Senin, 22 Juni 2015

Gak ada JUDUL

halo Asalamualaikum screet reading , halo selamat soree kalian masih kuat menunggu ADZAN magrib bukan ? hehehe kuat lah yaaaw btw sambil nunggu adzan ya mendingan baca quran #soknasehatinya haha bukan gitu .. tapi kalo baca Al-Quran selain kita nunggu bedug magrib kan bisa nambah pahala juga dan bisa khatam AL- Quran juga ..

awal puasa mah banyak banget yang bangunin saur haha eh kesini sini sepi pas disaat itu inget seseorang ya walaupun gapernah ketemu haha #curcol

ngomong - ngomong gua mau cerita sedikit keseruan gua bareng si fena dan astrid ditanggal 20 Juni 2015 pukul 5:00 wib astrid dateng ke warnet kaka gua dan ya kebetulan gua yang jaga sih hehe jadi gini pertamanya ceritanya ...

berawal dari gua yang
"astrid kesini dong gua baru beli novel horor nih" kemudian pasang dp novel horor gak lama di bales sama dia
"iyee cok gua kesono ye nih gua mau otw"
"bohong awas lu yaa"
"iyaa ini gua dari kerjaan langsung otw kerumah lu okee"
"yaudah oke"
beberapa saat si astrid pun datang pas hari itu mah belum puasa jadinya ya kita makan gorengan sama jus sama pop ice haha #kimochi bgt kalo dibayangin haha #astagfirullah inget puasa

okeh lanjut !!
pas gua liat mukannya astrid udah kaya apaa ya putih banget gitu wah gua curiga dong gua tanya
"Muka lu putih amat dah coeg !!"
"Hahaha iyalah emang kaya lu buluk"
"Fakkk"
"Lu udah mandi apa belom sih ndah ?"
"Udah lah .."
"Masih Buluk muka lu"
"T*I LU !! hahaha"
"Pake apan lu pemutih pakaian ya? beklin??"
"Enak aja lu gapake apa - apa"
"Bohong gamungkin putih begitu saja dulu lu kan ireng sama kaya gua"

akhirnya dia ngaku pake krim tapi gua ujung - ujungnya juga nitip sama dia hahaha dan dia janji mau dateng sabtu depan ya itu kan udah puasa ya yaudah sekalian bukber aja bareng fena juga disnini

loncat ke hari sabtu
"Ndah pesenan lu kaga ada ndah"
sempet kecewa sih tapi pas gua cari tau di google ternyata itu krim berbahaya ALHAMDULILLAH WASYUKURILLAH kata gua dalem hati dan gua bbm astrid
"Eh krim yg lu pake palsu tuh ilegal emang sih hasilnya bikin putih tapi dia ada zat merkuri berbahaya kalo dipake dalam jangka waktu lama bisa buat ketergantungan dan kanker kulit" kata gua panjang kali lebar menjelaskan
"BOHONG LU AH!! jangan nakut - nakutin gua dong"
"Siapa yang nakutin nih kan krim yang lu pake" sambil mengirim foto
"Iyaaa... waduuuh terus apa yang terjadi dengan muka gua nih ?"
"Gatau hahaha semoga aja gak apa - apa tapi mendingan stop dari sekarang deh takutnya ketergantungan dan malah bahaya buat kulit lu"
"Iya deh gua mau berhenti aja"
"Yaudah gua jadi kerumah lu gak ?" kata astrid lagi
"Yaudah lah jadi sini udah gua beliin takjil liat aja gak jadi dateng gak gua maafin"
"Iyaudah iyaa"

Beberapa saat kemudian

"Ndaah maaf banget nih maaf ya gua gabisa dateng soalnya perut gua sakit dari pagi gatau kenapaa nihhhh lain kali aja yaa"
"AH AU TERSERAH"

disaat itu si astrid langsung bbm lagi mungkin emang gua yang egois lagi laagi gua akuin gua egois tapi gua gamau kalo janji ya udah janji lagian kan kita gak berdua doang
"Iya deh ini gua OTW"
"Woi ndah gua OTW"
"hahahaha iyaudah"

disatu sisi gua mikir kalo emang sia astrid sakit beneran sih gapapa gak jadi tapi disatu sisi ego gua nih yang ahh yasudahlah ... harusnya sih gua gak gitu kan kalo dia dijalan kumat sakitnya sambil naik motor kasian juga kalo sampe kenapa - kenapa ya mikir balik kalo gua jadi dia tuh hahaha...

tapi udah terlanjur dia udah mau dateng sih
gak lama dia dateng kan
"Eh lu dateng beneran haha"
"Iya lah demi janji uuurhkk nih liat gua dikerokin" nunjukin perutnya untung udelnya kaga bodong haha
"Merah amat dah .. masuk angin lu?"
"Iyaa kayaknya orang gua bolak balik kena angin mulu kaan kalo kerja"
"Iya juga sih... lah tadi lu kerja?"
"Ya kerja laaah yaudah duduk bae haha tunggu masih 1 jam lagi adzan magrib"
"Huwaaa masih lamaa yaa adzannya .."
"Bentar lagi"
"Huwaa gua buka sekarang aja deh.."
"Dih najong tanggung tapi yaudah terserah lu gapapa sih kalo gakuat mah"
"Iyaaa duh perut gua sakit bangett ndaah"
"Haduuuhhh ...kapan adzaannyaaa"
"Hhahaha" gua tertawa kecil
"Oh iya SMS fena geh"
"gapunya nomornyaaa"
"Ini gua ada"
"Yaudah nih"
"Sini"

gua menulis pesan
"eh pandol sini dong kerumah encu gecee buraan ada gua nih kesini sebelum magrib ye eh sesudah juga gapapa By : Astrid" 

duh mager pisan mau nulis cerita ini teh ..
jadi sampe mana ini teh ?
teh manis atau teh pait? LOH haha

gak lama si fena dateng dan buka pintu kata gua langsung

"Maaf tidak menerima sumbangan haha"
"Wanjirr lu yaudah gua balik lagi"
"Sok atuh haha"
"Gajadi deh"
"Yeee..."
"Haloooo astridddd apaa kabaarrr#lebaykampret #pakeacaraCepikaCepiki"
"Woi gua gak di Ciumin nih" kata gua sewot
"Baik - Baik eh tapi sekarang lagi gak baik nih sakit perut"
"Ah lu mah udah bosen gua"
"Sueek"
"hahahaha" Kita tertawa bersamaa
"Nih makan fen masih ada lontong sama gorengan doang sih hehe"
"Gak gua udah kenyang"
"Udah buka?"
"Orang gua gak puasa haha"
"BAH PANTESAN SEGER" kata kita berdua
"Hahaha' fena tertawa ngakak

disini kita semua membicarakan hal mulai awal kita masuk SMP berteman dengan teman yang Tandamiring  alias ya gitu deh haha terus sampe kena masalah di sekolah terutama yang paling banyak kena masalah itu gua.

"Dulu siapa ya yang baru pindah eh duduk didepan terus nangis ? haha"  kata gua memulai pembicaraan tapi mata mengarah ke astrid
"Siapa ? gatau haha" kata astrid
"..." fena diem cengo
"LU haha" kata gua
"Ah masaaaak !!!"
"Iyaaa lu kan 72 kan kelas nyaa? terus pas masuk itu lu perkenalan diri ngomong pake bahasa jawa eh diketawain sama anak - anak eh nangis deh ahahahahaha"
"Wah anjirr iyaaa gua baru inget haha duh malu banget dah gua, iya dulu kan gua dari kampung haha"
"Hhahaha" fena tertawa
"emang lu dulu duduk sama siapa sih trid?"
"Sama si rahma di depan kan"
"Iya dulu gua duduk sama si devi dan di belakang gua si dini sama charina"
"Kalo gua sama sintia"
"Emang lu 72 juag fen?" kata gua heran
"Iya luu gak inget wah parah banget orang kita sekelas" kata fena
"Perasaan lu 73 dah fen" kata astrid
"Ih bukan gua mah pas kelas 9 baru 93"
"Kelas 8 lu pada dimana?" kata gua
"Guamah 81" kata astrid
"Gua juga 81 kan tadinya kita duduk berdua ye"
"Gua 82"
"kita misah ama fena dr kelas 8 ya haha gua sama si coeg mah barengan mulu dah haha" kata gua
"Pas kelas 7 gua banyak banget masalah haha lu inget gak bu zainabun ?" kata gua lagi
"Woaahh iya gua inget hahaha coba lu peragain suara dia kalo lagi ngajar ngakak guaa" kata astrid
"Hahaha bentar bentar EHREEM EHREEM haha"
"Buruaan yee" kata fena
"Iya sabar ambil nafas dulu haha"
"Ehereeemmm MENGERTIII" nada suara bu zainabun
"WUAHAHAHAHAHA" astrid dan fena ngakak
"Tuhkan mirip banget kan dulu lu emang dikatain anaknya bu zainabun haha" kata astrid
"Iyaa apaa!!! kaga sih huh" kata gua merongos
"Hahaha kocak"
"Inget lagi gak pas bu zainabun nerangin dan gua malah sibuk sendiri mainan BAHASA TANGAN kan kalo S bahasa tangannya *GINI (meragain antara 4 tangan dan jempol saling terbuka menutup layaknya mulut yang berucap" nah pas itu bu zainabun ngeliat gua lagi kaya begitu disangkanya gua ngeledek dia dengan tangan gua begitu hahaha"
"Wuahaha iya lu parah banget gua inget tuh .. lu begitu sampe setengah jam man ada kali bahas masalah itu si bu zainabun" kata fena
"..." astrid cengo
"iya udah gitu kan dia biang gini , kamu yang dibelakang kan dibelakang ada gua sama carina ya otomatis gua nengok dong ke belakang juga gua bilang carina Woi kar itu tuh guru nginiin siapa sih ? kata carina Gatau gua ndah, kata gua lagi Lu kali car ? , Saya bu ? kata carina bertanya pada guru , Bukan itu depan kamu , Saya Bu ? , Iya kamu siapa lagi? ngapain kamu Tangannya BEGINI - BEGINI buka kuncup buka kuncup? Kamu ngeledek sayaa? HAH ? saya lagi nerangin kamu malah begitu bagus kamu yaaa !!, wah anjir disitu gua langsung mikir TAPI BU gua mau nerangin tapi percumaa kalo bukan gitu maksudnya tapi gua lagi belajar bahasa tangan kaya ABCD-Z nah kalo huruf S kan emang gitu bego banget ya gua haha udah deh disitu pada ngeliatin gua bodoamat dah ah" kata gua panjang lebar
"Wahaha kocak dah lu parah lumah haha" kata fena
"Itu kapan sih?" kata astrid
"Eh lu belom pindah ya waktu itu mah haha"
"trus lagi pas gua nyontek ulangan fisikia sama si riski yulianti inget gak lu ?" kata gua
"Iya gua inget jga itu haha" kata fena
"Rizki cewe itu?" kata astrid
"iya temen smk lu juga di farmasi"
"OH ya kenapa kenapa lu" kata astrid
"Jadi kan pas itu ulangan fisika guakan bloon ya waktu itu gak mau belajar dan fisika gua nyontek ternayta si riski pinter juga waktu itu dan lu tau gak gua nyontek tuh baris komol tulisan mirip sama riski dan nilai pun samaa 8 kaya riski pas udah di bagiin nilai gua dibandingin tuh sama si riski dan di tanya sama Bu Tien Ini sebenernya yang nyontek itu siapa? nilai , tulisan format barisnya sama, siapa yang nyontek riski atau endah?" gamungkin banget riski yang ngaku dan kata Bu Tien lagi Kalo gak ada yang ngaku nilainya saya ratain jadi 0 yaudah gak ada angin gak ada hujan denagn berani gua angkat tangan dan jujur kalo gua yang nyontek dicoretlah itu nilai 8 gua jadi 4 MEN 4 LU BAYANGIN di rapot nilai gua 4 hahaha terus tapi nilai Kejujuran gua A anjaayy hahaha"
"Woaaah seumur - umur gua belum pernah dapet A" kata astrid
"Hahaha semenjak itu nilai gua A terus"
"Pas gua pikir - pikir lagi gua kok bandel juga ya haha"
"Pas kelas 8 di tunjuk gua jadi ketua kelas njir dari situ gua merasa terantang haha banyak yang ngejudge gua loh waktu gua jadi ketu katanya gini Harusnya kan yang jadi KETUA tuh yang Pinter !! dari situ gua mulai tertantang lagi buat jadi orang pinter hahahasampe gua ikut paskibra yang awalnya gak PD dan dfiremehin weny eh nyatanya gua sampe luar sekolah dan dapet PDU milik sendiri lagi kurang bangga apa itu ? makasih aja buat orang yang selalu merendahkan kita mah hehe"
"Woaah iya gua dulu juga perah ribut sama si weny diamah gitu orangnya , kaya sih tapi ya gitu deh" kata astrid
"Masalah apa?" kata fena
"Gatau deh gua lupa udah 3 tahun yang lalu pas di smk haha"
"Hahah yaudah lupain aja ..." kata gua
"Ho'oh"

"Lu ngerasa bau gak sih?" kata astrid
"heeeeeeeeh lu !!" kata gua melotot
"Siendah kan belom mandi hahaha belom ganti underware juga lagi iyuuh" kata astrid menjijikan
"Ah kampret diem ... lagian juga baru kali ini sih haha gua males pulang " kata gua merongoss
"IYUUHH rumah deket banget juga ndaah,  eh tapi gua juga pernah sih pas dulu pkl di hotel haha" kata fena
"HWEEEEEE mosok?" kata gua
"iya haha kan dulu di bunderan HI banjir tuh yaudah gua nginep bae di hotel gabisa pulang mana gua gabawa underware mana besok paginya kerja yaudah dah tuh gua cuci sebentar trus gua pake lagi paginya hahaha" kata fena mengaku
"Wahahaha sebenernya gua juga pernah loh pas gua nginep dirumah temen gua dan besok nya gua kerja juga jadi pas gua nginep tuh gua lupa bawa underware dan yaudah mau gamau pake itu underware lagi hahaha" kata astrid mengaku
"Wanjirrrr temen - temen gua jorok banget yak parah sumpah haha" kata gua ngakak
"YE LU JUGAA NIH" kata mereka kompak
"HAHAHAHA" kita tertawa bersama
"Yess gua tulis di blog ahh"
"anjir jangaan " kata astrid
"iyaa nggak"
"nggak salah lagiii" kata fena

banyak percakapan yang kita lontarkan dan kita ucapkan tertawa bersama di malam mingggu yang penuh kelabu buat para JONES kaya kita walau singkatnya waktu tapi kami kan terus mengingat kebersamaan ini.

"Btw kabar anak - anka yang bandel gitu gimana ya?" kata gua
"Iya coba liat facebooknya si xxxxxx"
"Oke" kata gua dan mulai mengetik di mesin pencarian facebook
"Badaaasszzz Opainya kemana - manaa"
"Astagfirullah..." kata fena
" astagfirullahhaladzim"
"Udah ganti dah jijay gua liatnya" kata astrid
"Bukannye lu demen haha" kata gua
"Enak aje lu"
"Liat si zzzzzz deh kayaknya itu lagi didiskotik deh"
"Iya emang lu mau ikut?"
"Amit - amit jangan sampe..."
"Coba liat si uuuu"
"apa nama Fb nya?"
"Ya coba aja uuuuuu"
"Nih... diasih gak se frontal dan gak fulgar kaya temen - temennya diamah fotonya masih sopan tapi ya lu tau lah aslinya kan kalo jalan aja gitu uhhh gak nyelow opainya ege hahaha" kata gua
"Bahhhh lu nih hahaha" kata astrid
"Iya serius deh pas dulu gua liat dia ke smk gua sama si rrrrr ya jalannya gitu gak nyelow banget pokoknya haha"
"Si endah kalo ngomong suka bener haha" kata fena

ini kita disini selain ngobrolin masa lalu , juga tentang anak - anak yang nakal , yang udah meriedyang hamil duluan yang pacarnya gonta ganti , yang cantik tapi sombong, yang masih baik, dan yang masih menjaga silahturami pertemanan nya , dan banyak lagi tentang cintaa juga oh ya ngomong - ngomong soal cinta gua mau cerita dikit nih lanjuutt yaaaaaaa cussssss cekibrot

"Eh eh tau gak si masa di facebook ada cowo yang tagin foto fena ke fena terus quite nya itu gimana ya Fenaa bla bla bla" belom sampe selesai si fena udah teriak - teriak
"A... Ahhhhh tidaaakkk dieeemm lu ndaaah noooo"
"Ayo kita liat Fb cowonya haha" kata gua
"Ayo mana - mana gua mau liat " kata astrid
"Noooo tidaaaaaaak jangaaaaaan aaaaaahhhhh" fena memaksa menutup mata astrid
"Hahahaha nihh nihh"
"Aduh fena gua mau liaaat awaaaaaass !!!"
"Nggaak gaboleh itu bukan siapa - siapa kok lu percaya sama guaaaaa" kata fena lagi
"Halaaaaaah pacar juga gapapa"
"Duh ini pp nya gak ada yang bener apa poto sih di tempat gelap sekalinya tempat terang dia miring - miring gapenting gittu" kata gua lagi
"Hhahaha"
"Nih ada komentar di fotonya fena" kata gua
"Apaan" kata astrid
"....." fena cengo pasrah
"Cie fena, Udah jadian aja, Fena Diem, Cieelah udah jadiaan aja, nih nih kata cowonya bales komentar Biarkan Waktu Yang Menjawab, INI LU PASTI NOLAK DIA KAN SECARA HALUS? kata gua mendesak
"iya itu lu tau haha" kata fena
"Yatau lah gua kan udah temenan sama lu lama makanya lu jones sampe sekarang haha"
"Kampret lu bukan gitu gua lagi gamau mikir gituan aja"
"Hooooooo" kata astrid
"Eh temennya astrid kocak dah haha" kata gua lagi
"Ngapa?" kata fena
"jadi gini kan astrid pasang Dp bbm sama gua nah si astrid lagi chat sama cowo nah cowonya itu suka sama astrid dan bilang gini Lu tuh dari muka udah keliatan SETIA cantik juga.., trus kata astrid Emang gua yang mana? , Kata si cowo Lu yang depan kan ? , Depan mana ? , Itu yang baju item , waa anjir 9$&%*^*^*_) kata astrid itu bukan guaaa eh trus si cowo langsung bilang sebenernya gua gak nyari yang cantik kok yang penting terima gua apa adanya aja kata dia gitu masa haha" kata gua menjelaskan
"Iya sialan tuh cowo" kata asrtid merengut jelek
"Udah 2 kali cowo yang nanya loh itu gua jadi gk enak sama lu kan trid hahah" kata gua ngakak dan sok cantik

semua berlalu hingga larut malam hingga mereka di telfoni oleh orang tua mereka masing - masing yaa biar kita jones gini tapi kalo pulang malem suka di telfonin loh sebenernya agak risih ya kalo kemana - mana di telfonin tapi ketahuilan itulah tanda orang tua itu sayang dan perhatian sama kita dan kita seharusnya bersyukur punya orang tua yang menghawatirkan kita. biarlah tetap kesederhanaan ini tumbuh dalam diri kita , biarlah ke dongoan dan kebegoan kita ini berada dalam diri asal kan kita masih terus bersama tanpa terputus komunikasi.dan kita tetap bisa tersenyum dan saling mengasihi. terimakasih untuk malam yang singkat namun sangat berarti. MARHABAN YA RAMADHAN semoga di bulan puasa kita semua diberikan kesehatan selalu diberikan panjang umur dan juga dapat membahagiakan kedua orang tua sebulum mereka tutup usia AMIN YA ROBALALAMIN.

segini aja kali yaa... habis banyak sih pembicaraan yang kita bicarain ini sih buat kenangan gua aja kali aja gua kan bisa baca lagi nih tulisan hehe semoga screet reader dimana pun kalian berada menikmati tulisan absurd dan nyata gua nih yaa.. maaf jika mengandung unsuru dan sara :( .  oh yaa kalo udah punya cememew kenal - kenalin yaaaaaa hahaha :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan