Jumat, 29 April 2016

Malem jumaat nih..

4/29/2016 02:24:00 PM 0
Wuish malem jumat nih guys haha.. btw malah kayanya udah hari jumat deh ya gua nulis ini pukul 1:54 pagi, entah kenapa insom ini melanda dan maunya nulis aja padahal tadi itu  udah capek banget banyak tugas kampus dan deadline jam 12 malem yaudah mungkin gara-gara itu kali ya gua gabisa tidur emang sompret dah tuh dosen hahaha #astgfirullah

BeTeWE MALAM INI GUA MAU aduuhh ke capslok haha
gua mau menceritakan twenty years gua nih haha ada kejadian lucu dan ganyangka banget dapet suprise dan dikerjaain abis-abisan Yah nasib anak bawang huhuhu

Buat kalian readingers makasih banyak sekali lagi yang udah mau baca cerita absurd gua hehe, jangan bosen dan tetap stay tune yaaah.
Terimakasih atas komentar positif Komentar membangun dan negatif kalian. i will always love you readingers dimanapun kalian berada hehe
Oh ya maafkan keTypoan tangan ini, maafkan segala kesalahan pengetikan yang kurang dimengerti kalian boleh banget mencaci maki tulisan gua, muka gua, dll asal jangan caci Tuhan g.

oke dari pada banyak buang energy serta fikiran serta uang #EH mari kita membaca cerita ini dengan pengahayatan...

Mengheningkan ciptaaa... mulai......................



27 APRIL 2016
tepat ditanggal itu aku berulangtahun..
Segala persiapan untuk dibawa kekerjaan sudah disajikan oleh emak..
Ya rencananya sih  membawa masakan ala tradisional jawa ke kantor dan aku yakin semua pada suka hehe
Pertama gua membawa risol yang dibuat oleh emak sendiri , kedua aku juga membawa  gendar + pecel + bumbu kacangnnya Srupuut lezaat bgt deh juga membawa En'to-En'to, What is Ento Ento? haha this is a tradisional food from jawa tengah #Gramar Oh Grammar haha

and than..... semua sudah....
aku langsung saja naik ninja kesayanganku #wessssssssh hahaha
kaga deng naik motor metic yang belom lunass haha curcol, sepanjang jalan makanan itu bersama menemani satu hari full, rela kena panas, debu dan asap maafkan aku makanan...

skip pas udah sampe..
nah aku sampe pukul 7;02 #rajin kan haha #iyalah joki
dan gaberani naik tangga walau itu cuma di lanatai 2 bisa-bisa encok nanti hehe, aku memutuskan untuk menunggu lift yang kulihat sudah di tunggu oleh 2 kaum adam #jieeeeeeeeee tapi udah ubanan T,T

lift pun turun dan aku naik, sempet senyum kecut sama si bapak itu masa liat cewe bawa berat-berat ga nolongin "HUUUFT" kata ku dalam hati , etapi gangarep juga sih kecuali ya ada yang Eheem eheem pura-pura aja jatoh gara-gara bawa berat-berat kali aja ditolongin terus ngambil makanan yang jatuh dilantai itu barengan terus pegangan tangan teruss.... #OhGod khayalan macem apah itu !! menjijikan hahahaha

Akhirnyaaaaaaa aku sampe di lantai 2 ya ruangan ku terletak di lantai 2 dibilang paling bawah sih nggak juga yaa dibilang paling atas yaa gamungkin hahaha...

di kantor udah ada pak yudi selaku kepala bagian buku putih dan aku lihat beliau sedang berbincang mesra #EH salah maksudnya berbincang seru dengan obrolan mereka.. aku yang lewat disamping mereka cuma bisa senyum dan negor seadanya hehe..

Mas hendrik , mba lita dan marchya yang ngeliat gua bawa berat segera menolong dan mas hendrik tiba-tiba aja nyodorin tangan ku pikir mau minta duit hahaha.. taunya dia mau selametin gua duluan..

gak lama pak yudi pun menghampiri dan berkata
"Kamu ulang tahun ndah?" katanya
"Hehehe ia paak..."
"waa selamat ultah yaa..., ini bawa apan banyak banget?"
"Bawa ala kadarnya aja pak hehe.. ini pak cobain.."
"Iya nanti aja gampang"

gak lama pak yudi balik lagi keruangnnya dan sibuk dengan tugasnnya, gak lama lagi semua nya dateng untuk menyelamati "Selamat Ultah" ya bahagia yang ku rasa saat itu hehe...
Bisa merayakan ulangtahun yang ke 20 bersama keluarga besar Elex, kembali merenung kepada sang maha kuasa dan tak lupa mengucap syukur pastinya, bahwa tanpanya mungkin aku gak akan ada disini, terutama untuk kedua orang tua yang disetiap detik, menit dan jam nya juga siang dan malamnya harinya. Tak pernah lelah dan berhenti untuk mendoakan anaknya...
Terimakasih kesederhanaan dan kehangatan yang telah kalian berikan :') i will always love you and u are my everything...
Terimakasih Mak, Bapak..........

Banyak sekali yang berkomentar positif dan juga mendoakan ku.. terutama komtar terhadap makanan yang ku bawa hahaha
"Ini enaakk" kata mba tiara yang sedang memakan ento-ento
"Ia ini kan makanan tradisional, kamu gatau kan?" kata mas hadi yang berasal dari semarang #Wee kita sekampung mas hehe
mas hadi ini sosok figure lelaki yang bisa dibilang multitalent, ciri-ciriya adalah... rambutnya panjang sepinggang.. berkacamata.. berkumis manis #eaaa,  ramaah, baik juga.., dan dia bisa gambar uhh jangan tanya deh raja gambar dia nih haha dan dia sudah berkeluarga memiliki berpa anak ya lupa deh haha tapi kalo tidak salah anaknya itu cowo yang lagi mau tahap masuk PTN #wessh ganbatte nak hehe

setelah makan-makan selesai aku pun disuruh memimpin senam pagi OH GOD dikerjaaain >,< yaudahlaah ya akupun beraksi memulai senam andalan ku yang kudapat dari Paskibra huahah gasia-sia ikut paskibra kan ... coba mana yang anak paskib suaranya??? #gilanih

dan OH MATI AKUUU !#$##^$&!&(&^@!@@#!!!$&
BLANK !$^%^
seketika aku lupa gerakaannya... mana doa udah hampir selesai tapi aku mencoba untuk menenangkan diri dan ya berhasiiill
aku berdiri tepat di kelilingi orang-orang hebat disini... aku berdiri tapat dikelilingi orang-orang yang bukan sembarang orang, dikelilingi orang-orang yang bertittle tinggi, berpengetahuan luas membuatku semakin gugup dan bergemetar... tak jarang aku salah mengucapkan lirik senam untung dari mereka tidak ada yg tahu lagu itu hahaha

aku memulai dengan candaan
"Selamat pagi....."
"Pagi..." saut mereka
"Trek trek terk jing" kata salah satu nya dan membuatku tertawa geli
"Hehehe udah pada tau senam trkjing kan?" kataku lagi
"Belooomm.." canda merekaa
"Loh kemaren kan udah.." kata ku menyahut manja haha
"Yaudah.. kalo ada aba-aba dari saya SIKAP TREKJING terus semuanya bilang SIAP SIKAP TREKJING, tapi badannya harus gini liat... kaki dikengkangkan dan tangan nya di luruskan.., kaya sikap kuda-kuda ya.."
"Okeeeeee..." saut mereka bersemangat
"SIKAP TREKJING" kata ku lantang
"Siap sikap ...."
"Ahh ulang gak semangaat.., ulang yaa "
"SIKAP TREKJING..."
"SIAP SIKAP TREKJING"
"Pala aku, trek trek trek jing trek jing
elexmedia gembira trek trek trek jing trek jing
agar aku awet muda trek trek trek jiing trek jing"

dan seterusnya hingga membuat semua tertawa... Gugup, gemetar dan Malu bahkan urat malu ini sudah putus sepertinya..., TAPI senang yang aku rasa jadi satu saat itu..... kebahagiaan yang mungkin hanya datang sekali hehe.. aku disni memang bukan siapa-siapa bahkan status pun ya hehehe aku hanya berharap kepada ALLAH SWT diberikan yg terbaik disetiap jalanku.. disetiap hariku dan disetiap langkahku... selesai sudah senam pagi dan semua bertepuk tangan ria gatau mereka senang atau merasa aneh terhadap ku hahaha

Tak sampai situ saja, aku dikerjain ternyata kado yang sudah sedari tadi pagi di mejaku itu menyimpan penuh tanda tanya sebenernya, apa isi didalamnya haha tak sabar pasti isinnya WOW #pikirku
ini dia kado yang sudah dari pagi dimejaa








TERNYATA PAS DIBUKAAAA AAAAAAAH !!! ZONK hehehe , lagi buka petunnjuk untuk menemukan kado





Ini nomoir-nomor dan petunjuk untuk menemukan kado.... aduhh maakk. T,T 






Hatur Nuhuh Sadayana nya :D 







Amit amit kan? #sambilngelusperut









Thanks a Lot mba-mba kesayangan aku hehe... terimakasih atas suprisenya.. terharu sumpah ! gak sangka bakal dikerjain kaya gini dan dipermalukan juga yaALLAH berilah kesabaran atas ini semua haha..., sengaja nulis di blogger sebagai catatan perjalanan hidup.. terimakasih sekali lagi hanya kata itu yang mampu ku ucapkan hehe...Terimakasih handpone blackburiknya, terus bando, jepitan yang unyu abis!! sumpah gampantes kan mba :'(, dan juga bros yg nora banget haha dan juga sendal jepitnyaa utk solat, terakhir sepatu north starnya hehe TERIMAKASIH mba Zahra, Mba fani, Mba lita, Mba agustin, daaann merica EH marchya hehe  :)

oke sekilan ... maaf ya banyak typo hehehe



Minggu, 24 April 2016

antara pemksaan dan kepengen sihh tapi...

4/24/2016 12:58:00 AM 0
Sabtu malam gw dan temen gw pergi membeli Ice Bubble dan setelah memesan 2 jus Ice Bubble dengan rasa pisang dan vanilla .. tapi sih gw gabayar temen gw yang bayarin hahaha PLAK
gak lama ada motor scoppy dateng dan dikendarai oleh cewe berambut coklat pendek, dengan raut muka dan hidung yang pesek WAH ini sih gw tau banget hahah
"Eh shanty...."
Dia menatap gw heran dan mungkin karena gw gapke jilbab kali ya eh tapi kan emang sebelumnya gw gak pake jilbab dan gw baru banget sih berjilbab jadi MAAF kalo jilbab ini terkadang masih suka lepas, pasang... tapi kalian jangan negativ thingking dulu yaaa :)

potong pendek begini dan ketemu temen seperjuangan yg sama gagal dulu, dia kira aye mau daftar lagi
"Eh elu... Daftar lagi ndah?"
"Apaan?"
"Polwan?"
"Wahaha... nggak" jawabku tertawa miris
"Lah rambut udah cocok kan, ayolah bareng gw.. dikit tau yg daftar belum ada 100 lebih kayaknya"
"Hemm nggak makasih.. lagian bukan masalah cocok rambut atau cocok badan dll tapi klo emg takdir jalan gak jadi itu ya gak jadi, lagian gua jg banyak kekurangan di kesehatan :) sekarang mah fokus ama yg lagi dijalanin aja deh hehe"
"Oalaah... yaudah tapi beneran ndah ikut aja siapa tau kan?" masih maksa
"Dih gabisa neng, kan kerja lagian klo ke polres gitu gak mungkin hari weekend masa bolos kerja, Emoh lah, Yaudah lu aja kan nanti gw jadi punya temen polisi lagi deh haha, semoga aja pesaingnya dikit dan kemungkinan besar bisa lolos Aamiin"
"Apaan luh ntar belum pas di polda metro dikumpulin kan, Tapiiii.. Aamiin ya Allah"
"Yaa jadi org harus ttp optimis dong kan sayang uangnya udah sering dibuat ngegym hehe"



Terkadang kita harus merendahkan ego kita dan ambisi kita hanya pada satu tujuan, ingat jalan menuju sukses gak hanya dari 1 pintu, masih banyak pintu yang belum terbuka dan harus dicoba.. Alhamdulillah sekerang termasuk setelah kejadian dulu setelah apa (bertele-telee yaa ngomongnya haha) Alhamdulillah setelah gagal daftar kepolisisan diterima di Perusahan Impian kalian tau ini bagaikan mimpi yang dulu hanya bisa BerAndaikan hehe... Allah mengganti semua kegagalan yang dulu dengan pekerjaan yang lebih baik, pekerjaan polisi pun baik namun Allah punya cerita tersendiri untuk gw terutama.. karena kalian tau snediri kan? latihan fisik kemiliteran itu jauh lebih berat dan sulit gak main - main pastinya...

dan dari situ gw yakin ALLAH punya rencana yang JAAAAAAAUH LEBIH INDAH dari pada apa yang kita bayangkan..

so jika kalian gagal dalam 1 hal menangislah tapi jangan larut didalamnya :) 

"Because Miracleshappen for those who work hard and make duo"

note: jangan mikir yg gak" soal jilbab gw ya hehe, dlu emg ga berjilbab skg juga berjilbab masih belum sempurna dirumah pun suka lepas pasang.. ya saya yakin gacuma saya yg suka lepas pasang jilbab banyak dr mreka begitu demi karir."So Don't Judge pepole by its cover"

Minggu, 17 April 2016

Dia dan Kamu juga Aku dan Temanku?

4/17/2016 11:04:00 PM 0
Dia dan Kamu juga Aku dan Temanku..
Judul yang aneh, bukan?
Biasanya, kan, Aku dan Kamu juga Dia.., tapi mengapa DIA nya menjadi dominan ? Dan Temanku?
Haha… entahlah namanya juga penulis aneh dan hanya menuliskan yang ada di pikirannya haha…

Pertemuan singkat ini membuatku terus tersiksa, aku bahagia saat kudapati kamu datang di sebuah acara yang kita hadiri bersama
Aku bersama temanku yang lain duduk manis menantikan kedatangan yang lain…
Berniat dalam hatiku dan harapku ingin sekali bertemu denganmu…

Lalu beberapa menit kemudian kamu beserta kedua temanmu datang dengan gagahnya
Sempat kulupakan dirimu dan melihat ke arah temanmu
Ya… temanmu yang selalu mengisi hari-hariku di sekolah saat kamu menjauhiku

Senangku menjadi bertambah, di kala kamu dan dia datang bersamaan
Mataku fokus terhadapmu dan dia
Tanganku gemetar saat menatapmu dan dia bergantiaan
Sampai makanan yang ingin kulahap jatuh begitu saja

Lalu temanku tersenyum begitu saja saat menatapku
Ya, rupanya dia sudah peka akan sikapku
Tak lama kalian bersantap dan aku ingin mencoba menghampirimu
Namun...

Saat aku duduk di dekat kedua temanmu
Kamu malah memilih duduk di samping temanku dan bersantap bersamanya
Ahhh... sungguh pemandangan yang tak ingin sekali kulihat
Aku cemburu melihatnya
Namun apa boleh aku cemburu terhadap teman baikku?

Kusekat airmataku diam-diam
Tapi sesekali kulirik kamu dan temanku
Yaa... begitu bahagianya kalian berbincang dan tertawa, seakan dunia hanya milik kalian berdua
Oh... Tuhan... lagi-lagi aku cemburu dibuatnya

Sampai kapan perasaan ini ada untuknya..
Ahh.. kucoba mengalihkan pandanganku ke belakang dan mengobrol dengan dia..
Ya diaa... entah...
Aku tak bermaksud untuk mencari sosok dirimu di dirinya..
Sesungguhnya tak akan ada yang dapat menggantikan posisimu di hati kecil ini

Diaa..
Sosok pria yang pendiam dan memiliki postur tubuh yang sempurna
Hampir tak memiliki cacat di luar
Seandainya saja... dia datang lebih dulu sebelum dirimu
Mungkin aku lebih memilih dia dibanding harus terus berharap yang tak pasti kepadamu

Aku tertawa kencang karena ulah temanku
Dan aku pun tak ingin terlihat cemburu di hadapan sahabatku
Tapi apa daya sahabatku yang sedang duduk bersamaku mengetahui raut tak bersahabat di wajahku
Sahabatku pun mulai mencoba mengirim pesan terhadap temanku

Aku pun menanyakan pada sahabatku untuk apa dia mengirim pesan kepadanya
Dan mengatakan pada sahabatku supaya tak mengkhawatirkanku
Namun dia hanya menjawab bahwa tak ada sesuatu apa pun yang ia kirim

Aku tahu dia bohong dan dia juga tau aku berbohong
Perasaanku saat itu hanya bisa menyeka air mata sedalam-dalamnya
Aku tak ingin terlihat cemburu
Namun hati ini tak bisa berbohong.

Dia...
Dia menangkap raut wajah tak enak dariku...
Diapun memperhatikan kamu dan temanku saat bersama
Rupanya dia mengerti mengapa aku terus menatapnya dan mengalihkan padanganku terhadapmu

Namun...
Sekali lagi aku memperhatikanmu dan temanku
Lagi-lagi pemandangan yang membuatku hanya bisa merasa gerah dan hanya ingin menangis melihatnya
Apakah kamu punya hubungan yang lebih terhadap temanku?
Apakah temanku mulai suka terhadapmu?
Aku tak tahu seberapa dekat kamu dan juga temanku..
Tapi patutkah aku cemburu?
Pantaskah aku cemburu?
Aku rasa tidak...

Aku telah sering berdoa kepada Tuhan dan berharap agar bisa melupakanmu
Tapi apa daya hati ini...
Setiap kali aku bertemu denganmu nyatanya perasaan itu masih ada..
Tuhan, haruskah aku lenyap dari dunia ini?
Atau haruskan aku menghapus semua ingatanku tentang semua teman-temanku yang ada disini?

Aneh memang...
Entah kurasa tak ada satu orang pun yang mengerti perasaanku saat ini
Awalnya aku biasa padamu, tapi saat melihatmu lebih dekat dengan temanku
SUNGGUH…
Itu membuatku tersiksa...
Aku ikhlas jika kamu tak memiliki perasaan yang sama padaku
Aku ikhlas kamu tak membalas cintaku
Aku pun ikhlas jika memang tidak berjodoh denganmu
Atau bahkan tak pernah dekat denganmu
Aku kan bahagia melihatmu berpasangan dengan wanita yang kau cintai

Asal jangan dengan teman baikku
Lebih sakit rasanya daripada kamu tak membalas segala perasaanku
Lebih sakit saat mengetahui kamu ternyata lebih dekat dengan temanku

Kalau pun kalian benar-benar dekat, aku mohon jangan di hadapanku
Bisakah kalian lakukan itu?
Bisakah kalian menjaga sedikit perasaanku?

Tak taukah kamu seberapa lelahnya aku mengarapkanmu?
Berharap agar bisa dekat seperti dulu
Tapi nyatanya kamu lebih dekat dengan temanku..

Tuhan aku tak menyalahkanmu yang menciptakan hati ini untuknya
Tapi aku akan menyalahkan diriku sendiri yang apabila terus mengharapnya

Bahagialah selalu kamu...
Entah dengan siapa hati ini akan berlabuh
Kuyakin suatu saat nanti hati ini akan sembuh darimu
dan kita saling mengucapkan
"Selamat Menempuh Hidup yang Baru"


MACET Boorr !!!

4/17/2016 07:50:00 PM 0
ISH kadang suka enek sama keadaan macet di jakarta OH GOD seandainya aja gua bisa menyulap keadaan jakarta tidak penuh dengan kendaraan itu..secara loh ya gua bukannya menyalahkan Mobil-mobil yang ada di jakarta tapi gua menyalahkan orang-orang yang gak efisien banget menggunakan kendaraan, tapi gua juga gabisa nyalahin orang kaya yang mau menggunakan mobil sat berkerja... tapi setidaknya mereka emmm apa ya duh gua hanyalah rakyat kecil yang cuma bisa ngeluh tanpa ngasih solusi jujur gua sendiri gatau harus ngasih solusi untuk jakarta agar gamacet, Emm pemerintah sendiri telah membangun alternatif lain yaitu Monorel atau kreta bawah tanah, Malaysia juga punya kereta bawah tanah ini jauh sebelum indonesia hehe... dan indonesia sendiri membangung kereta bawah tanah ini dengan dana pinjamaan loh, yaitu dari cina.. Kebayang gak sih BERAPA banyak hutang atau beban yang ditanggung oleh negara kita tercinta ini? BUAH PASTI BUANYAK hehehe , ah gua sendiri gak terlalu memusingkan hal itu.. tapi kadang gua juga tertarik sama hal yang beginian hehe.. Politik diindonesia sendiri sebenernya emmm udah cukup baik.. tapi entah kenapa gua ngerasa politik diidonesia hanya sebatas ajang , Ajaaang? ajang apa? ajang popularitas contohnya aja ya.. misalkan pemerintah daerah A dengan pemerintah daerah B lebih baik dari Pemerintah daerah E daaan media meliput hasil kinerja pemerintah E dan membandingkan kinerja pemerintah A dengan B lalu masyarakat seperti dibodohi akan media-media yang tidak masuk akal atau istilah kata pembodohan masyarakat yang mengatsanamakan atau menjudulkan Hasil kinerja pemerintah .... lebih baik dari .... hahahahahah , ada juga mislkan Pemerintah daerah B karena saking baik dan bagusnya hasil kinerjaannya saat memimpin ia tiba-tiba saja di sarankan menjadi PRESIDEN RI wuaalaah-wuaaaaaaaaaalah mbok yo mikir disek kalo arep nyalonin wong, ojo maksa-maksa wong kon dadi Presiden RI.

Btw gua sendiri sih gak terpengaruh dengan pemberitaan itu semua.. tapi yang jadi masalahnya adalah Para pemimpin seharusnya gak hanya mencari CITRA nama baik dan kepopuleritasan atau semacamanya.. emmm gua salut dengan hasil kinerja bapak Jokowi dan para pemimpin lainnya :), jadi salah siapaa jakarta ini macet ?????

gimana gamau macet 1 rumah punya 2 mobil, harga mobil sekarang banyak yang murah yaaa jujur yaa gua paling kesel banget kalo jalan alias naik motor nih ya.. dibelakang mobil.. gua itu orangnya gasabaran apalagi dibelakang mobil Buseeeeeeeeeh rasanya tuh LAMAAAAAAA banget -_- kalo gau bisa nyelip gua bakal nyellip semacet apapun itu.... karena apa ya udah gede, banyak makan jala, kadang nih gua sebagai pengendara motor cuma kebagian jalan setapaaak dan itu sampingnya got kalo gua neyelip resikonya adalah kalo gak motor gua yang njeblos ya guanya yang jatoh hhahah, sampe-sampe nihya lagi macet gau sih ngikutin orang-orang aja lewat pinggir disamping tuh jalanan lagi ada pembetulan.. dan dibatasi oleh pembatas jalan yang oren tuh yg kaya krucut. pas gua lewat, gua kaget sambil senyum nyinyir gituuu  soalnya gua ngedapati tuh pembatas jalan udh pada aruk-arukan alias katoh kebawah saking motttor pengen lewat, dan gasabar itu yaudah jadilah begitu.. dan jalanan juga penuh dengan mobil

Ada beberapa kejadian di wkatu gua balik kerja...
jadi....
lampu merah nih ye, pertigaan ceritanya ada arah lurus dan arah balik dan juga belok kekirii , gua sendiri mau ke arah lurus nah di jalan yang gua lewatin ituu dua banjar penuh sama mobil buseeh gua sebagai motor mencoba ketengan dan ceritanya gua mau ke barisan depan tapi dua banjar itu dipenuhi sama mobil sedan dan 1 bus besar, dari arah kiri ada mobil kijang mau belok.. pas udah sampe tengah ketemu dah tuh sopir kijang sama sopir bus.. Adu bacot dia begini adu bacitnya kalo gak salah
"Apa lu !!," kata sopir kijang sambil melotot ke sopir bus
nah sopir bus ini ya gatau diri UDAH GEDE ya motong jalan ke tengah udah tau ada arah buat jalan orang-orang yang belok alias yang arah sebaliknya, dia malah ditengah-tengah rasanya gua pengen bakar juga tuh bus, wlaupun gua sama si bus itu satu jalur tapi gua juga setuju itu namanya pelanggaran.
terus kata si sopir bus
"Apa lu !! melotot-melotot"
gua yang disamping bus persis herman EH heran apaan si nih ngomong ama siapa sih ohhhh ternyata sama lagia du bacot, gau sengaja rada lamaan jalannya mau liat adu bacot dulu haha
"Lu yang bego !!, gua mau kesini lu disitu...
sama-sama emosi baah udah capek ya kan macettttt terus banyak yang mau dulu-duluaan gasabaraan gak jarang juga gua sering ditabrak sama pengguna motor lain, gua udah pelan nih lagi macet gua ditabrak dari belakang kan SUE, gua liat dari sepion paling kesel sih ya dia udah nabrak gak minta maaf ihhh tak sobek-sobek mulute juga nih..., duh dari pada emosi yaudahlah gua maafin gua jalan aja lagi.. tapi kalo gua udah kesel juga sama orang yang lelet jalannya gaseggen gua tabrakin hahahahahahaha, ataungga pas gua disampingnya gua geber motor haha, yeeelah pake acara geber segala kaya bagus aja motor lu ndah hahaha? inget masih kredit!!, Oh iya astagfirullah hahaha


banyak yang bilang kalo gua naik motor macem joki, hahaha ada temen gua yang barengan jalannya tapi toba-toba dia ngilang WOI bukan dia yang ngilang Tapi Lu yang kecepetan!!!,
"Ndah lu naik motor pelan aja kek gua susah ngejar lu nihhh"
"Huahaha eh cok perasaan udah pelan dah"
"APAAAN ! gua sampe kecepatan 60 loh ngejar lu  
"Moso sih"
"Hauuuuk, naik motor udah kaya kesetanan cepet banget"
"Yahaha maaap"

hambisan yaa motor kalo gak nyelip kaga jalan, kalo gak ngebut ya kaga greget haha, efek nonotn moto gp nih naek motor gede blom kesampean :v, entah gua lebih kepengen punya motot gede atau motor klasih yang honda R200 itu aklo gasalah ya kayaknya lucu hehe, keren juga dibandingan harus punya mobil bikin macet dan gabisa nyelip haha.. tapi gamunafik juga pengen punya mobil pribadi tapi kalo buat pulkam atau jalan-jalan keluarga gitu lah pokoknya hehe.. Aamin ya ALLAH :) .


oke sekian dulu curhatan gajelas ini.. terimakasih yang udah kepo-kepo dan baca cerita ini  yaaaa jangan boseen hehe ^,^V

Minggu, 03 April 2016

"Kira-kira, Siapa ya yang Menikah duluan?"

4/03/2016 09:56:00 AM 2
Halooow apa kabar teman-teman dan pembaca setia cerita absurd ku hehehe... Aku harap baik dan selalu diberikan kesehatan juga kebahagiaan Aamiin.

Judulnya kok gitu sih ndah?
Ia gatau nih hehe lagi pengen nulis ini aja..

Pernah gak sih kalian memikirkan hal yang sama seperti judul ceritaku ini?, di kehidupan kalian pasti mempunyai pertemanan kan? dan di usia kalian yang menurutku sudah beranjak dewasa atau bahkan mungkin sudah dewasa Eiits tapi apa sih yang dimaksud dengan DEWASA? dewasa menurut ku pribadi adalah Dimana kita dapat mengendlikan sikap kita di lingkup kehidupan, Menjaga emosi kita dan kesabaran kita pastinya menghadapi setiap cobaan yang Tuhan berikan.. Dewasa bukan hanya soal penampial tapi juga sikap yang terpenting bahkan terkadang umur tidak menjamin seseorang itu menjadi dewasa terkadang ada yang baru berusia 20han tahun tapi pemikirannya sudah luar biasa bahkan ada yang sudah ada yang puluhan tahun masih tetap sama. Ya setiap orang memang berbeda-beda :) Jadi kamu pilih yang mana? Dewasa sebelum umur atau Umur tua yang tak Dewasa? Aku pribadi menjadi remaja yang memang harus bersikap dewasa karena apa? sikap ini yang memaksa ku memang harus seperti ini, Terkadang aku pun iri dengan mereka yang bisa meluangkan banyak waktu di jam perkuliahannya mengikuti setiap aktivitas disetiap kampusnya.., mengikuti seminar dengan pembicara yang super duper keren.. Tapi aku kembalikan lagi, walau aku memaksa dengan bagaimanapun cara nya juga tidak akan pernah bisa JADI aku memilih untuk menjadi gadis yang bisa diartikan dewasa sebelum umur. Ya banyak yang menganggap ku juga sudah berusia 20 han lebih mungkin 23/24 tapi ya begitulah... kita jalani saja yang ada dan menikmati kehidupan ini dengan penuh suka dan cita :)

Oh ya jadi out of topic nich hahaha lanjut ya

hari sabtu kemaren aku berenang bersama sahabatku Anisa utami P , dia ini gadis yang cukup tegar menurutku tangguh pastinya tidak seperti diriku. kami lahir ditahun yang sama 96 hanya berbeda bulan, sebenarnya aku memiliki ke2 sahabat kecil ku yang satu namanya adalah Ramaditha Retno Ningtias Indah Wibowo Rini #Panjaang ya? hahahah dia lahir di bulan februari , dan aku bulan april dan anisa bulan september..  ditahun 2016 ini usia kami genap menjadi 20 Tahun Ya Allah ga terasa pertemanan ini sudah mencapai umur kami..
Aku mengenal dita itu dari sosok Eang atau mbah putri yang dulu tetanggaku, Bagi keluarga ku sosok ALM adalah sosok yang dermawan baik terhadap keluargaku saat itu. Aku dan dita memang dilahirkan di keluarga yang berbeda mungkin dita jauh lebih beruntung memiliki keluarga yang serba ada. Beda dengan ku, bapak dan ibuku hanya perantauan dari desa kekota yang hanya tamatan SD dan SMP ah bisa nangis bombay nih, aku tidak ingin menceritakan lebih detail kehidupan keluargaku haha :D... dan Aku bertemu dita karena dia sering berkunjung kerumah Eang dan entahlah kita menjadi akrab begitu saja... TAPI tak jarang juga kita berantem dan main jambak-jambakan hahaha , tak beberapa lama Anisa datang dan tingal disalah satu kontrakan eang , kami bertiga menjadi akrab begitu saja hanya saja saat Anisa pindah kami semua sudah berusia berapa ya duh lupa kelas 4 itu umur berapa ya? hahaha
Kami bertiga bermain sepeda bersama, manjat pohon chery bersama sampai-sampai buat bascamp dan hanya anisa yang menjadi saksi mata kejadian saat ku jatuh dari pohon hahaha, jadi ceritanya ranting yang ku injak tidak kuat menahan bobot tubuhku dan akhirnya Kretek-kreteek Waaa waa waaaa Gubraaaaaaak hahahaha dan seketika aku cengo sakit sih tapi it's okay hahah Anisa yang diatas pohon hanya tertawa terbahak-bahak bahkan sampai sekarang kalo dikenang masih aja suka ngakak SOMPRET DIA !!!
gak cuma itu kita ngejar layangan ketel atau layang putus hingga dapat berebutan sama anak cowo, main batu 7 sama anak cowo dan paling kesel kalo udah jaga dipecahin lagi sial bgt deh haha, main sepering dua piring dan masih banyak permainan anak lainnya.. jaman dulu kita gak kenal Gadget gakk kenal hape dan gak kenal facebook gak kenal pacaran dan gak kenal cinta-cintaan pastinya gak kaya anak jaman sekarah iwww Jijiek :D
Saat musim spatu rodaaa aku ingat betul saat sahabat TK ku ibil namanya memiliki spatu roda dan aku bilang ke bapaku "Pak mau beli itu" dan disaat itu aku tahu bahwa bapak ku tak mungkin membelikan dihari itu aku tahu butuh beberapa bulan untuk bisa memebelinya hingga ketika ulang tahun ku tiba aku diajak oleh bapak ku kesalah satu Mall dan disuruh memilih sepatu roda yang ku sukai.. Bahagiaaa rasanya dibelikan sesuatu yang ku mau keesokan harinya aku keluar menggunakan sepatu ku itu.. Kalian tau kan spatu roda yang kaya mobil itu? ia sepatu rodaku seperi itu warna pink gambar barbie.. biar aku tak sekaya keluarga lain tapi aku mendapatkan kekayanaan dan kehangatan dari sosok seorang bapak terimakasih telah mengajari ku banyak arti kehidupan dan selalu menuruti permintaan putrimu yang keras kepala ini #AHHH SIAPA YANG NARO BAWANG DISINI hiks hikssss

Beberapa minggu kemudian anisa beli dan dita juga anisa beli sepatu yang sama dengan ku dan dita beli sepatu roda yang seperti motor menurutku lebih sulit yang kaya motor itu sih hahaha akhirnya setiap sore hari kami selalu bermain dijalan dan aku selalu menyampar dita lalu menyampar anisa kerumahnya ahhh kenangan yang sulit untuk dilupakaan :") love u my friend

dan hingga suatu hari kami pun mulai beranjak remaja kami lulus dari SD melanjutkan di berbeda SMP tadinya tujuan SMP kita sama tapi apa daya Otak kita yang tak sama huahahaha, dan dita bersekolah di negri aku di swasta anisa juga di negri hanya dia di jakarta dan kami ditangerang..  di masa smp kami masih selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama , menjelang SMA aku memutuskan untuk mengambbil SMK jurusan MM dan kedua temanku itu SMA dengan jurusan IPA #PinterUgha haha disini kami hampir kehilangan kontak kami jarang bertemu terlebih anisa yang sekolah dijakara jauh dari kami dan aku sendiri ya masih suka main sama si dita. Kelulusan SMA kami telah tiba hanya saja tahun 2014 itu kelulusan untuk ku dan dita karena anisa masih kelas 2 ya dia pindah sekolah saat smp dulu dan memulainya dari awal. setelah melewati kelulusan SMA akhirnya dita melanjutkan studynya di UIN jakarta dan aku????? hahahahahah ngapain ya? mau tau banget apa mau tau aja? haha PLAK , aku sendiri bekerja ya aplagi selain itu yang kucari setelah lulus dari SMK? kan judulnya Sekolah Menengah Kejuruan ya berharap-harap sih bisa kerja sesuai jurusan tapi ternyata susuah broh, ngapa susah ndah? Yaah ntar juga ngerasain yang namnya kerja hahaha

hingga ditahun 2015 adalah waktu kelulusan Anisa waah kuucapkan "Happy Graduation to you !!!" Namun di beberapa bulan kemudian kudapati ia tak bahagia keretakan keluarga ayah ibunya membuatnya terluka.. aku sebagai teman kecilnya tak tau harus berbuat apa? seandainya aku bisa mempunyai remot kontrol untuk mengontrol waktu yang seperti itu, tak ku biarkan dan tak akan pernah terjadi dan pasti akan kuhapus bagian itu dari hidupnya... Sungguh saat ia menangis akupun ikut menangis bukan aku terlalu berperasaan atau baperan hanya saja siapa yang mau kedua orang tuanya berpisah dalam waktu yang cukup lama? setelah sekian lama membangun bahtara rumah tangga? siapa yang tidak kecewa? siapa yang tidak sedih saat melihat? siapa yang menjadi korban? Bahkan Tuhan pun amat membeci perceraian ! Ya Allah kuatkalah Temanku kuatkanlah  hatinya, bahagiakan disepanjang hidupnya mudahkanlah segala urusannya dan berilah ia kekasih yang mempu menjaganya hingga akhir hayat nantinya.. Selalu kupanjatak doa untuk orang-orang yang kukasihi di setiap solatku dan sujudku termasuk juga untuk kedua orangtuaku.

Cita-citanya untuk masuk ke PTN pun hampir punah dan musnah, ya aku tahu rasanya karena aku pernah merasakannya.. Saat kita menginginkan untuk melanjutkan kuliah tapi keadaan yang tak mungkin untuk dipaksakan. LEBIH BAIK JANGAN lebih baik merendah dari EGO dan turuti omongan orangtuamu.. BERUSAHALAH ALLAH KAN SELALU ADA UNTUK MU :).. Yakinlah dan ikuti apa kata hatimu...

dan kini kami bertiga menjalani kehidupan yang amat luar biasa pastinya menghadapi setiap tantangan pastinya, menghadapi lelahnya perjalanan hidup pastinya, bekerja dimalam hari dan siang harinya semangatlah kita kawan terus lah berjuang karena tidak ada yang bisa menghianati hasil akhirnya....

Hingga pertanyaan "mba kira-kira siapa ya yang bakal nikah duluan?" kata anisa saat aku sedang menyetir motor
"Hahaha ngapa nanya gitu?" kataku heran
"Ngga nanya aja haha, kitakan udah temenan lama kira-kira siapa ya?"
"Ya ca mana ku tau, seandainya ya aku bisa melihat masa depan ku seperti apa dan nikah sama siapa dan kapan mungkin aku akan merubahnya haha.. misalnya nikah sama cowo yang biasa aja terus aku mau rubah jadi cowo ganteng kan gitu enak ca haha"
"Yee lu mba haha.. lagian gua juga cowo aja masih remang-remang ahaha"
"Yaudah gausah dipikirin nanti juga dateng, eh tapi sama sih suka kepikiran gitu juga haha"


yah kita gatau siapa yang bakal nikah duluan? atau mungkin ada yang meninggal duluan sebelum dia menikah? mungkin ada? kita gak akan pernah tau seandainya tau ya tadi itu aku pun ingin merubahnya haha tapi itu MUSTAHIL karena semua rencana ini hanya milik ALLAH SWT :)
tetap berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik, berusaha menjadi diri sendiri dan dicintai banyak orang, tetap menjadi sahabat yang selalu ada dikala suka maupun duka.. terimakasih untuk 20 tahun terakhir ini semoga pertemenan kita semakin erat hingga akhir hayat.. terimakasih sudah mau menerima apa adanya kekurangan dan juga setiap keegoisan didalam diri..

Entah kata-kata terahir apa yang harus aku tuliskan hanya saja satu yang kalian musti tau.. love u my best friend sebelum pendamping ku datang nantinya dan membuatku bahagia nantinya INGAT lah sobat aku telah bahagia bersama kalian dari awal dan semoga kita semua mendapatkan pasangan yang terbaik nantinya, kuat imannya, sholeh pastinya, baik dan sayang pastinya.. Wish we luck :)


Oke good bye thanks for reading emuaaaaaaaaach :*


Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan