mobil buseeh gua sebagai motor mencoba ketengan dan ceritanya gua mau ke barisan depan tapi dua banjar itu dipenuhi sama mobil sedan dan 1 bus besar, dari arah kiri ada mobil kijang mau belok.. pas udah sampe tengah ketemu dah tuh sopir kijang sama sopir bus.. Adu bacot dia begini adu bacitnya kalo gak salah
"Apa lu !!," kata sopir kijang sambil melotot ke sopir bus
nah sopir bus ini ya gatau diri UDAH GEDE ya motong jalan ke tengah udah tau ada arah buat jalan orang-orang yang belok alias yang arah sebaliknya, dia malah ditengah-tengah rasanya gua pengen bakar juga tuh bus, wlaupun gua sama si bus itu satu jalur tapi gua juga setuju itu namanya pelanggaran.
terus kata si sopir bus
"Apa lu !! melotot-melotot"
gua yang disamping bus persis herman EH heran apaan si nih ngomong ama siapa sih ohhhh ternyata sama lagia du bacot, gau sengaja rada lamaan jalannya mau liat adu bacot dulu haha
"Lu yang bego !!, gua mau kesini lu disitu...
sama-sama emosi baah udah capek ya kan macettttt terus banyak yang mau dulu-duluaan gasabaraan gak jarang juga gua sering ditabrak sama pengguna motor lain, gua udah pelan nih lagi macet gua ditabrak dari belakang kan SUE, gua liat dari sepion paling kesel sih ya dia udah nabrak gak minta maaf ihhh tak sobek-sobek mulute juga nih..., duh dari pada emosi yaudahlah gua maafin gua jalan aja lagi.. tapi kalo gua udah kesel juga sama orang yang lelet jalannya gaseggen gua tabrakin hahahahahahaha, ataungga pas gua disampingnya gua geber motor haha, yeeelah pake acara geber segala kaya bagus aja motor lu ndah hahaha? inget masih kredit!!, Oh iya astagfirullah hahaha


banyak yang bilang kalo gua naik motor macem joki, hahaha ada temen gua yang barengan jalannya tapi toba-toba dia ngilang WOI bukan dia yang ngilang Tapi Lu yang kecepetan!!!,
"Ndah lu naik motor pelan aja kek gua susah ngejar lu nihhh"
"Huahaha eh cok perasaan udah pelan dah"
"APAAAN ! gua sampe kecepatan 60 loh ngejar lu  
"Moso sih"
"Hauuuuk, naik motor udah kaya kesetanan cepet banget"
"Yahaha maaap"

hambisan yaa motor kalo gak nyelip kaga jalan, kalo gak ngebut ya kaga greget haha, efek nonotn moto gp nih naek motor gede blom kesampean :v, entah gua lebih kepengen punya motot gede atau motor klasih yang honda R200 itu aklo gasalah ya kayaknya lucu hehe, keren juga dibandingan harus punya mobil bikin macet dan gabisa nyelip haha.. tapi gamunafik juga pengen punya mobil pribadi tapi kalo buat pulkam atau jalan-jalan keluarga gitu lah pokoknya hehe.. Aamin ya ALLAH :) .


oke sekian dulu curhatan gajelas ini.. terimakasih yang udah kepo-kepo dan baca cerita ini  yaaaa jangan boseen hehe ^,^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan