Jumat, 10 April 2015

mereka yang mencari sesuap nasi

ohayooo good night selamat malam everybadeehh :D hehehe

jujur sekali lagi kalo ada yang enek sama tulisan gua gausah dibaca ya hehe.. gak maksa tapi inget jangan pada ngomong yang enggak enggak tentang gua ya.. kalian kan gatau gua kaya gimana hehe..
udah aha setopp curcolnya
btw dari judulnya apa yang kalian fikirinin soal cerita gua kali ini soal tulisan absurd gua ini? yang jelas absurd gajelas itu udah pasti sama alay juga sama lebay.

kali ini gua melihat sebuah ke kreativitasan dan keunikan yang dijual oleh abang - abang mainan kepada anak SD . kebetulan abang yang menjual mainan atersebut berjual di SD ku dahulu yaitu SD N LARANGAN SELATAN 01 TANGERANG . btw gua dulu hebat banget bisa masuk SD negri lagi 01 lagi ahhaa ah tapi semenjak SMP SMK gua swasta aahh betapa bodohnya --_-- aish sudahlah yang lalu biarkanlah berlalu hehe

saat gua ngeliat anak kecil membawa mainan pesawat - pesawatan . gua pun dengan tatapan heran alis naik dan muka gua kerutin jadilah gua penasaran dan mencoba memanggil si anak tersebut yang bernama albret
"Apan tuh bret? coba aku liat ?"
"mainan .. nih.."
"wah kreativ juga.. tapi dari apaan nih ?" pas gua pegang kaya dari pralon apa iya pralon setebel itu di potong di tipisin gitu ? tapi bisa aja sih pralon yang kecil kan gamungkin juga heh
gua masih mengamati setiap detailnya


tuh kaya begini dan pendapat kalian gimana?readingers? demi sesuap nasi loh? seseorang memutar balikan otaknya demi uang halal juga demi dia bisa makan gua yakin ini harganya gak lebih dari 3 rb rupiah .. ya kalian tau lah anak SD ongkosnya berapa sih? gua aja dulu sd dari kelas 1 - 6 seribu mulu paling gede tiga ribu itu pun buat nabung. pokonya gua hidup di jakarta nih udah ngerasain dah hidup susah jadi buat kalian yang di luar kota jakarta jangan anggap hidup di jakarta itu enak loh ya hehe gak semuaznya orang beruntung hidup dijakarta. smp gua ongkos goceng smk goceng juga kurang hemat apa gua ? wkwkw tapi alhamdulilahnya di smk gua juga udah pinter nyari duit istilahnya ya dari hasil print karenaz dirumah ada printnan dan scaning dan lain lain lah. tapi kalo buat usaha makanan dan dijual disekolahan gua belom pernah tapi karena kami sekolah smk ada jurusan tata boga jadi anak tata boga setiap praktek pasti jual makanan ah haha gua paling suka kalo mereka jualan gua gaperlu kekantin capeeeeek turun tangga haha...

ini gambarya pendapat kalian gimana? gua sih salut hehehe oh iya abaikan aja tangan gua yang keling buluk itttttttuh >,< 










oh iya waktu itu gua liat bapak - bapak yang menjajakan film bioskop mini jujur sebelum gua liat tuh bapak - bapak gua udah liat dan baca artikelnya dari internet dan di videoin kalo gak salah si di CTB banten .. wah banten ya ? sampe ke daerah rumah juga tuh bapak - bapak HEBATTTT SALUT GUA !!! jujur tadinya liat tuh bapak - bapak yang menjajakan film bioskop mini menggunakan sepeda tuanya dan kerdus kecil dan aada layar tv untuk melihat film didalamnya.. kita kudu mengintip layaknya mengintip dari balik lubang kecil di pintu kunci .. pernah tidak ketika kalian kecil mengintip dari balik kunci pintu ? kalo pernah masa kecil kalian bahagia vroh hehehe...

gua berhenti tetap didepan bapak itu dan gua berfatnay
"ini apa pak?"
"mini bioskop neng?"
wuaaaaaah rasanya gua mau banyak mewawancarai si bapak.. gua bagaikan reporer gaduangan yang tak dibayar haha kali aja bisa jadi reporet beneran AMIN #tuhkan mimpi guaaa
 "gimana  cara liatnya pak?" guapun duduk jongkok untuk melihatnya
"begini neng" kata si bapak dengen menyodorkan kepalanya kedalam namun tak semua kepalanya masuk hanya mata saja yang melihat
ada banyak pilihan film anak - anak dan seribunya di kasih waktu berapa menit ya gua lupa haha kalo gasalah si 10 mneit tau deh lupa aye..

pokoknya tuh bapak - bapak udah terkenal deh :) selamat ya bapak.. semoga bapak diberi kesehatan untuk terus mencari rezeki untuk keluarga dan di panjang kan umurnya dan juga dilancarkkan segala aktivitasnya AMIN YA ROBAL ALAMIN.



huaaaaaaaah
malam ini ngebut nulis haha semoga para pembaca sekalian bisa enjoy dan yaaa beginilah gua.. suka gak suka gua terima kok .. intinya gua masih bersyukur saat ada orang yang sirik , benci ke gua hehe tapi selama gua gak menggangu kalian dan tidak mengandung sara mah gapapakan hehehe..


SAMPAI JUMPA PADA TULKISAN BERIKUTNYA YA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan