Senin, 02 Maret 2015

mengingat kembali

entah kenapa ada kejadian yang pengen banget gua tulis waktu disekolah . beberapa diantaranya gak banyak emang sih soalnya gua juga udah rada lupa nah mumpung gua masih inget sedikit demi sedikit gua mau mencoba menceritakan dan menuliskan semuannya disini.
dari banyak nya temen gua disekolah dan sahabat gua juga. banyak dari mereka mempunyai sifat yang berbeda beda dan mempunyai keunikan tersendiri.

gua punya temen namanya davire raka sory banget kalo namalu gua tulis di blogger. gatau kenapa tiba - tiba inget kejadian lucu yang dia perbuat.
gua sama dia udah 6 tahun sama - sama #GAKBOSEN? wkwkwk ya soalnya smpnya bareng smk sama juga jurusan sama juga udah gitu selama 3 tahun lagi :v.  dulu di smp dia gendut tapi dia pinter makanya dijadiin ketua kelas atau wakil ya lupa. pas di smk menadadak kurus gua herman dong eh maksudnya heran  haha.. gua tanya dia pas kelas 3 smk akhir.
gua lagi duduk sama nita cuma ada gua dan nita diluar dan davire yang dari dalem keluar dan akhirnya dia ikutan nimbrung dan ngobrol entah kita ngobrolin apa tapi seinget gua kita ngoborolin masa SMP dan perubahan anak SMP juga perubahan dia.
"eh lu tau si xxx?" kata gua
"iya tau ngapa?" tjawab nita
"katanya dia peeep #sensor "
"ya allah .. yang bener lu ?" tanya nita lagi
"ya ... buktinya dia gakpernah masuk sekarang ?"
"ajigilaaa paraah"
"tai kali?" tanya rere
"tapi gatau juga baru katanya..."
"malu maluin nama sekolah aja"
"oh iya si yyy tuh ngapain dia pindah kesini cuma masuk sehari doang?" tanya nita
"lah au ta.. "
"gajelas ege tuh cewe haha masuk cuma sehari " saut rere
"eh lu inget gak temen smp yang namanya Arum N ?" (namadisamarkan)
ya jelas rere nanaya gitu ke kita berdua soalnya kita satu smp juga haha
"inget gua kenapa?" tanya gua
"iya tau gua yang dempulnya di tepak ngebul hahahahaha" kata nita
"hahaha pea dah"
"dia ngapa bisa begitu ya?"
"gatau setau gua dulu dikelas x dia alim banget dia juga cantik kalo kata gua.." jawab gua
"emang cantik ege gua kan dulu suka sama dia haha" rere jujur
"ANJIRRRRR DEMI APA?" saut gua dan nita
"demi dah gua ..."
"kenapa bisa? kan banyak cewe yang alim haduuuh"
"eh gua kan gatau kalo dia akhirnya begitu ... , gua kira dia alim cantik gataunya BLANGSAK wkwkwk" rere tertawa geli
"iya sih gua kira juga sama... dia baik kok sayang aja dia bertemen sama orang yang gak bener jadinya begitu dah" kata nita
"ho'oh ho'oh eh eh gua masih penasaran kok lu bisa suka ? tapi sekaranag masih suka gak?" tanya gua penasaran
"kagaa lah gilaa !! eh sebandel - bandelnya gua , gua juga pengen dapet bini yang alim ... gua udah tau dia begitu ya gua gamau lah.. lu tau gak gua kurus karena apa?"
"apa apa?"
"karena dia lah hahaha"
"anjiirrrr demi apaa lu?" saut gua nita kembali
"jiah kaga percaya dia.. dulu tuh gua habis lulusan smp gua tuh bertekat kurus dan gua mau nembak dia eh pas tau di Facebook dia begitu jadi geli gua ih ih ih" rere menggeliat layaknya ular
"..... BAHAHAHHAHAHAH" gua dan nita terbengong sebentar dan kemudian ngakak melihat pengakuan rere
"jadi sebenernya cinta pertama lu itu si arum?" tanya gua
"iya bisa dibilang gitu..."
"haha tapi gak sia - sia kok re lu kurus juga tapi yang gua gak sangka lu kurus demi ceweek !!"
"iyaa bener haha..."
"trus trus lu tau kan EVI D ?" tanya gua
"iyalah tau gua "
"haha siapa sih yang gak kenal orang cantik yekan ?" kata gua lagi
"apaan cantik sih tapi sombong gila" jawab rere
"sombongnya?" tanya nita
"iya anjir gua nanya kabar aja kaga dibales dibales singkat banget"
"wahahaha sialan lu re gua capek ketawa mulu" jawab gua
"makanya lu gausah ngejar - ngejar yang cantik haha" saran nita
"tau lu yang pasti menyukai lu ada eh lu gamau sok banget sih lu hahaha" kata gua
"siapa yang suka sama gua?"
"ya yang ituuuu siapa lagi" kata gua menunjuk kelas mm
"gamau gua itu"
"gaboleh gitu re .. suatu saat lu bakal nyesel ngomong gitu" kata nita


udah disitu kita bertiga ngakak sengakak ngakaknya ... nginget masa smp dan kejadian lucu mungkin dicerita ini gak sama persis ama yang asli tapi seinget gua sih gitu eheh gatau cuma bertiga apa ada banyak orang tapi kayaknya si rostika ada deh haha.


***************************************************************************

gede tanjung

nama aslinya adalah Hari novendra tanjung tapi badannya gede tinggi kaya apa yaa.. kaya atlet sepak bola dah.. dan emang cita - cita dia tuh pengen jadi pelatih bola kayaknya mah.
gua menyebut dia GEDE TANJUNG nama GEDE terisnpirasi dari GEDE BAGUS yaitu penyanyi dr jebolan audisi X Factor. gua ngasih nama gede karena iseng aja emang gua orangnya isengdia juga kalo gua panggil GEDE suka marah dan bales manggil gua dengan sebutan
"jawir" "mbateng" kurang ajar tuh orang emang !!

disaat gua manggil
"eh gedee !!"
"apan sih jawir" itu gua masih maklum tapi kalo dia udah manggil
"eh gede !!"
"apaan sih mbateng ??" bah disitu gua langsung
"brengsek lu hahaha" dan mukul badannya yang gede

kejadian yang gua inget dari gede tanjung waktu gua galau gegara pkl antara pkl dan kesetujuan orangtua. sampe disekolah guru-guru pun tau kalo gua gak dizinin pkl disitu. gua mencoba nelfon anak yang emang mereka semua pkl bareng. gua nangis sek - sekan. dan yang lain pun pada mencoba mendiamkan gua dalam telfon gua tetep gak diem malah nambah kejer. dan sampe akhirnya si gede tanjung yang mencoba berbicara gatau awalnya gimana tapi yang gua denger dari telfon sih pada ngomong
"si endah nangis"
dan gak lama suara si gede di telfon
"haloh?"
"halo siapa nih ?"
"gua tanjung.."
"oh lu gede ngapain lu nita mana?" nada sedih
"ada nih disamping gua"
"eh lu mau baju bola gak?"
"ah lu gede nanyain baju bola sekarang .. berapaan emang?" gua mencoba menghapus air mata
"murah 75 an"
"ah mahal.. kalo gratis gua mau"
"gratis bae lu, gua kaga dapet duit dong kalo gitu haha"
denger si gede marah gitu gua gabisa nahan ketawa dan akhirnya gua ketawa gara-gara si gede makasih gede hahaha gabakal pernah lupa deh :D. wakau hanya via telfon

oh iya kemaren si gede bbm gua kebetulan banget gua juga kangen sama dia semenjak kelulusan belom ketemu lagi waktu bakar - bakar dia gak ikut. semua nya gua kangen kok tapi kalo orang yang gak kenal gua banget - banget ya anggepnya gua sombong. hehe
dia nanya kabar kerja apa kuliah dan gua seneng deh si gede ada kemajuan dia udah daftar kuliah di Unpam tahun ini , semoga gua bisa nyusul kaya si gede tanjung. AMIN


******************************************************************************




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan