Sabtu, 11 Juli 2015

Bukber Multimedia angkatan 214

7/11/2015 12:27:00 PM 0
halo Asalamualaikum , masih semangat puasanya ??  masih lah ya hehe
apa kabar kalian ? gua harap baik , ku doakan kalian semua teman - teman , sahabat gua dan secreet reading dimana pun kalian berada semoga sehat selalu supaya bisa terus baca blogg gua heheh #MendoakanKarenaAdaMaunya huakakak

sebenernya udah telat 4 hari ngeposting semenjak kita bukber sama anak - anak mm sekarang baru kesempetan deh hehe

























yeay setelah setahun gak ketemu akhirnya kita bisa meet up / bukber / kumpul / nongki / nongkrong / reuni dan macem bahasa apa lah itu hehehe intinya kita kumpul ,

berawal dari si rifqi adli yang menulis postingan di grup  duh panjang banget kalo mau diketik copy paste aja deh hahaaaha

Rifqi adli
"Ada rencana ngadain bukber ga? Setelah satu tahun tidak bertemu wkwkwk"


udah gitu kan dibuatlah bbm group chat , sempet bingung juga nentuin tempatnya dan anak - anak nya juga ada yang masih bimbang antara mau ikut atau nggak dan si  imam yang mau UAS , umayah juga UAS nita kerja , gua kerja , vidya ah dia mager disuruhnya terus siapa yang mau jalan buat nyari tempqatnya  ? 
singkat cerita 

gua juga ngasih tau setiap anak mulai dari rere 
"Lu ikut bukber kan re?"
"Gatau ..."
"Dih serius re .. "
"Emang udah nentuin tempatnya?"
"Udah "
"Dimana? "
"Tuh ayam tulang lunak parung serab"
"Gua dateng habis magrib aja"
"Heh ? bisa gitu"
"Iyaa gua gapunya duit haha jadi gua buka dirumah tapi nanti gua dateng"
"Yaampun re minta mama sih jangan kaya orang gak mampu" sengaja ngeledek kan mamanya pramugari masa iya uang 30 rb gak ada haha
"Ogah kalo dibayarin sih gapapa"
"Enak aja lu , malu lah lu sama federica *nama Pacaranya "
"Lu kan bukbernya cuma 1x gua banyak kmaren aja habis sotr hehehe"
"Lah bodo amat bukan urusan gua re lu mau bukber berapa kali haha lagian banyak banyak bukber, tapi masa iya re lu gak makan dateng doang , Pokoknya harus ikut !!"
"Yaudah gua gajadi ikut"
"Eh iya iya deh "
"Iya makanya gua dateng habis magrib aja"
"Heu yadah terserah lu re ahaha" 

terus bbm si indira 
"Dir tanggal 7 bisa ikut bukber?"
"Yah gabisa ndah kan gua udah bilang selain tanggal 9 sama 11 gak bisa yaudah lain kali aja ndah gua ikutnya"
"Oh .. tapi anak - anak sepakatnya tanggal segitu"
just read 
gua tau dia bete tapi kan bnyak yang gak bisa di hari sabtu dan tanggal 11 itu masa iya bukbernya cuma berdua huehue

setelah banyak bbm anak - anak ada sekitar 15san anak yang ikut menurut gua sih itu sedikit soalnya ada yang udah gak tinggal lagi di tangerang contohnya kaya ahmad nurohim sebut aja doim , baim , boim . boam #loh dia di kuningan emang aslinya dari kuningan rumahnya disana juga gatau apa kita disini merindukannya #asik , dan rahmat iman banyak juga yang nanyain iman dan suruh ikut tapi dia lagi dibandung ngomong aja si iman di grup suruh ngabarin eh nyatanya gak bisa ke tangerang haha..

terus gua bbm siapa lagi ya ? oh ya siadit bbm gua
"Ndah gua udah didata kan?"
"Udah dit .."
"Jadi fix nya kapan berapa orang ?"
"Hari sellasa tanggal 7 juli 2015 , yang ikut 15 orang"
"Dikit amat yang ikut haha"
"Iya haha kan palingan kita lagi kita lagi"
"Iya haha"

lucunya pas di group ada si gede tanjung dan mereka yang chat didalamnya rere diledekin karena dateng doang tapi gak bayar akhirnya ngambek bilang gamau ikut gamau ikut eh tapi dateng juga haha dan gua antara seneng dan sebel karena si gede dateng gede ini temen smk gua yang brengsek abis dah pokonya brengsek bukan dalam arti jelek tapi karena gua udah anggep dia ini ya salah satu sahabat lah walaupun kadang omongannya gak bisa di cerna alias asal ceplos aja yang sangat kurang azar itu haha.. kangen juga sama dia terakhir ya ketemu pas wisudaan doang itupun gak satu barisan duduk eh sebarisan sih tapi jaraknya jauh.


oh ya galupa gua untuk ngeshare di group facebook lagi

Halo selamat siang Asalamualaikum ..
Ada kabar gembira nih temen temen
Kita FIX BUKBER yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 7 Juli di Tulang Lunak daerah Parung serab Tangerang.
Htm 30.000/orang dan pembayaran bisa datang ke rumah nita , imam , ayu umay atau gua hehe , pembayaran paling lama minggu ya tanggal 5 Juli yang gak bisa dateng kerumah bilang supaya di talangin dulu TAPI dengan catatan DATENG !!
oke sekian apa bila kurang jelas bisa langsung hubungi mereka ya
0838xxxxxxx Imam Haryadi
0896xxxxxxx Ayu Umayah
0896xxxxxxx Nita Astuti
08777xxxxxx endah
TAK ADA KESAN TANPA KEHADIRAN KALIAN ^,^V
sekian dan terimakasih wasalamualaikum ...


Hari H

setelah semuanya fix gua bbm mereka lagi dan memastikan siapa aja yang beneran ikut
ada kekselan waktu gua bbm si abel udah dari sore dan sampe pagi pun belom di Read tapi udah gonta ganti Dp , status dll arkkh berasa orang penting gua nunggu bbm dia
dan ujung - ujungnya apa dia gak mau ikut kalo ada onay kata nita sih itu juga..  ah yaudah terserah jadi kenapa si abel gamau ada onay karena dulu di smk abel selalu di jailin sama onay gamau ngungkit- ngungkit kejadian yang gak enak dulu tapi kan namanya masa - masa smk mah wajar ya ada yang dijailin ada yang ngejailin ada orang yang sok keren , ada yang beneran keren ada yang belagu ada yang sombong ada yang baik ada yang cantik ada juga yang sok cantik , ada yang ngeselein tapi ngangenin dan banyak lagi .. maksudnya gua YAUDAHLAH ya gua tau si onay itu banyak salah dan sering ngebully tapi  kan itu dulu ya maafin lah yaa.. mungkin susah buat si abel maafin cowo kaya onay tapi jujur gua juga pernah di buat kesel sama onay toh gua maafin dia gua gamau punya dendam ke orang gua pengen kita semua kompak kita temen walau kita berbeda latar belakang, watak, sifat dan ras suku tapi maksudnya gua ngajak onay dan abel ya biar kita semua itu apa yaa yaudah lupain yang dulu gitu gua yakin onay juga sadar. tapi kalo itu maunya abel ya gua gak bisa maksa hehe
bodo amat dah yang penting bukbernya bisa berjalan lancar urusan mau dateng atau nggak ya terserah hehehe semoga bukbernya lancar Amin.


pukul 03:00 WIB

gua bersiap untuk mandi dan memilih pakaian yang akan digunakan untuk pergi sebelumnya kenapa gua berangkat lebih awal dari mereka karena gua membutuhkan waktu 1 jam untuk mandi huahaha dan jam 4 gua udah haru kerumah pidya untuk bungkusin takjil buat anak - anak , takjil yang di pesan yaitu lontong, tahu dan donat lontong juga tahu dibuat oleh emak gua sendiri jadi gua udah gausah bayar buat bukber haha

Pukul 04:00 WIB

tibalah gua dirumah pidya woaaah udah lama banget gua gamain kerumahnya semenjak terakhir ketemu pas ulang tahun nita dan kita sempet berantem dan ada masalah gitu tapi yaudah lah namanya juga manusia punya kesalahan yang disengaja maupun nggak , gua juga udah lupain demi terjalinnya kembali pertemanan yang sempat terputus itu ..  karena gua paling seneng kalo kita itu sama - sama lagi bercanda kaya dulu lagi ngebolang , anak alay barengan pokoknya masa - masa itu udah limited dan gam mungkin diisi ulang tapi kita bisa beli kartu baru untuk tetap memepertahannkan hubungan , disana kita langsung foto - foto alay, oh ya gua sama nita gua gak sendiri haha dan setelah puas foto - foto banyak percakapan juga sih
"awas gua mau ngaca " kata gua
"Kaga ilang - ilang kalo kemari ngaca mulu haha" kata pidya
"Iya habis bagus ngaca disini haha"
"Ayo beli plastik dulu" kata nita
"Berapa ?" kata pidya
"Satu bae"
"Maksudnya gua ukurnya berapa?"
"Dua kilo kali ya" kata nita
"Gila lu gede amat sekilo aja beli satu pak gitu"
"Nah yaudah ayok"
"Tungguin gua weh" #ribetngaca

kalo udah ketemu mereka mah apaan aja diomong deh yang bacaan ciki di omongin disambungin kemana tau sampe ketawa gak jelas diwarung gara - gara mas nya salah ngasih plastik haduh emang tuh bocah kampret ngangenin banget deh haha

setelah beli plastik ya kita langsung ngebut dah masuk - masukin takjilnya soalnya jam 5:30 udah harus sampe di tempat bukber

gak lama hp gua bunyi ternyata ada WA masuk dari nomer yang gak gua kenal tapi gua tau fotonya
"ndah udah pada kumpul anak - anaknya?" deno
"belom den ini gua masih dirumah pidya"
"oh gua belom balik dari kantor nih, takutnya ada kerjaan tambahan"
"lu bisa jemput rostika gak di kreo ? ngelewatin gak kreo gak ?"
lama gak dibaca sama dia dan gua pun segera otw
"gua ada kerjaan tambahan ndah sory baru bales nih gua juga gabisa jemput ika"
"yaudah gapapa den udh bareng supri kok rostika , yaudah den yang penting dateng kesini aja"
"iya ndah lu udah sampe sana ndah?"
"udah den nih udah sampe"
"yaudah bentar lagi gua keluar dr kantor"
"iya sip den"

gua ngecek hp dan adit bbm
"lu udah duluan ya ndah?"
"udah ini gua udah sampe"

sedangkan di grup
"woy pada dimana?" gede tanjung
"gua disini bla bla"
"gua tunggu prapatan ciledug gece" kata umayah
"tuh dutungguin umayah" kata gua menulis pesan dan memperhatikan 
"lu dimana may ?" kata adit
"depan alfamart gece kemari"
"oh iya ..."

gua bersama vidya , nita nunggu didepan supaya anak yang dateng tau dan melihat kita berdiri disana
si putri lagi ribet banget nelfon vidya sampe marah - marah haha tapi sih putri masih mendingan ya mau jalan sendirian naik motor dan berusaha nyari sendiri gak MANJA -_-"
pas dateng langsung sunyum - senyum gajelas
"yeuhh si oneng haha"
"haha untung gua ganyasar"
"orang deket banget lu ribet banget nelfon haha"
"tau haha"
akhirnya kita salaman dulu deh
si putri dengan hiasan matanya yang didandanin dan cantik menurut gua itu tiba - tiba aja bilang dan nyeplos
"endah makin montok aja" sambil megang bahu gua
"hisssh sialan haha alhamdulillah ya"
"cie calon pramugari gaya amat dah hehe"
"aih alhamdulillah hehe"
"yaudah yu masuk " kata pidya
"lah yang disini nanti siapa?" kata gua
"yaudah gua sama putri kedalem" kata pidya
"ye jangan gua sama nita gatau harus bilang apa kalo ada yang nelfon nanti haha"
"oh iya juga ya yaudah disini dulu deh"

gak lama si kautsar dateng
"eh kautsar" kata pidya
"hay" katagua
"hay " melambaikan tangan
"baru segini aja ? yang lain mana?" kata kautsar
"belom dateng mungkin nyasar huahaha"
"jiah haha"
"udah magrib lagi nih ngaret banget dah"
"untung beli aqua tadi"
akhirnya aqua gua diminum untuk 4 orang dan aqua nita di kasih buat si kautsar gak lama gede tanjung dateng kali ini ada yang beda dari dia .. dia gak pake mio nya yang dulu sekrang dia pake motor gede gaya banget dah pas lah sama badannya hahaha.
"eh geeeedeeeeeee halooo " kata gua histeris riang sambil melambaikan tangan dan tos
"haha apa lu yang lain mana?" melambaikan tangannya sambil tos juga
"hau nyasar kali"
"heem"
"lu tambah gede aja si gedee haha"
"yeh sialan lu"

akhirnya deno dateng dan dia sih gada maslah diamah tau jalan haha joki yekan haha
"baru keluar den dari kerjaan?" kata gua
"iya ndah makanya gabisa bareng ika"
"iya gpp tadi udah bareng supri sih tapi tau nih belom sampe dianya"
"yang lain mana?"
"emboh"

akhirnya si supri dan rostika dateng dia paling ribet nih nelfon mulu dah akhirnya gua serahkan sitelfon itu ke pidya dan nita pokoknya berasa orang sibuk banyak telfon haha kocak dah semenit - semenit bunyi telfon
tapi si supri dateng - dateng mukannya gak bahagia ngeselin
"supri mukannya kesel pasti karena nyasar jalan" kata gua dalem hati
gua disitu gamau negor supri dulu ah mukannya gak enak lagi begitu ya akhirnya gua nyamperin rostika
"heh nelfon mulu lu "
"haha iyakan gatau chu"
"kan udah dibilang lurus baee" kata pidya
"haha aku gataau"
"apasih yang lu tau haha" kata gua lagi
"anjir lu chu"
"tadi ketemu supri dimana?" kata gua lagi
"di kreo "
"oh haha"
"haha endah kepo endah" kata nita
"berisik lu " kata gua
"tapi kok tumben supri lewat kreo ya?" kata ika
"mene ketehe hehe" kata gua

"yaudah masuk aja yuk nanti juga pada dateng kalih" kata [idya
"iyaudah deh yuk"
"yuk"
semuanya masuk mengikuti dari belakang
masuk - masuk diliatin sama orang - orang disana mungkin dikirannya kita gak dateng dan udah magrib baru dateng haha

gak lama kita buka sambi nunggu yang lain adit dan umay pun dateng
"eh umay dateng toh katanya ada acara keluarga" kata gua dalem hati
tapi setau gua si umay selalu nepatin janjinya gimanapun caranya entah dia telat atau gimana pun itu  umyah emang orang yang selalu nyempetin waktunya walau kadang gadibolehin sama emaknya

oh ya ada yang belom dateng  riant sama oca jujur gua dongkol disini kalo emang oca ngerasa dijemput riant mbok yo jalan ke gang nya gitu gang langgar biar bisa ketemuan sama riant langsung tapi udah jam 6 dia masih dirumah keteraluan gak sih? kasian riant yang bela - belain jemput masa iya harus kerumahnya ya seakan MAAF sebagai cewe gatau diri masih untung dijemput .. haduh yaudah deh itu urusan riant sama oca yang penting dia sampe aja maaf kalo gua nunjukin sifat gasuka gua sama lu maaf waktu itu nyuekin lu karena lu banyak omong gua sendiri juga lagi gak mood ngomong waktu itu haha. asal tau aja gak gua aja yang kesel sama sifatnya nita juga pidya putri ya kut kesel lah yaa ... setidaknya kita tahu diri karena masih untung ada yang jemput harusnya kita berusaha buat cepet dan gak lelet .. jujur gua paling gak bisa yang namanya nunggu , apalagi nunggu temen yang lelet contoh aja misalkan gua berangkat bareng sama nita gua bawa motor dan gua masih ngeliat nita mandi padahal janji nya jam 3 tapi sampe jam 3:30 nita belom selesai KESEL GAK LU? haha rasanya mau gua mandiin aja deh hahha, tapi sih nita gak pernah kaya gitu selelet - leletnya nita palinagn lagi pake bedak atau sisiran dan langsung cawww deh.

kalo gua sih di marahinn kalo gua lelet gitu terus ada temen yang nungguin sama emak gua..  , sekali lagi maaf ya oca bukan maksud gua ngejelek-jelekin lu dimari tapi gua pengen lu intropeksi diri heheh , maaf sekali lagi.
gak lama oca sam riant dateng dan memakan takjil yang udah disiapin.

dan pada akhirnya gua melihat sosok itu lagi , datang dari arah depan dan melangkah maju menghampiri kelompok kami, hay apa kabar? kali ini gua merasa senang karena kita dapat bertemu untuk yang ketiga kalinya setelah acara wisuda smk 215 kemarin datang dengan membawa aqua di kedua sisi tangannya tanpa ada seorangpun yang membantu,  mukannya yang terliat tak segar lagi tapi lebih terlihat capek dengan aktivitasnya diperkuliahan ,  sempat rasanya mau membantu tapi apa daya aku tak bisa. #eak
"eh itu imam" kata siapa gitu
"eh imammmm" kata nita
"nih aquanya" kata imam
"iyok"
"eh geser - geseran"

kita semua saling berpandangan melihat muka setiap anak satu persatu kali aja ada perubahan haha tapi diantara yang lain keliatannya cewenya yang sedikit berubah ya gua haha , karena pada saat itu gua memakai jilbab inshaallah akan terus seperti itu AMIN ,

banyak cerita yang kami ceritakan maslah pekerjaan , kegiatan dan lainnya
oh iya lupa sama rere dia dateng dengan santainya dan dengan tampang yang sok cool dia duduk di samping kiri gua tepatnya si dibelakang
"woii" kata anak laki
"woii bro"
"hahaha ngapain lu gak bayar juga"
"sialan lu haha"
"nih re " kata gua menyodorkan takjil untuk tiap anaknya
"apan nih ? gamau ah kan gua gak bayar" kata dia
"yaelah lebay banget si lu ini gratis buat lu kok lagian takjil doang tapi kalolu mau makan ya pesen sendiri haha" kata gua
akhirnya dia nerima gak lama dia bilang
"duh plastiknya berminyak lagi"
"si lebay plastik doang juga, makan bae udah" kata gua sambil mengunyah makanan
"hahaha iya nih gua makan"
"enak juga"
"yaiyalah enak orang GRATIS hahaha" kata gua ngakak
"sial"

"eh ini kita gak makan?" kata deno
"eh yaudah kalo lu mau makan - makan duluan aja den haha gua tau lu udah laper" kata gua
"ntar deh barengan haha"
"jeh deno haha malu - malu kambing"

"yaudah yuk makan " kata siapa gitu lupa
"ayok cus"
"Bismillahirohmanirahim Amin" kata deno lagi
"jiah si deno haha" semua ngakak

gua disini gaterlalu fokus deh fikiran gua kaya di bagi dua pokonya gua kebnayakan bengong entah kenapa
singkat cerita lagi

setelah semua kumpul dan selesai makan kita tak lupa berfoto ria ..

Halo ini kita 

 ini yang namanya duo gede hahah 



 cie rere haha




uhuk ^O^ with putri


 nih pidya, umayah , nita , ika kalian pasti bosen liat muka mereka kan ? haha sama



maaf kita alay .. sudah lama gak alay bareng hehe


with putri  beautiful hijab :) 




cewe - cewe perkas EH salah cewe - cewe cantik



oca, putri, endah, ika, nita, vidya , umayah



itu yang nyengir gak bayar itu hahah yang tengah minta nambah makanan


 peace men -_-V



vidya, kautsar , adit, supri, imam, deno riant



tutup mata kalian yaa !! takut kena katarak liatnya haha




aku gak diajak foto T,T aku betee 




ini diaa si alay - alay lagunya alay , orangnya alay dandannya alay tingkahnya alay semoga imannya TIDAK ALAY hehe 

HALO TERIMAKASIH SUDAH  MEMBACA CERITA KITA HEHE SALAM DAMAI POKOKNYA 
^,^V 



oh ya setelah bukber kita semua main kerumah vidya gak lama sih cuma sampe jam 9 malem biasa anak rumahan gaboleh main lama - lama di telfonin emak hehe
oh ya satu lagi setelah bukber kita dapet kabar kurang baik dari temen kita govin katanya dia dirawat dirumah sakit karena skait jantung itupun gua dikasih tau sama mantan pacarnya govin yaitu novela..
dan niat kita sih njengukin bareng - bareng tapi tenyata pada gak bisa yaudah gua sama si oca soalnya pidya sama supri udah duluan semoga lekas sembuh ya govin upaya kita bisa adu panco lagi kaya dulu disekolaah


see you .. thanks for reading ^,^