Sabtu, 05 Maret 2016

Ya Allah.. Galaaau...

Ini malem apan sih??? malem kelabu banget kayaknya .. ya gimana gak kelabu coba secara besok nih tanggal 5 maret temen-temen kampus pada mau ke ciawi bogor dan gua bingung banget antara ikut dan enggak.. sebenernya dari kedua orang tua itu setuju aja tapi nyokap gua rada ragu karena bakal nginep semalam di villa temen..

udah ngeyakinin orang tua sih mereka sih bilang terserah tapi masalahanya naik motor juga dan gua gapunya SIM ah males juga mau bareng cowo pada udah ada boncengannya sebenernya sih ia SETAHUN SEKALI dan KAPAN LAGI bisa kumpul bareng temen kuliahan dan entahlah sekarang bener-bener galau.. kalaupun gaikut palingan juga gua lebih milih untuk Olahraga renang dan joging karena sekarang ini bener-bener kepikiran terus sama berat badan haha :D atau nggak lebih milih ke gramediaaa. 

haha ini curhatan gajelas banget -_- ya oke selamat malam teman teman eh sekarang udh pagi udh 0:32 hehehe bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan