Minggu, 04 Oktober 2015

The women can't be moved

Rasa rindu yang tak bisa kutahan membuat hati ini menjadi resah tak karuan seaandainya Tuhan ingin menyampaikan rasa rinduku melalui angin mungkin setiap detik nya ia merasakan ...

Hatiku terasa hancur tak karuan menatap dan melihat sebuah kenyataan bahwa dia bukan lagi miliku
Bukan lagi untukku...

5 tahun silam kami bersama kami bercanda mesra dan seakan dunia ini milik berdua Senang susah kujalani dengannya, berbagi bersama seakan yakin akan terus hidup dengannya

Tapi Tuhan berkata lain padaku..
Saat aku benar - benar merasa dialah jodohku dialah anugrah tuhan yang diberikan hanya untukku

Sampai suatu ketika kami pun merencanaakan pertunangan, pertunangan yang dikonsep amat menawan saat itu perasaanku seakan terbang melayang.

Namu tidak lama saat beberapa hari menjelang pertunangan kudapati iya jalan bersama wanita lain, bercanda mesra seakan tak memikirkan perasaanku saat itu , perasaanku saat itu sangatlah sakit sakiit sekali dan juga betapa terkejutnya aku saat melihat wanita itu adalah teman baikku ..

KEJAAAM !!! Batin ku menangis meronta mengamuk seakan marah akan diri yang tak berguna menangis dan menyesali betapa bodohnya aku yang memilihnya ..

Dia pun membatalkan pertunangan kami, aku paarah akan keadaanku entah apaa yang harus aku lakukan selain pasrah terhadap tuhan.

Walau begitu aku masih belum bisa melupakannya walau aku sakit mencintainya aku sakit melihatnya dengan yang lain. Tapi hatiku hanya untuknya..

Dan entah sampai kapan.....




TAMAT :)

haloooooo ^…^ apa kabar? Uh lama sekali gak ngeblog btw ini hajya intro dibulan oktober nih hehe ini cerita yg tiba-tiba aja keluar dari otak dan diketik lewat handphone hahaha kalo gak nyambung emang gak nyambung sih wong yg bikin juga gangerti apaan malsudnya nih haha

Oke happy reading yaa

2 komentar:

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan