Sabtu, 21 November 2015

God.. hug me please

11/21/2015 11:28:00 PM 0
Malam kelabu kembali menyeruap dalam heningku dalam diam dan fikiriranku dimana hatiku merasakan kepenatan..
Rasanya aku seperti putus asa aku dilema entah apa yang buat ku dilema hingga tak sadarair mata jatuh dari mata melewati dan membasahi pipiku.

Aku dilema pada sebuah pilihan dimana aku mencoba bertahan namun aku tak bisa bertahan. Itu bukan aku raga ku ada namun jiwaku hilang entah kemana.

Tapi bukanlah aku namanya jika aku haeus berputus asa pada tahap ini..

Oh god hug me please
Ya Allah tolong peluk erat diriku
Dekap aku dalam hangatmu
Berikan aku yang terbaik manasia yang berguna dan juga diberikan kecerdasan disetiap pekerjaan dan pelajaran didalam hidup


Andai kata tak mampu terucap mata tak mampu tersirat aku mungkin tak akan bisa apa apa ya Allah mungkin saat ini aku hanya merasa lelag aku tak banyak berharap diberi semangat pada orang lain aku hanya berharap pada diriku sendiri :') 

Rabu, 18 November 2015

Bahagiakan Dirimu, Sekitarmu dan Kedua orangtuamu

11/18/2015 07:22:00 PM 0
Sore kemarin aku bertemu dengan Seorang Ibu dan Putri keduanya diwarnet .. Tepat aku sudah mengenali wajahnya dia adalah ibu dari teman sd ku. Beliau menanyakan kabarku dan kesibukanku lantas kujawab saja apa adanya bahwa aku bekerja juga kuliah.
"Enak ya udah kerja bisa bantu org tua sambil sekolah lagi iya kejar dulu cita-cita ya ndah" Aku menunduk mengerti akan maksudnya Tapi ada yang menggajal Beliau tak sama sekali berbicara soal putrinya yg pertama yaitu teman sd ku itu. Akupun bertanya kepada beliau Gimana keadaan temanku itu sebut aja Y ? , lantas ia menjawab
"Ah si Y baik juga kok, anaknya skg udh umur 9 bln"
"9 bukannya udh 4 tahun bu"
"Anaknya udh 2 sekarang"
"Ummm aku udh lama gak ketemu Y bu jd pengen ngeliat anaknya hehe"
"Yaudah kerja aja dulu sama sekolah yg bener udh gausah pikirin gitu"
LOH -.- Aku kan hanyaa ingin bertemu ‪#‎gumamku‬ dlm hati
Oh aku tau arti nyaa di sorot mata yang kulihat dari beliau saat itu Dia memang memberi saran kepadaku tp ada sorot mata kelecewaan kepada anak pertamannya.. Anak yg diharapkan bisa membantu adik"nya kelak saat lulus smaeh nyatanya sblum memasuki dunia SMA malah sudah berkeluarga.. Aku bukannya menjelekan temanku sendiri tapi aku belajar banyak pengalaman dr cerita org tua. Bahwa seharusnya kita sbg anak mengertilah perasaan dan harapan org tua toh klo kita berhasil itu kan buat kita sendiri nantinya. Aku mengerti perasaan beliau seharusnya beliau sudah enak mempunyai anak pertama dan perempuan seharusnya anak perempuan lebih bisa mengerti org tua ketimbang anak laki-laki ‪#‎tapi‬ banyak juga anak laki-laki yg mengerti org tua kok hehe.. Dulu aku menhenalnya begitu lugu dan manis saat di sd tapi siapa sangka PERGAULAN DAN SEX BEBAS MEMBUATNYA TERJERUMUS dan Menyesal? MUNGKIN? Hhehe


Bahagiakan lah dulu Dirimu , Sekitar mu dan juga ORANG TUA MU :)

Kamis, 12 November 2015

Happy father Day's

11/12/2015 04:34:00 PM 0
Ketika dunia sosial seperti  Facebook dan Twitter sedang Trand yang namanya Hari Ayah.. mau ikutan juga menulis tentang Ayah, Ayah menurut kalian itu apa sih? sosok yang seperti apa? OKE bagi ku AYAH adalah, etapi karena aku kan manggilnya bapak jadi hari Bapak eatuh sama wae ya hehe

Ayah adalah pahlawan tanpa tanda jasa, tanpa ayah aku tidak akan pernah ada, dengan keringatnya ayah menghidupi sebuah keluarga yang sederhana asalkan bahagia.. tak banyak kata ku untuk ayah karena ayah aku bisa tumbuh besar hingga seperti ini. Terimakasih atas kerja kerasmu selama ini kini engkau telah sepuh dan doakan aku menjadi anak yang berguna untuk mu dan membalas segala jasamu




 



Btw aku gatau peperasaan orang - orang yang udah ditinggal vapak gimana tapi pasti nanti akupun akan merasakan hal yang sama. Tetap tabah utk kalian semua yg sudah tiada memiliki bapak entah meninggal atau ditinggalkan. Aku cukupsimpatik ketika temanku ya beberapa teman ku yang tak memiliki nasib beruntung seperti diriki. Beruntungnya aku yang masih memiliki keutuhan dalam keluarga yaitu Ayah fan Ibu. Aku selalu berucap syukur kepada yang maha kuasa Atas apa yang telah ia beri





Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan