Minggu, 14 Juni 2015

Single why not? im Single very Happy

INSPIRATION STORY (WRITING COMPETETION)


Nama              : Endah Dwi Sapitri
Asal Sekolah   : Smk Manggala
Fb                    : Endah Dwis
Twitter            : @Endahdwis_27
Ig                     : endahdwis27 #INSTOFast. 





 Jadi gini readingers temanya itu kisah inspiratif ada :
- Hijrah Diri
- Keajaiban mengahafal alquran 
- Patuh terhadap Kedua orang tua
dan yang terakhir
- Single karena ALLAH



Single very Happy

Pernah kah kalian merasa SEPI karena single?  Ya aku pun merasakannya Tak masalah Sepi sudah biasa bagi ku kini .. waktunya aku harus berfokus pada tujuan ku dan hidupku..

“SUNGGUH MUNAFIK “ itu kata teman – teman ku terhadapku

Ya mereka benar aku Munafik .. munafik sekali aku ketika aku berasalan untuk focus pada tujuanku dan kuliahku tapi memang benar disatu sisi aku pun memikirkan jodoh ku dan bagaimana nantinya apakah aku dapat memiliki pacar atau tidak?
Jujur aku belum pernah PACARAN sewaktu smk dahulu aku pernah ditanya oleh teman lain kelas ku tapi dia teman satu ekstrakulikuler denganku yaitu Paskibra saat sedang istirahat teman ku mendekati dan duduk disampingku.

“Ndah pacarlu ada berapa?”

“Apa? Pacar?”

“Eh mantan pacar maksudnya”

“Gapunya Mantan kok”

“nah berarti lu pacaran awet sampe sekarang dong?"

“Nggak kok .. gak pernah pacaran”

“Demi apa?”

“Gausah Demi – demian ngapain gue bohong”

“Gila.. gue kira pacarlu banyak ndah kan lu lumayan cakep”

“Ah kata siapa gue cakep? Biasa aja.. gatau ya gue dilarang sama emak bapak gue buat pacaran soalnya..”

“Trus lu nurut?”

“yaiyalah .. lagian buat apa sih pacaran? Apa enak nya pacaran? Lu yakin pasangan lu itu bakal sampe ke plaminan?”

Saat aku bertanya seperti itu teman ku diam seribu bahasa
Ada lagi saat aku mulai dekat dan berkenalan dengan teman laki – laki mereka tak lain juga bertanya seperti itu…

“Mantan pacar kamu ada berapa?” tanya teman laki ku anggap saja namanya Restu

“Gak punya mantan hehe” kata ku jujur

“Hah??!! Seriusan?”

“Iyaap emang mantan kamu berapa?” aku tanya balik dan dia bilang

“Mantan ku satu tapi sudah lama jadian 3 tahun tapi pas mau mendekati hari jadian dia selingkuhin aku  dan akhirnya aku putusin”

“Kenapa bisa selingkuh?”

“Ada yang baru mungkin.. aku salut loh sama kamu sampe sekarang belum pernah pacaran tapi kamu pernah suka sama cowo ?” jawabnya sambil membalas pesanku

“oalah.. sayang ya udah 3 tahun udah kaya sekolah aja 3 tahun  hehe Pernah kok.. tapi aku Cuma bisa pendem rasa.. sampe sekarang juga masih tapi aku gak pengen pacaran sama dia berharap jadi pacarnya juga nggak tapi aku berdoa supaya dia bisa jadi suami aku hehe”

“wuih AMIN … kenapa kamu gak mau pacaran ? iya gitu deh cewe biasa dah”

Aku gak pacaran karena ALLAH aku inget dan mungkin terlihat munafik kali ya .. tapi aku Cuma gamau nambah dosa ,heem kayaknya gak musti nyalahin cewe deh mungkin ini kesempatan buat kamu dari ALLAH karena Allah pengen liat kamu focus dulu sama tujuan hidup kamu.. sama agama kamu lagian pacaran buat apa sih kalo masih minta orang tua? Hehe”

“wah bener juga kamu… aku selama ini hanya buat nafsu dan gengsi karena teman ku pada pacaran .. mungkin kamu bener aku di suruh sendiri dulu sama ALLAH karena ALLAH ingin aku mendapat yang terbaik bagus tau selingkuhnya pas masih pacaran coba kalo udah nikah wah berabe”

“hahaha kamu tau itu .. ya jadi intinya single itu gak buruk kok kita malah di tuntut untuk intropeksi diri dulu menjadi yang lebih baik lagi dan nikmatin aja kesendirian kita ini untuk bahagiain orang tua dulu senengin adek dan kaka dan juga senengin diri sendiri kalo udah waktunya aku percaya semaunya bakalan indah”

Jadi intinya adalah Single itu gak buruk dan very happy gunain waktu kamu ketika sendiri jangan pernah merasa sepi dan iri terhadap pasangan diluar sana belum tentu mereka sebahagia kita .

tengkyu salam pengakuan dari endah hehehe bye screet reading 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan