Senin, 03 Agustus 2015

Hati

hai selamat malam jones dimanapun kalian berada .. maaf jones kalau kalian merasa tersinggung tapi sesungguhnya terimalah kenyataan bahwa kalian Jones hahaha

ngomong - ngomong kali ini gua cuma mau cerita sedikit tentang hati
iya Hati
H A T I
lebih tepatnya sih Perasaan HATI haha
itupun kalau kalian punya HATI
H : HARUSKAH
A : ADA
T : TANGISAN SEPERTI..
I : INI?

if i feel in love with you 
i dont know how
i dont know why 
i just did


tapi ... yaa cinta itu gak cuma gimana lu suka sama dia? atau cara lu bisa milikin dia? atau hanya lu yang boleh kemana - mana sama dia ? TAPI CINTA itu lebih dari itu yaitu lebih mengiklaskan juga merelakan melihatnya bahagia walaupun bukan bersama lu. rasa suka bisa hilang dalam waktu beberapa bulan aja dan lu ngeliat dia hanya dari luarnya aja setelah tau sifatnya yaudah ilang  , kalo rasa cinta lu bisa milikin dia lu rela hidup bersama dia maupun dia jelek atau apapun itu pokoknya dia cuma milik lu , kalo sayang lu suka dari hati terdalam lu sama dia lu bingung anatara membedakan cinta atau nggak sama dia tapi didalam hatilu sebenernya pengen milikin dia tapi lu pasrah sama dirilu karena dia gak punya perasaan yang sama sama lu dan lu lebih memilih merelakan mengiklaskan dia bahagia sama yang lain tapi lu juga gak nolak ketika dia minta bantuan lu, lu akan selalu ada buat dia dimana dia ngebuthuin lu, lu pengen jadi sandarannya tapi lu gak bisa memaksakan kehendak lu sama dia.

ngerti gak readingers? ahaha gak ngerti ya? samaa dong gua juga :D

namun tiba - tiba kau ada yang punya hati ini kecewa  aahh 
haruskah kupendam rasa ini saja atau ku teruskan saja hingga kau 
meninggalaknnya dan kita bersama?

bila kau jatuh cinta katakanlah jangan buang sia - sia
^ngomong mah enak main katakan - katakan aja haha :D tapi sih gamasalah sebenernya asalkan lu punya keberanian aja hehe cewe juga banyak yang udah nembak duluan tapi sih kalo buat gua gak ya kayaknya nanti disangka terlalu agresif hahaha

oh ya lagian juga banyak temen - temen gua yang ngasih semangat kok, terimakasih banget terutama buat Astrid dia orang pertama yang marah dan ngatain gua begok ,tolol, baperan , cewe lemah dll dia yang marah karena gua nangisin cowo model si kacamata itu ..
kata - kata yang buat ngena dari astrid ke gua adalah
"jadi lu nangis cuma gara - gara dia udah punya cewe dan lu di kompor - komporin soal rahasia dia sama uma uma temen lu itu haaah?? bego lu dasar , mungkin si uma uma sengaja ngomporin lu karena mau ngetes lu udah move on belom dari si dia #halahPacaranAja kaga hahah dan lagian dia kan temen lu jangan nething sama temen sendiri loh udah lah lu sedih sedihan galau galau nya juga gak ada gunanya mendingan jalanin aja sama yang ada sekarang atau sama si otokosan aja tuh gua pengen banget ke smesco karena gua penasaran lu tau sendiri gua orangnya kepo an haha  biar kepo gua ilang dan lu sekalian bisa ketemuan juga deehhh ciee ciee"

iya juga sih ngapain ya gua pakek galauin tuh orang tapi gatau tiba - tiba air mata gua tuh keluar aja kalo denger dia dan ah sudahlah ahhaha jujur gua juga udah berusaha buat gak suka udah berusaha buat biasa udah berusaha buat ?? iklas ?? masih setengah hahaha

ada temen lain yang bilang
"kalo lu terus suka sama dia? alias orang yang gak pernah ada buat lu ? respect sama lu ? bales suka lu itu ? lu bego ! karena lu lebih memilih bertahan di dalam rumah terbakar dibandingkan lari untuk menyelamatkan diri dan karena lu memilih bertahan didalam rumah yang terbakar orang - orang enggan menolong  lu dan mengira lu udah mati ! ngerti gak maksud gua? jadi ketika lu memilih bertahan sama orang yang ?? tanda tanya entah gak respect atau gak suka sama lu entah tidak perduli sama lu , dan lu lebih mementingkan ego lu kalo lu udah suka sama dia yaudah gasuka sama yang lain dan lu menutup rapat - rapat untuk semua cowo yang mau ngedeketin lu.. lu berbuat acuh kemereka hingga akhirnya mereka merasa dan anggep lu jutek , judes, galak, dan bisa - bisa mereka anggep lu gak suka sama cowo loh.. lu mau kaya gitu?? gua tau lu kayak gimana lu itu manis orangnya sifat dan sikaplu muka lu semuanya , lu respect kesemua orang apalagi orang yang lu sayang. lu gamau kan kehilangan mereka ? , jadi initnya lupain hati lu yang memilihnya dan kalahkan ego lu yang kekeh untuk tetap suka sama dia.. coba liat disekeliling  lu pasti ada yang diam - diam memperhatikan lu dengan tulus ndah"

wuaah disitu gua mau nangis broohhh betapa bahagiannya gua punya temen - temen kaya lu semua hehehe
banyak juga yang lainnya terutama vidya gua sama dia sempet berantem dan jujur gua sedih banget berantem sama dia gua juga nangis gara - gara ini hehe tapi itu udah lewat dan akhirnya gua gabisa pungkiri sih sebenernya gua sayang sahabat gua juga lebih dari apapun biar gimanapun mereka , latar eblakang mereka, sifat dan omongan mereka itu yang ngebuat gua sayang
vidya disatu sisi ngebela gua kartena dia juga bingung maksud si umay apa ngompor - ngompirin gitu ke gua tapi vidya juga menenangkan gua dia bilang
"mungkin umayah iseng ndah namanya mulut ya gak sengaja bilang gitu udah lu gausah sedih deh banyak kok yang lain lagian kan si itu emang kaya gitu ndah gua juga tau kok cewenya yang mana, katanya sih dia itu friendzone gitu ndah jadi saling ngejaga perasaan satu sama lain dan dia itu gak pacaran sebenrnya ya karena ngejaga perasaan satu sama lain aja katanya"

oh kalo begitu kan mereka berdua udah punya komitmen dong buat kedepannya kali aja ya kali kalo udah lulus mereka tunangan? aaaaaaaaah bisa - bisa gua nangis darah wkwkw #lebaykampret yaudah lah namanya juga jodoh gatau juga yang penting itu balik lagi ke IKLAS hehe

bahwasanya kamu akan bahagia saat melihat orang yang kamu sayangi bahagia walau bukan bersamamu. :)
cinta akan indah ketika kalian sama - sama saling mengerti dan merasakan hal yang sama andai cinta tak mengenal waktu dan ruang pasti banyak sekali cinta yang ada di bumi ini , namun tuhan hanya menitipkan 1 cinta yaitu 1 utuk selamanya sampai akhir haya menjemputmu hehehe..
oke finish thankyou readingers
good bye see you and keep moving on !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan