Sabtu, 26 Desember 2015

Akuntansi oh Akuntansi

malam minggu menggalau bukan gara-gara jomblo tapih gara-gara huft......... alhamdulillah dibuat galau sama akuntansi

jujur gada ilmu sama sekali soal akuntansi dan semester ini bertemu dengan pelajaran akuntansi sekitar 8 minggu oh god aku sendiri cuma bisa merongos dan bengong.
diawalnya sih aku faham penjelasannya setelah memasuki buku besar, posting dab jurnal rasaaanyaaaaa mau NANGISS GULING-GULING T,T pusiiingg itu yang aku rasakan ternyata akuntansi tak semudah yang aku banyangkan tapi kyang aku heran banyak juga yang mengambil jurusan akuntansi UH tak kasih 10 JEMPOL dann si dosen yang sering memberi kuih dadakan #siallnya kalo disaat aku kena di bagian yang belum ku isi dan gak tau jadi gini ada sebuah pertanyaan misalnya
membayar rupa-rupa sebesar rp 200.000.000 #MISALNYA YA haha terus baca jurnalnya gini
Beban rupa - rupa pada kas sebesar 200 juta rupiah.
itu dinamakan penyebutan dalam akuntansi paling sebel nih kalo gini kadang aku udah jawab tapi masih tetep salah #salah apaa salah apaa aku.... aplagi yang soalnya piutang - hutang kadang suka kelibet piutang dengan hutang >,< siapaa aja yang bisa akuntan coba tolong ajari saya, private juga gapapa deh huhuhu

dannnn kalo kalian udah tau bagaimana rumitnya akuntansi.. jangan deh coba-coba masuk akuntan kalo gamau kena batunya hahaha tapi bener salut sama anak akuntan mereka hebaatt harus teliti, belance, dan rapih dan juga sabaaaar aku padamu anak akuntansi haha eh nggak deh aku tetap pada mu anak teknik #apaansih semua aja lu aku padamuin haha

aahhh iya tadi kan ngadain kuis lagi dan aku berhasil menjawab soal akuntansi dan membawa jurnal dengan benar udah dag-digdug ser salah dan gak dapet nilai, suka ngenes tau kalo cuma kuis rebutan gitu tapi kita gabisa dan dimasukin nilai absen kan sueek -_- semakin banyak jawab ya semakin bagus dah nilainya.



date of 26 des 215
curhat malem gajelas heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan