Rabu, 21 Oktober 2015

one day for propesa in university pamulang

10/21/2015 01:31:00 PM 0
hi readingers makasih banyak yang udah setia menjadi pembaca di bloggerku ini dan meski aku gatau kalian dimana kalian siapa tapi yang musti kalian tahu bahwa aku mencintai kalian sangat sangat mencintai kalian love you so much pokoknya hehehe..

emmm mau menceritakan sedikit keseruan saat propesa nih tepatnya propesa di kampus baru ku UNPAM yeay !!! #senengbgtperasaan #biasaajakeles hehe kalo begitu yuk kita capcus hehe



Hari Pertama ke kampus untuk mengikuti kegiatan Propesa - propesa sendiri sama aja kaya perkenalan awal dan tanpa ada embel - embel layaknya kampus lain yang musti di Mos atau ldk dan berdandanan aneh.
aku sendiri udah lebih dari 3x ke kampus jarak yang memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan ini aku gunakan dengan baik, dijadwalkan datang pukul 08:00 tapi karena jarak rumah ku dengan kampusku lumayan jauh aku berangkat lebih awal ya sekitar 6:30 deh.

Aku merasa amat bangga meski sebelumnya aku sempat sedih karena tak sesuai dengan minat jurusanku. Tapi gak apa aku ingin belajar lagi mengenal apa itu Ilmu ekonomi dan sebelumnya aku berkecimbung dengan dunia Teknik yang biasanya aku berhadapan dengan komputer dan sekarang mikirin masalah Ekonomi, ualah jan jan awaku wae ekonomine mboh kepiye kok malah mikirno ekonomi negara.... iki ngopo dadi ngomong jowo haha maafin readingers :D

Aku bergeges memanasi motor ku jagoan ku sahabat ku yang selalu menemaniku dalam panas dan hujan sedih juga tawa #ahlebaykampret , ya motor ku walau tidak sekeren CBR ataupun VIXION ataupun motor gede lainnya tapi aku sangat bersyukur kepada ALLAH SWT karena masih bisa terus membayar angsuran motor hingga sekarang haha, bokap yang nge DP in tapi aku yang bayarin tiap bulannya ya syukur alhamdulillah bisa buat jalan kemana aja dan gaperlu minta tomprengan sama temen lagi deh heheh :D

Aku senang saat kedua orang tua ku berkata
"Sekolah yang bener ya neng, fokus sama kuliah kamu dan masa depan kamu dulu"
mereka selalu memberi petuah bahwasannya ketika kamu mempunyai pendidikan yang tinggi inshaallah karir dan jodoh kamupun baik. orang tua pun seneng dan merasa bangga bahwa biarpun kami bukan orang kaya tapi anak kami bisa sampe perguruan tinggi syukur - syukur dengan biaya sendiri ataupun tanpa biaya yaitu beasiswa , ORANG TUA MANA SIH YANG GAK BANGGA? dan kamu lah yang akan menikmati nantinya... bukan orang tua, kalo kata orang tua mah mereka gaperlu dikasih apa -apa tapi toh kita sebagai anak seharusnya ya sadar diri mana mungkin sih kita tega mengabaikan jasa-jasa dan pengorbanan orang tua sama kita? seburuk-buruk anak pasti orang tua selalu menyanginya dengan sepenuh hati tapi anak kadang gak kaya gitu. kadang kita lupa akan mereka, ketika kita mempunyai uang banyak kita malah sibuk membeli barang-barang yang kita mau atau sekedar meneraktir pacar tanpa mengasih seperspun kepada orang tua.

Saat pertama aku memberi mereka uang kalian tau apa yang mereka rasakan?
Mereka MENANGIS entah nangis sedih atau bahagia atau ketidakpercayaan bahwa Iniloh anakmu mak yang dulu dimanja - manja sekarang udah bisa cari duit sendiri ini emang gak seberapa mak ini gak akan pernah bisa menggantikan apa yang udah emak kasih yaitu hidup jiwa dan raga mak...


hoii ini kenapa curhat yaaa hahaha maafin ya readingers.. oke kita kembali ke propesa

ya setelah selesai berpakaian dan berpamitan segeralah aku caw kekampus #asekmahasiswinihceritanya
aku begitu menikmati perjalanan ku dan aku mengontrol laju kendaraanku terkadang aku tak sabaran serobot sana serobot sini pernah aku ingin menyalip mobil malah nyerempet mobil bukannya aku merasa takut akan hal itu aku malah makin menjadi haha "Ah hanya Nyerempet toh aku juga gak luka" Batinku merongos dan alhamdulilahnya sih mobilnya yang lecet motor akumah gapapa akunya juga gapapa hahaha :D #stronggirl

aku sampai di kampus dan itu sudah banyak sekali mahasiswi juga mahasiswa yang datang mereka berpakaian Almamater biru
"YA ALLAH LUPA BAWA ALMET !!!" batinku dan membodohi diri sendiri
aku celingukan macam anak ilang tapi aku gak sendiri dan gak lama ada mba - mba sebut aja namanya Ningsih haha , dia parkir tepat di samping motor ku dan bertanya pada ku
"Mba udah ambil almet?"
"Udah tapi saya lupa bawa hehehe"
"Aduh saya belom nih ngambilnya dimana ya?
"Loh kok belom bukannya pas registrasi udah sekalian bayar almet dn dapet Ktm ya?"
"Coba aja ke lantai 2 hehe"
"Oh gitu ya yaudah deh makasih mba"
"Ya hehe"
aku ngebatin dan penuh dengan pertanyaan tapi tak ku perdulikan aku segera menuju ke Auditorium. saat menuju pintu tiba-tiba saja
"Endaaaaaaaaaaaah......."
"Hah? eh mellaaaaaaa yaampun kita ketemu disini"
"Ahh endah seneng bgt aku ada temennya"
dan kami berdua pun berpelukan menghabiskan waktu dan menuju ke Auditorium berdua kemana-mana berdua seneng rasanyanya ada temen smk yang berkuliah sama denganku
"Apakabarrr?" tanayku tersenyum ria
"Baikk kamu sendiri?"
"Sangat Baik hehe.. hayu masuk atuh" kata ku lagi
"Hayuk hehe"

Mela ini temen smk ku tapi kami berbeda jurusan saat di SMK aku multimedia sedangkan mela Akomodasi Perhotelan. aku cukup kenal dengan mereka atau aku yang cukup dikenal dan terkenal oleh mereka? hahaha entahlah aku sendiri tidak merasa kalau aku terkenal saat smk ya mungkin sih terkenal karena akupun sering mengikuti kegiatan dan aktif di keorganisasian kecuali osis tepatnya aku ini mantan osis :( , because my parent very overprofektif for it.

kami berdua bercerita banyak senang rasanya saat tau dia pun mengambil jurusan manajemen kami bercerita banyak dan menanyai tentang kegiatan apa saja dan teman-teman lainya

ada pula delis , desiana, mila mereka pun disana namun berbeda kelas dan jam kampus nah kebetulan aku dan mela ini sama - sama mengambil kelas karyawan sabtu.

aku sangat terkesan saat memasuki Auditorium, yang begitu luas sungguh layaknya seperti negri dan aku banga bisa masuk jadi bagian UNPAM, yang buat aku menganga adalah pendaftar untuk mehasiwa dan siswa sekitar 19 ribu peserta tapi yang diterima hanya 9 ribu aku tidak kebayang begitu banyaknya para masyarakat yang ingin sekali bisa masuk Unpam dengan biaya yang relatif murah tapi GAK MURAHAN dan juga kulitas serta sarana yang memadai gedung yang mewah yang akan dibangun di 2 kota yaitu serang dan serpong #kalo tidaksalah, untuk saat ini aku masih belajar di kampus pamulang tapi saat semester3 aku akan pindah kekampus yang diserpong atau serang ya , gak apa deh makin jauh toh seminggu sekali doaku kepada ALLAH SWT adalah "semoga dilancarkan dan selesai tepat pada waktunya diberikan kelancaran dalam bekerja dan berkuliah. AMIN"

bay the way kalian tau gak??? TAU GAK hahaha
kalian tau kan cagur? lebih tepatnya bang narji dia pun sekolah disana dengan mengambil S2 jurusan Manajemen, woouu entah pada saat itu rasanya aku ingin teriak, nangis, ketawa ataupun guling-guling ditempat. aku bukannya bangga akan ada artis yang kuliah ditempatku tapi itu artinya toh artis aja gak malu masa kalian malu kuliah ditempat yang murah? #AkusihNGGAK
bang narji memberikan semangat yang membara aku salut sama beliau, dpt istri cantik pinter nyari duit walaupun tubuh jauh dari kata sempurna ... tapi Allah begitu menyempurnakan hidupnya saat ia bersyukur akan keadaan yang ia punya :)

Jadilah pribadi yang bersyukur maka kamu pun akan bahagia

selalu ku tanamkan dalam diri sebuah perinsip adalah
"Dimanapun kalian bersekolah, jadilah berprestasi didalamnya jadilah seorang yang berilmu didalamnya bukan hanya duduk dan memperhatikan ataubahkan apatis akan keadan, keluar dari sekolah AKU harus punya ILMU...HARUS !!!"

oke buat kalian yang baca cerita ini sampai akhir terimakasih sekali lain waktu kalau ada senggah waktu aku akan menuliskan apa saja yang ada difikiranku..


ARIGATO GOZAIMASU :) 

Minggu, 04 Oktober 2015

The women can't be moved

10/04/2015 02:33:00 PM 2
Rasa rindu yang tak bisa kutahan membuat hati ini menjadi resah tak karuan seaandainya Tuhan ingin menyampaikan rasa rinduku melalui angin mungkin setiap detik nya ia merasakan ...

Hatiku terasa hancur tak karuan menatap dan melihat sebuah kenyataan bahwa dia bukan lagi miliku
Bukan lagi untukku...

5 tahun silam kami bersama kami bercanda mesra dan seakan dunia ini milik berdua Senang susah kujalani dengannya, berbagi bersama seakan yakin akan terus hidup dengannya

Tapi Tuhan berkata lain padaku..
Saat aku benar - benar merasa dialah jodohku dialah anugrah tuhan yang diberikan hanya untukku

Sampai suatu ketika kami pun merencanaakan pertunangan, pertunangan yang dikonsep amat menawan saat itu perasaanku seakan terbang melayang.

Namu tidak lama saat beberapa hari menjelang pertunangan kudapati iya jalan bersama wanita lain, bercanda mesra seakan tak memikirkan perasaanku saat itu , perasaanku saat itu sangatlah sakit sakiit sekali dan juga betapa terkejutnya aku saat melihat wanita itu adalah teman baikku ..

KEJAAAM !!! Batin ku menangis meronta mengamuk seakan marah akan diri yang tak berguna menangis dan menyesali betapa bodohnya aku yang memilihnya ..

Dia pun membatalkan pertunangan kami, aku paarah akan keadaanku entah apaa yang harus aku lakukan selain pasrah terhadap tuhan.

Walau begitu aku masih belum bisa melupakannya walau aku sakit mencintainya aku sakit melihatnya dengan yang lain. Tapi hatiku hanya untuknya..

Dan entah sampai kapan.....




TAMAT :)

haloooooo ^…^ apa kabar? Uh lama sekali gak ngeblog btw ini hajya intro dibulan oktober nih hehe ini cerita yg tiba-tiba aja keluar dari otak dan diketik lewat handphone hahaha kalo gak nyambung emang gak nyambung sih wong yg bikin juga gangerti apaan malsudnya nih haha

Oke happy reading yaa

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan