Rabu, 15 April 2015

Oh gitu yang ada di pikiran cowo ?

Halooo selamat malam ..
asalmualaikum
buat kalian yang yang nonis gausah jawab hehe


jarang banget nih gua kaget sampe kaya gini.. dan jarang banget gua langsung sensi kaya gini

hey readingers khusunya buat kaum wanita .. apa sih yang kalian rasakan waktu ada cowo yang bercanda seenaknya aja sama kalian gapunya tata krama dan sopan santun. sekalipun sama orang yang kalian kenal dan akrab banget.

okelah langsung aja ya ... jadi gini ceritanya

gua kan update PM di BBM begini
"ayo beli albumnya endah n resha yang baru album escape anterin ke cerfur"

bebrapa menit kemudian

bbm masuk ada sebut aja namanya BAGONG GERMO (sebel)
ada bbm dari temen - temen gua juga sih ..
nita , ika, astrid

nah si BAGONG GERMO nih bilang gini
"album apaan sih ndah ?"
"album endah n resha yang baru .. ayo beli anterin gua ke cerfur"
"kapan ?"
"sabtu or minggu?"
"sabtu gua kuliah.."
"minggu kerja ?"
"iyaa"
"oh yaudah gak usah deh eh tapi pagi siang sore? kalo siang pagi anterin dulu haha"
"naik apan ndah ? odong - odong?"
"naik motor nanti temuan di sana tapi kalo gamau juga gapapa lah gua beli online aja"
"gak mau ah gak di kasih apa - apa"
"yaudah gak mau... , LAH ? emang mau apaan? ntar gua beliin eskrim yang 7 ribuan dah , gua gak punya fulus soalnya"
"ya jangan fulus lah ndah yang lain bebas biar lu peka"
"apaan sih gua gak ngerti ? makan ? Aw ? KFC? HOKBEN? SOLARIA? FOODCHORD? apa apaan ? mau apaan? sebut ajeee"


yang buat gua kaget setengah mati gua tau maksudnya bercanda TAPI GAK LUCU GILA SARAP !!
"bagian tubuh" bales dia
gua ternganga bacanya dan super duper shock apaa semua pemikiran cowo kaya begini? harga diri gua serasa dijatohin .. padahal gua juga udah berusaha buat menutup aurat apa mereka para cowo gak bis amenjaga mulutnya ? gak bisa soan dalam berbicara melalui mulut ataupun medsos? APA GAK BISAA???

demi apapun gua takut gua semakin ngeri mengenal cowo.. kata emak bener ketika cowo baik dia itu ada maksudnya.. gua pun langsung berucap Astagfirullah YaAllah Jauh kan Hamba daris egala rencaa jahat setiap manusia.

ini gua tau dia maksudnya bercanda tauuuuu !! tapi selama gua ngobrol dengan beberapa cowo gak ada yang kaya gitu dan berani kaya gitu..

gua cuma bisa berfikir masih adakah cowo yang bener - bener tulus? menolong sang wanita tanpa mengaharapakan sewsuatu kecuali ia benar - benar mencintainya dan mengingkan sang perempuan itu menjadi miliknya seutuhnya dan muhrimnya.

gua emang gaterlalu banyak tau soal agama.. jujur gua menyesal udah segede gini gua belom tau banyak soal agama.

dan yang gua fikirin lagi
masih adakah cowo atau laki - laki yang beriman didunia ini ?
melihat banyak moral yang rusak gua semakin takut jujur gua takut.. gua takut mendapat seseorang yang salah ..

intinya lagi apa semua pikiran cowo kaya gitu ? tapi gua yakin kalo dia bener - bener sayang dan cinta sama tuh cewe gak bakal dia mau ngerusak tuh cewe sebulum menjadi muhrimnya.

gua gapercaya temen smk yang gua kenal bisa ngomong begitu..

dia berkata gua terlalu menggap ini serius? tapi gua lagi gak bercanda gua nanya dari awal serius dan  kalau pun bercanda ayok gua layanin tapi gak gitu juga bercanda lu.

rasa - rasanya pengen gua bakar tuh mulut sampahnya !!

gak semua cewe di bercandain gitu bisa terima..  harusnya dia tau gua dia tau gua gimana kalo emang dia mau begitu ya sialahkan cari cewe murahanan di pinggiran jalan sana banyak !!

EMOSI tingkat monas nih gua ... bad mood seketika dan gua semakin tau dan semakin banyak mengenal ciri - ciri cowo baik dan cowo gak baik.

maaf bukan nya menyindir pihak cowo yang ada dibumi ini tapi gua yakin masih ada beberapa yang baik mungkin 50 banding 50.
kata kaka kukuh dia orang semarang dan dia udah dewasa uurnya sekitar 20 th tapi sayang dia belom bisa move on dari sang mantan hahaha...

dia ngasih tips dan saran buat gua
"lebih baik mengenal tipe cowo dulu ndah jaman sekarang banyak banget cowo yang beja*"

oke gitu aja ya SELAMAT MALAM
makasih udah baca curhatan gua dan ini sih pendapat gua aja ya bye 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan