Sabtu, 13 Februari 2016

Hay kelas karyawan itu gak terlalu buruk kok !

Aslamualaikum neng tong cang cing cong dan lain lain nya haha

dari dulu smk aku emang sering menceritakan kisah lucu disekolah dan kelasku hanya sekedar iseng dan membuat tulisan Gaje di blog ku dan pastinya biar menuh-menuhin isinya aja sih hehe kalo dibilang "Lu ndah buat blog gak bermanfaat banget cuma nulis-nulis cerita gaje" EMANG IYA hahaha gak ada manfaatnya buat kamu tapi mungkin buat yang lain ada.. dicerita yang aku tulis selalu ku bumbui dengan lelucon dan kadang juga kesedihan tak banyak juga teman-teman ku yang lain membaca hingga terngakak-ngakak dan juga tersedu-sedu entah apa yang membuat mereka seperti itu.. "Kenapa kalo lu suka nulis gak buat buku aja?" heyy yaa semua bermula itu dari hobi tapi bisa aja memang mungkin aku akan membuat sebuah buku tapi yang selalu jadi pertannyaanku adalah "apakah buku ku mampu diterima di masyarakat?" terkadang menerbitkan sebah buku bukanlah hal mudah bagi setiap orang makanya aku lebih suka menuliskan kisah kisah ku atau kisah inspiratif lainnya melalui blog pribadiku ya hanya ituu tadi meluangkan waktu dan beralay ria didalamnya entah ada yang baca atau nggak tapi setidaknya saat tulisan ku ku posting di blog mereka bisa langsung komentar pada kolam komentar di blogerku dan aku bisa langsung berinterikasi dengannya :D

kui ngomong opoo toh ??? okaay skip aja yuk .......



                       




Hay kelas karyawan itu gak terlalu buruk kok !


Sudah berpa bulan ya aku menjadi mahasiswi kelas karyawan di unpam eemm 6 bulan atau lebih? entahlah lupa haha , "Eh ndah keknya lu bangga banget jadi mahasiswi unpam? gua aja yang di XX biasa aja.." ehh buseeh bukan maksud nya untuk ngebanggain tapi gimana ya tapi emang harusnya kita bangga dong dengan sekolah kita aku hanya bangga terhadap sebuah proses dan waktu haha
karena dari waktu lah aku berusaha untuk membuat waktu ku agar tak terbuang dengan sia-sia hanya waktu yang mampu menjawab semua tanya mu juga tanyaku #eaaaak eaaak #Baper Nih Tuh kan #Baper kaan

jadi gini.... kita itu harus bangga akan suatu proses contohnya aja kalo kamu sekolah di tempat yang kamu impikan contohnya aja universitas negri ya kamu kudu wajib bersyukur dan kamu lagi kalo hanya bersekolah sampai d3 ya tetep bersyukur lagi dan kamu lagi yang bersekolah sambil bekerja harus tetap bersukur dan bangga pada diri sendiri pastinya TAPI JANGAN BANGGA DULU sebelum tuh tali toga di pindahin yaa hehe :D :p

aku ngomong gini gak cuma buat diriku sendiri tapi aku mencoba menyemangati buat kamu yang baca postingan ku kali ini... jangan anggap itu semua beraat tetap semangat dan INGAT rasa SYUKUR  itu penting ! :)

selain kedua orang tua juga banyak sekali guru alias dosen yang terus selalu menyemangati... "kalian akan menangis saat kalian diwisuda nanti karena ini hasil kalian pasti kalian akan merasakan.. semangaat yaa" kadang itu pengen nangis terus nutup kamar sambil ngusrapin ingus dan ngabisin tisu satu bonggol rasanya :') gimana gak gitu kata-kata mereka itu kadang nusuk sampe keulu ati tapi ada benernya jugaa

alhamdulillahnya aku dapat teman-teman yang pemikirannya yaaa bisa dibilang sudah cukup matang tapi emang ada beberapa yang masih kekanakkan, terkadang selain membicarakan pelajaran kamu berbagi cerita pekerjaan dan kehidupan menariknya saat mengetaui ada seorang teman yang rela jauh-jauh dari sebrang hanya utk berkuliah disana dan mencari pekerjaan di jakarta alhamdulillahnya dia sudah menjadi karyawan tetap disana.. aku dan temanku yang laiannya hanya bisa mendoakan yang terbaik pastinya diberikan kesehatan selalu dan meneruskan kuliah hingga tepat pada waktunyaa...

kali ini modul 3 kami mendapatkan dosen yang cukup menarik ketigannya begitu nyentrik dan aktif lucu kalo mengingat saat kejadian dikeles beberapa hari yang lalu dan juga tadi pagi..

bermula dari pak widhi dosen bisnis yang berwibawa ABIZ dan sholeh abizz pokoknya the best buat pak widhi memang pelajaran nya ini sistemnya presentasi.. penjelasan yang diberikan cukup jelas dan mudah dimengerti nah lucunya ada sesi pertanyaan nah si asep dari kelompok 2 ini bertanya karena yang presntasi kali ini adalah kelompok 3 sedangkan aku sendiri kelompok 1 , 1 terus 1 terus ya udah gapapa haha

"yah tadi asep nunjuk tangan mau nanya apa..?"
"APA SIHH..?" kata asep dengan jeda panjangnya dan logat sundanya tapi apa sih nya ini kaya ngeledek kaya jawab pertanyaan dari temen misalkan "APA SIIH LU"

seketika semua ngakak dan menjawab
"Eh lu di suruh nanya tapi malah bilang apa sih songong banget lu sama dosen" kata salah satu temanku
"Hhahaha asep asep" akupun ngakak tak tertahankan
"Hah? apa sih yang di maskud WWW.G_net.co?"
"Hahh?" semua bingung dan menatap heran asep soalnya presentasinya gak ada arat website itu mungkin pertannyaanya si asep itu yang dia tanya website apa itu ? gitu kali ya entahlah

daan disitu kita ngakak lagi sampe pak dosen bilang
"Hahaahaha ini ni yang saya suka dari kelas ini.. lucu bangeet.., coba ya kita cek nih" pak dosen pun menulis nama alamat web yang di tanya si asep tadi dan keluarlah

"404 NOT FOUD/EROR, HAHAHAHAHA" makin kencang kami tertawa akupun hampir jatuh dari bangku ku gara-gara si asep astagfirullah :D sampe sekarang pun kalo aku mengingat kejadian tadi aku tertawa sendirian kalo emak tau aku ketawa gajelas disangka gila aku nih haha

dan ada juag dosen agama yang luar biasa solehnya dan kuat agamanya jelas lulusan AL-AZHAR di kario sosoknya tinggi hitam dan rada botak #akibatterlalupinter subhanallah
saat menjelaskan agama bahwa bersin termasuk ibadah dia mencoba melucu dan berkata
"Kalo bersih ya bersin aja jangan di tahan - tahan misalanya Ha .. haa haa haaa .. haaaaaa" dengan mimik muka yang absurd abis #astagfirullah lagi-lagi ketawa lepas banget hari ini


memang ya Allah itu selalu saja memiliki rencana agar kita selalu bahagia aku bahkan lupa bahwa tadi itu udah siang rasanya cepat sekali hari ini hoho


Okeeeh segitu aja yak ngantuk mau pulang besok minggu jangan lupa bahagia dan berolahraga ya :D


Wasalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan