Minggu, 24 April 2016

antara pemksaan dan kepengen sihh tapi...

Sabtu malam gw dan temen gw pergi membeli Ice Bubble dan setelah memesan 2 jus Ice Bubble dengan rasa pisang dan vanilla .. tapi sih gw gabayar temen gw yang bayarin hahaha PLAK
gak lama ada motor scoppy dateng dan dikendarai oleh cewe berambut coklat pendek, dengan raut muka dan hidung yang pesek WAH ini sih gw tau banget hahah
"Eh shanty...."
Dia menatap gw heran dan mungkin karena gw gapke jilbab kali ya eh tapi kan emang sebelumnya gw gak pake jilbab dan gw baru banget sih berjilbab jadi MAAF kalo jilbab ini terkadang masih suka lepas, pasang... tapi kalian jangan negativ thingking dulu yaaa :)

potong pendek begini dan ketemu temen seperjuangan yg sama gagal dulu, dia kira aye mau daftar lagi
"Eh elu... Daftar lagi ndah?"
"Apaan?"
"Polwan?"
"Wahaha... nggak" jawabku tertawa miris
"Lah rambut udah cocok kan, ayolah bareng gw.. dikit tau yg daftar belum ada 100 lebih kayaknya"
"Hemm nggak makasih.. lagian bukan masalah cocok rambut atau cocok badan dll tapi klo emg takdir jalan gak jadi itu ya gak jadi, lagian gua jg banyak kekurangan di kesehatan :) sekarang mah fokus ama yg lagi dijalanin aja deh hehe"
"Oalaah... yaudah tapi beneran ndah ikut aja siapa tau kan?" masih maksa
"Dih gabisa neng, kan kerja lagian klo ke polres gitu gak mungkin hari weekend masa bolos kerja, Emoh lah, Yaudah lu aja kan nanti gw jadi punya temen polisi lagi deh haha, semoga aja pesaingnya dikit dan kemungkinan besar bisa lolos Aamiin"
"Apaan luh ntar belum pas di polda metro dikumpulin kan, Tapiiii.. Aamiin ya Allah"
"Yaa jadi org harus ttp optimis dong kan sayang uangnya udah sering dibuat ngegym hehe"



Terkadang kita harus merendahkan ego kita dan ambisi kita hanya pada satu tujuan, ingat jalan menuju sukses gak hanya dari 1 pintu, masih banyak pintu yang belum terbuka dan harus dicoba.. Alhamdulillah sekerang termasuk setelah kejadian dulu setelah apa (bertele-telee yaa ngomongnya haha) Alhamdulillah setelah gagal daftar kepolisisan diterima di Perusahan Impian kalian tau ini bagaikan mimpi yang dulu hanya bisa BerAndaikan hehe... Allah mengganti semua kegagalan yang dulu dengan pekerjaan yang lebih baik, pekerjaan polisi pun baik namun Allah punya cerita tersendiri untuk gw terutama.. karena kalian tau snediri kan? latihan fisik kemiliteran itu jauh lebih berat dan sulit gak main - main pastinya...

dan dari situ gw yakin ALLAH punya rencana yang JAAAAAAAUH LEBIH INDAH dari pada apa yang kita bayangkan..

so jika kalian gagal dalam 1 hal menangislah tapi jangan larut didalamnya :) 

"Because Miracleshappen for those who work hard and make duo"

note: jangan mikir yg gak" soal jilbab gw ya hehe, dlu emg ga berjilbab skg juga berjilbab masih belum sempurna dirumah pun suka lepas pasang.. ya saya yakin gacuma saya yg suka lepas pasang jilbab banyak dr mreka begitu demi karir."So Don't Judge pepole by its cover"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan