Jumat, 10 April 2015

mereka begitu hebat

halo selamat malam readingers !! im come back again ^,^ ada yang kangen gak ? coba unjuk kakinya !! haha gua rasa sih gak ada yang kangen :D tapis emoga pada kangen ya sama tulisan abusrd gua ini.

becaussssssseee ada cerita baru nih ..

mau tau gak ?

mau tau gak mau tau juga tetep bakal gua  ceritain kok jadi terserah readingers mau baca atau nggak gak maksa.. inilah gua apa adanya bukan ada apanya hehe.. langsung aja deh yuk bekicoooottt

jadi gini ..


jadi gini ...

jadi begini,,

beginii..

beginii...

begini ..

BEGINI AJE SAMPE AKHIR LU AUTHOR GILA !!!

hahaha okeh okeh serius :D sengaja menguji kesabaran para redingers soalnya #speak

btw kan gua baru gabung di grup FODA DOODLE ART LINE yaa .. apa itu foda? apa itu doodle art ? itu sebuah komunitas menggambar terbesar diindonesia dan 11 kota di indonesia.sejujurnya gua masih minder dengan mereka yang sudah mempunyai kemampuan dan basicly menggambar dan lainnya. da aku mah apa atuh :( boro boro karya bagus gambar aja masih berantakan. kalian tau gak ? tapi gua seneng bisa gabung komunitas gitu berasa gua itu gimana ya banyak temen dan pastinya banyak melihat karya - karya yang bagus dan otomatis membuat gua untuk semangat berkarya dan berkarya lagi. di umur gua yang remaja dan menginjak dewasa ini masih bingung sebenernya kemampuan gua itu dibagian apa dibidang apa dan mau jadi apa? banyak orang yang bilang ah cewe mah ngapain sekolah tinggi - tinggi nanti juga didapur ujung - ujungnya..

I KNOW I SEE AND UNDERSTAND  tapi please pemikiran soaln cewe gak bisa jadi sehebat cowo itu hilangin. toh sekarang derajatnya sama bukan? tapi sekali lagi bukan maksud merendahkan cowo. #loh ini kenapa jadi bahas ginian out of topic nih hahaha

ya jadi intinya gua seneng gabung di komunitas dan ketemu banyak temen dari sana dan dari luar pulau juga pastinya. gua mencoba aktiv di grup biarin aja gua dikata alay haha dari pada gua kaga dianggap dan btw gua juga pernah share karya disitu sih dan lumayan banyak yang bilang bagus.. dan pokoknya dapet respon poitif deh hehe

you know? kalian tahu gak ? gua ditambah minder lagi waktu mereka menyebutkan asal nama , domisili dan status dan juga kesibukan, rata - rata mereka anak kuliahan dan kuliahnya di tempat yang kece badai pulak contohnya aja, ITS , ISI , UNAIR, UII, IKJ, dan masih banyak lagi.

YA ALLAH minder mampus dah gua beneraaaan gak boong kalo aja urat malu gua udah putus maybe gua bisa tulis di obrolan dan gua bilang kalo gua minder.
tapi gua masih jaga image gua hanya bisa berdoa dan berucap syukur atas apa yang terjadi pada kehidupan yang gua jalaninin selama ini. maybe suatu saat gua bisa seperti mereka.
AMIIINNNN

menuju 19 tahun ?
bentar lagi gua ultah loooh readingers #BODOAMAT
iyap gua sempet kepikiran sbmptn lagi nih readingers..
gua masih penasaran.. gua tau sih otak gua seberapa otak gua gak pinter - pinter amat kok gua aja mtk UN jeblok banget. tapi kalo ALLAH udah berkehendak lain kan mau apa ya? yang penting kan kita usaha dulu..

ini semua sebenrnya gara - gara si upil yang dulu nyemangatin buat masuk sbmptn cuma nya aja gua gak jadi - jadi dan ngulur waktu buat belajar dan juga telat mencari informasi tapi setelah hampir sethaun gua menyesali itu. gua gak mau menyesal untuk yang kedua kalinya.

apalagi kan sekarang gua udah kerja otomatis duit buat bayar tes pake duit gua mudah - mudahan aja diizinin sama emak bapak. tapi gua mager belajar --_______-- oh god beri aku semangat beri aku ilmu mu.

gua itu tipe orang yang suka menghayal makanya kadang disebut gadis penghayal haha...

oh iya besok sabtu ?

lets go to jogging heheheh ^,^

okelah segitu aja udah malem ngantuksss

oh iya satu lagi bebrapa hari yang lalu gua mencoba mengirim karya gambar gua ke surabaya untuk di pamerkan di acara ideart surabaya tepatnya di ITS wah macem mana karya gua kalo di pajang? hah palingan juga tenggelam sam akarya - karya badai doodle orang - orang. apalagi yang ngirim seluruh indonesia?

karya ku tenggelam dalam lautan luka dalam ... #nyanyi

okeh GOOD NIGHT semoga gak tertular virus virus alay ya hehehehe kalo tertular virus - virus cinta mah gapapa.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan