Senin, 23 Maret 2015

Dekat Dihati

#Aku disini dan Kau disana hanya berjumpa via suara namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa.. meski kau kini jauh disana kita memandang langit yang sama JAUH DIMATA NAMUN DEKAT DIHATI...

saat hati ini mulai tertutup dan tak ada niatan untuk membukanya kembali namun seseorang membuatku luluh begitu saja.. dengan petikan gitarnya dan nyanyiannya membuatku luluh dan meleleh layaknya lilin yang panas.. dikala hatiku dingin dan ia datang begitu saja untuk menghangatkan Namun aku tak ingin terlalu terbawa perasaan.
aku terkesan olehnya karena sudah berniat menyanyikan sebuah lagu untuk ku. walau kita belum bertatap muka sebelumnya dan baru berkenalan 4 hari ini aku masih merasa singkat untuk itu.

akan ku ikuti arus air ini kemana dan akan berakhir dimana dan seperti apa, kita jalanin ini apa adanya dan mari kita saling memberi semangat untuk ini.
aku cukup terbuka untuk semua orang namun hanya beberapa orang yang membuatku nyamaan. saat aku mulai nyaman akan mereka. mereka pergi begitu saja meninggalakan ku.
ya datang dan pergi sesuka mereka...
Ah.. mungkin ini terlalu terbawa perasaan yakin ku dalam hati

Aku pernah bermimpi ingin sekali ada seorang laki - laki yang mampu memetik gitar dan menyanyikannya hanya untuku.. entah langsung atau via telfon atau video.
Aku tak pernah menyangka jika hal itu baru saja terjadi kemarin ..
Tak berkedip aku menatapnya..
Ku Hargai niat nya
dan ku mengaguminya dari jauh..
Dari sini..

Mungkin sebagian orang menganggapku berlebihan dan norak dan lainnya tapi percayalah teman saat kalian memipikan sesuatu dan itu terjadi apa yang kalian rasa?
Pastinya bahagia dan terharu bukan?

tahu kah kamu ?
Sekarang aku belum berperasaan padamu tapi entah nanti ? hanya waktu yang mampu menjawab semua tanyaku .. juga tanya mu ..

APAKAH AKU SUKA PADAMU?

Sekarang kita jalani saja yang ada dan yang ku ketahui saat sudah menjadi pacar mungkin tak akan seindah saat kita pendekatan.

date of 22 maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan