Minggu, 23 Agustus 2015

Belum Saatnya

hai readingers :) ketemu lagi sama penulis absurd yaitu gua sendiri heheh, kalian tau gak ? #nggakOrgBlomDikasihTau , jadi gini tepat pada tanggal 23 agustus ini gua mau ke comicfrointer udah janjian dari bulan July akhir karena di comic frointer itu ada otokosan , otokosan yang sering gua ceritain di cerita sebelumnya dan di comic frointer itu otokosan menjual hasil karyanya bersama temannya yaitu sebuah Light Novel Otokosan sendiri menyandang #jiahmenyandang wkwk maksudnya dia berstatus sebagai Mahasiswa dengan jurusan (kalo gak salah) Teknik Mesin dan Biosistem / Mechanical & Biosystem Engineering , otokosan sendiri bernama.... JENG JENG JENG #lebaykampret
namanya adalah Jaenal jae jatul jae ji wkwkw nggak deng nama panjangnya adalah Jaenal Aripin, By The Way gua kenal dia dia dunia sosial Facebook entah apa yang membuat gua bisa kenal begitu dekat dengannya tapi berawal sih emang dari keKepoan gua kita kenal udah lama ya udah cukup lama tapi gak pernah ketemu hahahahaha NAH !! makanya gua mau ke Comic Frointer buat beli hasil karyanya dan disaat gua udah fix tapi orang tua gua gak ngebolehin pergi alesannya karena nyokap gua sendiri lagi ngedrop alias penyakitnya kambuh dan gua juga harus pergi di hari selas untuk NEO - T di Toko Buku Matraman di Jakarta - Timur , sempet nangis karena gak bisa dateng karena gimana gak nangis gua udah siap untuk perghi tapi disatu sisi ya gua juga gamau ngelawan orang tua, dan akhirnya gua memutuskan untuk gak pergi gua yakin gua udah buat temen gua si astrid kecewa karena dia yang amat bersemangat untuk ngekiat jaenal itu, kalo guaz sih ya semangat tapi 50 % hahah , disatu sisi gua merasa YAH GAK JADI LAGI dan apa mungkin emang belom saat nya untuk ketemua ya? gua buru - buru ngirim pesan ke jaenal di facebook , oh ya mana handphone dia rusak ya kalo pun gua jadi pergi tadi gua susah untuk nghubungin dia gua ngirim pesan dengan berharap dia MENGERTI dan MEMAKLUMI keadaan yang gak bisa itu.
begini isi pesan gua kedia gua ngirim sekiatr pukul 8 pagi dan dibaca serta dibaleslah sekitar pukul 4 atau 5 gitu lupa ..
" Pin , maaf gua berhalangan hadir karena nyokap mendadak ngedrop tapi plis sisain 2 novel buat gua dan temen gua , nanti uangnya gua transfer gimana"
"Yah kecewa :'v , transfer ke alamat mana?"

disatu sisi gua merasa bersalah karena gabisa nepatin janji , disatu sisi juga kecewa sama keadaan gua disini , gua tau banget dia kecewa gua juga pun pengen ketemu dan ngeliat muka aslinya tapi kenyataan ALLAH belum  memperbolehkan dan yang terpenting adalah janji gua untuk beli hasil karyanya itu sebenernya...

ya satu pesan aja sih
MAAF MEMBUATMU KECEWA :')

oke finish Thanks for reading

love you readingers :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan